Pages

14/09/2013

Dekorasi baru di Dunia Senja ku



By: ayankmira.com

" Nggak bosen kah dengan template yang itu ? hitam, misterius, terkesan muram dan penuh tanda tanya  " hiksss...itu salah satu komentar mengenai template saya yang lama. Template lama saya adalah hadiah dari sahabat blogger juga, templatenya cantik sebenarnya tapi karena saya memintanya mengubah dengan warna hitam jadilah tampilannya sedikit penuh misteri. Halagh...

Benarkah pilihan atau selera terkait erat dengan kepribadian si empunya ? Bisa jadi, beberapa orang terdekat menilai saya sedikit penuh misteri, susah di tebak dan penuh tanda tanya alias gak jelas #Ngikikk.
Sebenarnya gak segitunya juga, saya gak semisterius itu kok. Saya terbuka, apalagi untuk orang-orang terdekat saya sangat terbuka. Saya juga gak sesuram tampilan blog saya sebelumnya.
Beberapa mengenal saya memang agak sedikit tertutup, dan tidak terlalu banyak bicara, apalagi di luar lingkup lingkungan saya. Moody sih sebenarnya...jadi kadang ngobrol trus tapi kadangkala jadi pendiam sangat. Hemmm....suka bingung sih kalau ditanya seperti apa saya, mungkin teman-teman yang harusnya menilai kali ya. :)



Hampir 3 tahun saya memakai template dengan dominasi warna hitam, hemmm sebelumnya juga hitam sih heuheu... Dan entah mengapa tiba-tiba saya ingin berganti warna dan design dua bulan terakhir ini.
Entah karena melihat blog-blog lain yang lebih ceria dan dinamis, karena melihat design2 kerennya salah satu mamak keren di KEB yaitu Mak Shinta Ries, atau karena celetukan-celetukan sahabat saya dan komentarnya di Blog review nya saat nge review blog saya disini
Akhirnya kurang lebih sebulan lalu saya colek mak Shinta untuk mendandani blog saya, dan benerkan...mak shinta sempet agak galau kayanya karena saya gak jelas apa maunya. Simple, gak rame, gak girly, sederhana, manis tapi soul Senjanya gak boleh hilang. Nah loh.... :)))

Setelah bolak-balik review akhirnya saya tahu apa yang saya mau dan bisa diwujudkan oleh Mak Shinta, terima kasih mak cantik... perubahan rumah ini ternyata menambah semangat saya untuk menulis.
Dan saat semua sudah selesai ketika saya bertanya tentang berapa yang harus saya berikan untuk design cantik ini, kejutan lain saya terima. " Masalah biaya, hmmm template nya hadiah ultah dari sahabatmu mak.."
Aiiihhh,.... saya dapet kejutan manis lagi ternyata.

Terima kasih Mak shinta designnya dan keribetan yang saya buat, trima kasih juga hadiahnya sahabatku dimana pun dirimu berada,....#Jiaaahhhh :p


31 comments:

  1. Iya sekarang cantik blognya ya mak..... kesan manis dan bersemangat

    ReplyDelete
  2. Sekarang lebih bersemangat kalau mampir ke blog ii, karena lebih cerah, engga hitam mulu :))
    Anyway... ko bisa dapat gratisan mulu sih neng? Aku mau dong dapat hadiah juga, umh kira2 ada engga ya? *Dikeplak Hihihi tandanya banyak yang sayang ama kamu neng, mseki materi/ benda dan hadiah lainnya engga selalu jadi toalk ukur sebuah tatih tayang yak :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. xixixiii,... iya karena sering di cerewetin nih akhirnya ganti template juga daaannnn...i love this.
      Makasihhh untuk hadiahnya mba,
      ini hadiah paling manis yg aku terima tahun ini *kiss

      Delete
  3. Mau juga ah saya di desainin blog2 saya, apalagi kalau gratiis.. mau banget...
    Jujur aku lebih suka desain type soft begini, sepertinya matching dan bening banget sebening pemiliknya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. xixixiiii...blognya mas Insan udh kereenn,
      makasiiih pujiannya mas...xixiii sebening embun pagi ? :D

      Delete
  4. iyha,dulu pas prtama kali mampir du rumah yg cat lama *hehe..* bukan misterius tapi apa yaaaa...gitu deh hehe....sempat kaget sama cat baru,kalem sama kyk mbk irma ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihiiii...begitulah mak, hitam kelam yak :D
      alhamdulillah....sering-sering main ke sini ya mak ^^

      Delete
  5. jadi lebih cerah ceria :)

    Dirimu emang pendiam mak, beberapa kali bertemu, jarang sekali ngobrol banyak ya ..
    Duduk berdampingan waktu di Dago-pun, ngga banyak kata2 diantara kita, hehehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa, maafkan Mak Dey...padahal aku pengen bgt ngobrol byk
      tp gak tahu deh nih mulut mendadak gak sesupel makpon dan makpuh nih,
      maklum ya mak....smg ada kesempatan ketemu lagi dan bisa ngobrol2 seru :)

      Delete
  6. Ehemmm.. New Design nih...

    Cute, seperti jiwa baru. jadi kepikiran juga buat ganti tampilan langitSenja. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa, Langit...
      Yuk ganti jg desain langit senjanya supaya semangat nulisnya bertambah :)

      Delete
    2. YUps,, nunggu waktu yg tepat dulu, hehe. :)

      Delete
  7. Informasinya sangat bagus dan bermanfaat.

    ReplyDelete
  8. dear senja
    apa kabar?
    baru sekarang bisa bertandang ke sini lagi

    rumah kupun barusan ku warnai lagi
    warna yang lama sudah bosan
    kalo sekarang rumahmu lumayan cantik juga
    mantap niy..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Huaaaaa, dikunjungi sahabat lama ...senangnya.
      alhamdulillah aku baik seiri,
      apa kabar mu ?
      hahahaa.... lebih terang ya ;)

      Delete
  9. Tampilan baru, semangat baru ya mbak...
    salam kenal.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. tampilan baru semangat menulis luar biasa baru :)

      Delete
  10. pengen juga rasanya mengubah dandanan blog saya tetapi selalu terbentur waktu dan aktivitas lain :D

    mampir sini jadi terasa lembut :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayooo di dandanin juga mba, hehe...terima kasih mak ^^

      Delete
  11. hmm..warna orange dan sedikit blumud alias biru muda di sana sini....cantik mbak, seperti dirimu :)

    ReplyDelete
  12. Gini juga lebih baik bagi mata kita :p, ya gak???

    ReplyDelete
  13. Templatenya jadi lebih segar Ir, simple, elegan. Suka deh. Yuk, kian semangat menulis yaaa. :)

    ReplyDelete
  14. suka sama template barunya..
    jd pgn ganti juga :D

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)