Pages

12/10/2010

Pergi,.....

Mungkin tak lama lagi aku akan pergi,
aku melihatmu...dan mulai melukis rinduku.
menunggu apa yang kau katakan...
mungkin aku salah,...
itu sebabnya aku harus pergi.
aku memilih perpisahan,
membungkusnya dengan cinta.
mengembalikannya dengan kegembiraan.

Alam semesta ini terdiri dari berbagai kisah,
bukan atom-atom.
kisahku ada disana...

Andai saja ada alasan lain untuk tinggal,
meski setiap perjumpaan adalah meisteri kehidupan.
Aku mulai menitikkan air mata,
kubiarkan tergambar nyata wajahmu.
aku akan pergi,....
bukankah slalu ada penghabisan dari setiap kisah ??



9 comments:

  1. jangan pergi mbak,
    q masih butuhkanmu :)

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. mau kemana mba' Irma??
    adakah perpisahan yang dibungkus dengan kegembiraan??

    ReplyDelete
  4. Selalu ada alasan dalam kita menjalani kehidupan ini, alasan untuk tinggal ataupun pergi,,,

    ReplyDelete
  5. pergi kemana irmaa.. ikut dooong..hehehe

    ReplyDelete
  6. Bila pergi jangan lupa untuk pulang ya adekku...

    ReplyDelete
  7. 10 PERTAMA YANG MENDAFTAR DI FACEBOOK
    http://bagalao.blogspot.com/2010/12/1.html

    8 PESONA ARIEL YANG MEMBUAT WANITA TERGILA-GILA
    http://bagalak.blogspot.com/2010/11/8-pesona-ariel-yang-membuat-wanita.html

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)