Pages

25/10/2010

Template baru

Sedang senang memandang tampilan dekorasi rumah virtual saya yang baru ini,hemmmm.....lebih mungil,tidak sebesar yg lalu tapi sepertinya saya akan kerasan dengan tampilan ini. Saya memang tidak termasuk pembosan, ini adalah template yg ketiga sejak saya buat blog ini di tahun 2008.

Bagaimana menurut tamu-tamu saya nanti ya ? saya harap mereka akan kerasan juga disini.
Bicara soal template saya tidak boleh melupakan andil besar dari sahabat bloger saya yang sekaligus sudah saya anggap adik angkat saya Laksamana embun dan sahabat bloger bang Maryo . Berawal saat embun bilang bahwa kalau saya ingin berganti template dia mau membantu,saat itu saya memutuskan belum ingin berganti template tapi ternyata saya mengalami titik jenuh jg. Dan akhirnya embun dan bang maryo mewujudkan keinginan saya dengan tiga hal,hitam,awan,dan senja.


Dan beginilah akhirnya,...saya merasa mulai kerasan disini,ini sesuai dengan yang saya inginkan. Simple,dengan warna favorite saya hitam,tapi juga lembut ^_^

terima kasih bang maryo untuk desain senja dan headernya,makasih embun sudah angkat-angkat barang dan mengatur kepindahan saya kerumah baru ini. * sepertinya saya sudah sedikit merepotkan kedua suhu bertuah ini :p

Apa pendapat tamu saya dengan tampilan rumah baru ini ya... ?


31 comments:

  1. wah non senja yg dari awal aq kenal blognya yg hitam2 denga template minimanya, sekarang dah ganti baju, jd tambah keren, baju baru tentunya semangat baru

    ReplyDelete
  2. rizky: hehehe,...dan gantinya dengan hitam pula ya :D
    mencoba konsisten dengan warna favorite,rizky :)

    ReplyDelete
  3. Baguslah Senja, template kayak gini buat orang lebih betah....

    ReplyDelete
  4. wah selamat dengan rumah barunya, btw, kapan kendurian untuk rumah barunya?

    ReplyDelete
  5. nice, makin tampak ada jingganya,,
    regard,,

    langit sukaaaa,,,,:)

    ReplyDelete
  6. wah, selamat ya mbak... template barunya keren.. :) Semoga tambah semangat!!

    ReplyDelete
  7. setuju, gue juga suka yang ini. :)

    ReplyDelete
  8. Simple dan emang bener nyaman....

    ReplyDelete
  9. Wah lebih gimana gitu mba...rumah barunya, aku suka, nyaman dan damai rasanya disini dengan dijamu hangatnya tulisan2mu...

    Selamat ya mba atas rumah barunya :)

    ReplyDelete
  10. bagus banget mba'...
    simple tapi cantik ^^

    ReplyDelete
  11. Templatenya keren banget mbak
    simple dan "bersih"

    mbak bisa minta tolong komenin post ku yang ini ya..
    tengkyu

    http://itikbali.blogdetik.com/2010/10/24/untung-ada-internet/

    ReplyDelete
  12. hmm, blognya simple tapi manis untuk diliat,,

    rumput ilalang yg diatas itu loh,,
    nice,,

    ReplyDelete
  13. wah..selamat menempuh hidup baru...eh salah selamat dgn tampilan barunya....semoga makin semangat utk menulis lg....salam persahabatan.....
    dowh....dipanggil abg....hahaha...

    ReplyDelete
  14. heee...
    dan ini KEREN...! :)
    And i mean it... :)

    ReplyDelete
  15. waaah,,, makin senja aj ni mbak senja :D

    ReplyDelete
  16. jauh lebih bagus dari sebelumnya!!!
    suka banget sama yang ini

    ReplyDelete
  17. untuk smua tamu penting yg berkunjung ke rmhku :D :

    makasih yaaaa.....iya nih,lagi seneng2nya sama tampilan rmh virtualku yg baru.

    silakan...sering2 main ke sini ya :D

    ReplyDelete
  18. Mantab nich rumah barunya mba Ir

    ReplyDelete
  19. wah,,,rumahnya baru niy...
    semoga betah ya mbak dengan template ini...

    ReplyDelete
  20. simple tapi keren....
    pak tani suka....
    ^^

    ReplyDelete
  21. simple dan rindang mbak headernya :)

    ReplyDelete
  22. Numpang duduk T'Irma, sambil memandang sang senja,,, Indah.

    ReplyDelete
  23. seperti pilihan pada kotak reaksi bu ; lucu, menarik, keren...^_^

    ReplyDelete
  24. lebih 'terlihat' mbak dari pada sebelumnya...bagus:)
    btw, lam kenal ya mbak...namaku juga senja

    ReplyDelete
  25. sangat simpel templatenya .. punyaku barusan tak ganti template langsung anjlok visitornya.. :D

    ReplyDelete
  26. mantaf banget ini template, imut.

    ReplyDelete
  27. 10 PERTAMA YANG MENDAFTAR DI FACEBOOK
    http://bagalao.blogspot.com/2010/12/1.html

    8 PESONA ARIEL YANG MEMBUAT WANITA TERGILA-GILA
    http://bagalak.blogspot.com/2010/11/8-pesona-ariel-yang-membuat-wanita.html

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)