Pages

21/10/2010

Kita

Aku jatuh cinta,....

lalu kau dan aku menjadi kita.




13 comments:

  1. Jatuh cinta sama siapa mbak? Tengok blogku juga ya. love it!

    ReplyDelete
  2. kalo udah putus kembali menjadi aku dan kamu. ghehehe

    ReplyDelete
  3. Halo.. salam kenal.. saya merupakan pemula dalam dunia blog dan butuh bimbingan dari senior-senior sekalian. mudah-mudahan kita bisa saling share dan silaturahmi dengan baik. saya akan sangat senang apabila saya di follow balik oleh senior saya ini. terimakasih :)

    ReplyDelete
  4. salam kenal sob
    puisinya simple tapi bermakna

    ReplyDelete
  5. cie...yg lagi happy, siapa sih cowok beruntung itu?

    ReplyDelete
  6. aku, kamu, kita, kalian, dia, semua

    pecahkan saja piringnya
    biar semua mengaduh gaduh

    *loh?

    ReplyDelete
  7. 10 PERTAMA YANG MENDAFTAR DI FACEBOOK
    http://bagalao.blogspot.com/2010/12/1.html

    8 PESONA ARIEL YANG MEMBUAT WANITA TERGILA-GILA
    http://bagalak.blogspot.com/2010/11/8-pesona-ariel-yang-membuat-wanita.html

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)