Pages

20/09/2015

Ogah Move on dari Weekend


Pulang meeting tim KEB selama dua hari satu malam di Jakarta sabtu - minggu ini di sambut Sean yang langsung berlari keluar rumah. Saya peluk, akhhh kangen sekali dengan jagoan saya inih.

" Bubun, kok nginep ? "

" Kan ibu udah ijin sama ade, kaka trus udah dapet ijin dari ayah juga kemarin, ... kangen ya ?

Dia hanya memeluk dan mencium saya sekilas, terus meneruskan main gamenya menghabiskan jatah sisa hari minggunya untuk main PS yang tinggal beberapa jam lagi. Tanpa istirahat saya langsung menggoreng batagor yang saya pesan dari Teh Efi bandung kemarin, hatur nuhun teh batagor Yunusnya...endeuuss ;).

Setelah berbincang sebentar dengan Ayah Sean, kaka dan Sean sambil menikmati batagor makanan dan oleh-oleh Jogja Bakpia kurnia sari dari mba Indah juli, saya teparrr lalu tidurrr dan bangun sampai hampir maghib .... zzzzz....zzzzz......

Karena sedang tidak sholat, saya santai....baru mandi bahkan setelah menemani Sean mengerjakan PR. Trus ngobrol di meja makan dengan kaka Taz, Sean dan Hubby. Obrolan dan beberapa masukan yang saya dapet saat sharing dengan makmin mengenai parenting kemarin agak kepikiran. Tapi teuteup.... KAKA GAK BOLEH PACARAN ! ( biarkan makpuh saja yang legowo ka Taruli pacaran). PR besarnya saya harus membuat kaka Taz dan Sean lebih mandiri lagi, menurut makpuh saya terlalu memanjakan dan over protektif sama kedua anak saya. Hemmm....iya juga sih, okey saya harus belajar membuat mereka lebih mandiri, masukan dari makte juga bagus banget. Silaturahmi memang banyak manfaatnya, khususnya karena banyak masukan positif  dan pembelajaran yang saya dapat dua hari kemarin. Cerita meeting dua hari kemarin nanti aja ceritanya, kapan-kapan kalau saya sempat dan mood. Random juga soalnya, dari urusan google analytic, makmin, infografis, nyinyir, pisang, bule sampe kisah cinta fantastik ceritanya oma hahahaa. #RandomPisan.

Setelah anak-anak masuk kamar dan bersiap tidur, saya membuatkan Hubby minuman favoritenya, kopi ... kebiasaan setiap malam setelah pulang ngantor atau setelah makan malam ya ngopi. Sesekali saya ikut menemaninya minum kopi juga, bedanya jika hubby kopi hitam saya lebih memilih white coffee atau cappuchino sachet. Akhir-akhir ini saya jadi kecanduan kopi juga, kenapa ?? entahlah... padahal setelahnya kadang lambung saya bergolak dan perihh tapi gak kapok.

Lalu, malam semakin larut dan weekend berakhir,....besok senin lagi, rugiiiii.... weekendnya udahan, padahal saya masih lelah. Saya masih cape, sabtu minggu ini belum males-malesan .... Masih belum move on dan siap menyambut senin dan weekday selanjutnya dengan segala rutinitasnya. Akhirnya saya nyampah lagi di blog.... SAYA BELUM MOVE ON DARI WEEKEND. Sebelum curhatan saya tambah ngaco, saya mending tutup laptop aja deh yaaa. Sekian...

22 comments:

  1. mau juga dong oleh-oleh nya (batagor).
    sama bun, semenjak aktif ngeblog lagi, saya juga ketagihan kopi.

    ReplyDelete
  2. Wah, gapapa keles keilangan week/end, kan udah bisa kangen-kangenan sama buah hati dan yang tercinta junjungan dan Imam RT. Enjoy your in any day.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihiii....ogah move on krn weekend kmn gak quality time sama mereka bunda :)

      Delete
  3. suka benget white coffee atau cappuchino

    ReplyDelete
  4. iyah mba, rasanya pengen banget gak terus dengan hari weekend nyaa :( tapi sayang, waktu yang terus berputar dengan cepat :(

    ReplyDelete
  5. mug kopinya kenal banget hehehe, oops gagal fokus lagi

    ReplyDelete
  6. weekend emang cepat berlalu ya mba...

    ReplyDelete
  7. hehehehe..iya ya sukanya gagal move on dari weekend
    tapi weekend nya selalu gak mau diajak kompromi
    seninnya keburu datang

    ReplyDelete
  8. saya suka sekali dengan web ini
    menarik dan ringan karena berdasarkan pengalaman
    salam kenal mbak dari saya dan semoga sukses slalu

    ReplyDelete
  9. Cerita batagornya membayangi terus yaa sepanjang baca postingan ini.. eng... eng.. eng... *goreng bakwan*

    ReplyDelete
  10. Saya juga gagal Move On dr kopi...eh...salah wiken ding. Berasa, senin-selasa-rabu ini libur teruuuusss

    ReplyDelete
  11. Ah kata-kata move on ini memang sangat viral akhir2 ini, dan bagi saya saya memang tak bisa move on dari kenyataan bahwa saya pengen liburan lagi hihihi

    ReplyDelete
  12. ngopi aja dulu mba, biar releks :D

    ReplyDelete
  13. Widiiih....Taruli udah pacaran? Udah gede, yaa. Mbak Indah galau pasti. . . :D

    ReplyDelete
  14. kadang rasanya weekend itu kok cepet banget ya mak berlalunya, tau-tau uda minggu sore, tau-tau uda senin aja, pas uda senin lemes pengen weekend lagi hehe

    ReplyDelete
  15. Hihihhii, sama mbak, saya juga :))

    ReplyDelete
  16. Weekend emang gak terasa , tiba-tiba udah malam aja, dan harus menghadapi realita kembali bahwa besok adalah senin... hahahhaa

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)