Pages

13/10/2010

Sms misterius

Selamat pagi,....

Semoga hari ini indah untuk semua,semoga hari ini mendatangkan keberkahan.amien.
Bukankah yang terbaik adalah menyambut hari dengan doa,...doa kita pada Pemilik Kehidupan ini.

Bicara soal doa,saya teringat dengan sms-sms dari no yang tidak saya kenal. Mengapa doa...? karena smsnya selalu berupa doa-doa kebaikan,doa kebahagiaan yang saya terima berkali-kali sejak ramadhan kemarin.
Awalnya banyak sms nyasar ke hp saya sejak saya ditunjuk jadi panitia reuni SMA di kampung halaman saya usai lebaran kemarin,alhasil no hp saya bertebaran di seantero alumni karena terpajang sebagai contact person tanpa meminta persetujuan saya tentu saja *ngedumel !@&%$#!#$#$.......( maaf teman2 panitia setelah itu tanpa meminta ijin jg no hp nya saya hapus :p )

Ada satu no yang terus menerus mengirimkan sms nya meski beruba doa-doa atau hadits,sejak membangunkan sahur dan mengucapkan selamat berbuka.Hingga pagi ini,...doa kebahagian,uniknya sipengirim ternyata cukup puas mengirimkan sms indah itu untuk saya.Tanpa mengusik,karena meski tidak di balas sms nya trus hadir meski hanya kalimat-kalimat dari hadits atau doa.
pernah suatu kali saya sangat penasaran karena smsnya hampir setiap hari,sehari kadang lebih dari sekali. Saya coba telfon...no nya aktif,tapi berkali-kali tidak diangkat lalu dia mengirimkan sms " cukup terima kasih saja,irma "

Hohoho,....sampai hari ini sms nya masih datang,tanpa saya tahu siapa pengirimnya,tanpa saya mencoba untuk mencari tahu....biarkan saja,entah apa yang membuatnya mengirimkan pesan untuk saya tanpa dia ingin diketahui identitasnya oleh saya. Sms nya mulai hadir sejak persiapan reuni SMA,saya sempat berpikir bahwa dia adalah teman SMA saya...tapi tidak terbayangkan siapa!
Smsnya selalu kalimat yang indah,..doa yang bagus....dan terkadang saya membalas dengan ucapan singkat " terima kasih..."

Anggap saja saya menerima doa-doa dari langit,....dari seseorang yg berbaik hati mengirimkan kalimat indah berupa doa dan hadits. Terima kasih......untuk siapapun dibalik sms misterius yang tidak ingin diketahui siapa dia sebenarnya.




18 comments:

  1. waa mbak irma punya secret admirer..untungnya sms nya berisi doa ya mbak, setidaknya ga mengganggu :)

    ReplyDelete
  2. kayaknya ada secret admire nih.. =)

    ReplyDelete
  3. setuju sama Isti. DInikmati sajalah.... :)

    ReplyDelete
  4. Kalau Isi SMSnya Baik, Ya Ndak Apa Lah :)

    ReplyDelete
  5. Dv,isti,gek,dan mas agoez: iya,...smsnya baik dan tidak mengusik cuma mengirimkan kalimat2 yg baik malah. menurutku itu tidak masalah....:)

    secret admirer??...hemmm,...gak tahu deh ^^

    ReplyDelete
  6. tar lagi ada yang jadian neh, heheheheee

    ReplyDelete
  7. wah, sepertinya dari penggemar berat tuh...

    ReplyDelete
  8. ah alangkah indahnya mbak... mendapat kalimat-kalimat berisi kebaikan setiap hari...

    ReplyDelete
  9. Awal yang baik dan mengindahkan selalu diawali dengan doa.

    Dengan Mengatasi Permasalahan Yang Kecil Kita Dapat Mengatasi Permasalahan Yang Besar.

    Sukses Selalu


    Salam ~~~ "Ejawantah's Blog".

    ReplyDelete
  10. Betul, diterima saja dg rasa syukur teh :)

    ReplyDelete
  11. siapapun dia,kuyakin ia sosok yg mengenal n sgt menyanyangimu, dan tentunya ia jg sangat faham dirimu.

    Dan mgk ia mmg lebih senang berada di blkg layar, hanya utk bisa memberi.

    ReplyDelete
  12. gppkan drpada dapat sms yg jelek, lebih baik dapat sms 2 doa2

    ReplyDelete
  13. tak perlu dilayani, so fine-fine saja, anggap angin lalu saja

    ReplyDelete
  14. hanya candaan kali, biarlah sms nya tak perlu ambil pusing

    ReplyDelete
  15. wah, ntu namanya secret admire. hehee..

    ReplyDelete
  16. 10 PERTAMA YANG MENDAFTAR DI FACEBOOK
    http://bagalao.blogspot.com/2010/12/1.html

    8 PESONA ARIEL YANG MEMBUAT WANITA TERGILA-GILA
    http://bagalak.blogspot.com/2010/11/8-pesona-ariel-yang-membuat-wanita.html

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)