Pages

24/10/2010

Foto sesion

Sebenarnya suasana hati saya kemarin sedang tidak begitu baik,... Allah begitu sayang hingga DIA terus menerus menguji kesabaran saya, Sampai dimana saya bertahan.
Hikmahnya Insyaallah akan membuat saya jauh lebih kuat dari sebelumnya,amien.

Suasana hati yang tidak baik tidak membuat saya mengurungkan niat saya untuk bertemu para sahabat wanita saya yang luar biasa,bagaimana mungkin saya melewatkan bertemu dengan mereka yang sudah meluangkan waktu untuk berkumpul ditengah kesibukan kami masing-masing....agenda kita kali ini foto session,hemmm.... :D


Daannnnn......bertemu mereka membuat suasana hati saya kembali riang,dan lupa gejolak dan masalah apa yg sedang membuat saya gundah.
Gak percaya...? lihat saja pose-pose seru kita *saya lupa saya seorang bunda kalau sudah didepan camera :p




* Duuuhhh,.....seru banget ya bersama para blogerwati ini,jangan bicara soal narsis karena kami memang hobi difoto :D





* Sahabatku mba devi,mba ratu sya, mba mira ayank,adyanti,dan umi kamilah....sepertinya kita lupa diri kalau didepan kamera,hihihi.... ^_*




* Jadi kapan kita foto session outdoor.... ditengah padang ilalang atau tepi pantai kala senja :D :D

26 comments:

  1. hoho lucu sekali mbak foto2nya
    gayanya seru, emang bikin semangat kalo ketemu teman seperti itu...

    heheh, selamat malam mbak senja ^^

    ReplyDelete
  2. wah Senja jadi Model,Hmmmm

    pasti seru tuh, kalo fotonya dgn setting langitsenja,,,Hehe,,,

    selalu ada waktu buat narsissssssssssss,,hehee

    salam, langit tersenyum :)

    ReplyDelete
  3. Hai Mba Irma yang cantik, apa kabar? Sehat kan? maap neh baru berkunjung kesini. Sejak pulang mudik kena penyakit males. Ada kali 3 mingguan kaga ngeblog hehehe

    Btw seneng deh liat poto2nya. Narsis mah emang penyakit kronis, bikin emak2 lupa sama buntutnya huahaha

    Kiss kiss dari Zahia. Mmmuuaaaccchh

    ReplyDelete
  4. wah, cakep... background-nya. ghahaha..

    ReplyDelete
  5. wiiiii cwek semuwa.... jilbab semua juga.. wiii
    maupamer foto sama blogger cowo ah

    ReplyDelete
  6. Ga nyangka ya para bloggerwaty pandai juga berpose, ga kalah sama model..... :)

    ReplyDelete
  7. Wooooooow! Kopdar sambil foto session? :D

    Bener2 meriah!..
    hmm, kok ngga ngajak2 ya, hehe

    ReplyDelete
  8. Aih sis, gank cewek jilbab :D
    Narsis narsi n keren keren habis :p

    ReplyDelete
  9. salam..senja...

    banyakkan sabar....allah akan bersama orang2 yg sabar...

    ReplyDelete
  10. Foto-fotonya bagus2...gak kelihatan kalau sudah menjadi bunda...

    ReplyDelete
  11. lagi jalan2 eh ketemu blog ini dan postingan ini
    huhuhu...saya jadi teringat kebersamaan saya sama teman2, tapi sekarang dah mulai jarang krn kesibukan masing2:(

    ReplyDelete
  12. Rumah baruny adem banget,, numpang beteduh y T'Irma...

    ReplyDelete
  13. Mbak Irma kan cantiiiiiiiiik
    gak kelihatan kalo udah ajdi ibu-ibu
    lebih pantes jadi gadis SMA tuh..
    imut banget

    ReplyDelete
  14. Tante, Dija boleh ikutan gak??
    Dija kan bloggerwati jugaaaa

    ReplyDelete
  15. wah gayanya heboh-heboh deh...

    ReplyDelete
  16. foto2nya lucu2 bgt bu guru...

    btw template barunya jempooooooolllll bgt...^_^

    ReplyDelete
  17. wahh gokil banget foto2nya
    cantik2 ya
    senja yang mana?

    ReplyDelete
  18. to all : seruuuu....itu judulnya,sellau menyenangkan bertemu dengan para sahabat saya ini.

    hayooo aku yg mana,...? yup, aku pake baju kotak-kotak biru muda :)

    makasih ya sahabat bloger sdh berkunjung ke sini :)

    ReplyDelete
  19. hyuukks poto2 lagih...
    *ketagihan apa doyan sihhh* :d

    ReplyDelete
  20. seru...seru...seru......
    bikin ngiri....

    ReplyDelete
  21. wah bener nih bikin ngiri, pengen ketemu ma temen2 lama jadinya... Salam kenal ya mba

    ReplyDelete
  22. akan datang kemudahan setelah kesempitan

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)