Pages

07/08/2015

Selfie In Car

 
 Selfie In Car  :)))

Peringatan :

Sebelum nerusin baca postingan ini, siapin permen... siapa tahu kamu mendadak pusing atau mual liat foto-foto selfie saya yak :)))

Coba temen-temen cek deh galery foto di hpnya ada berapa ratus foto selfienya ? xixixiii,....jujurrr,  begitulah ya 'kekinian' saat ini salah satunya SELFIE. Gadget yang semakin canggih dilengkapi kamera yang super keren plus berbagai aplikasi foto yang seru-seru, membuat siapapun semangat selfie disegala suasana. 

Begitulah kenyataan hidup saat ini heuheuu, selfie seolah menjadi gaya hidup, kebiasaan umum yang di lakukan oleh banyak orang, pokoknya di manapun abadikan moment. Mumpung dandan rapih nih, mumpung di tempat yang oke nih, mumpung ketemu seleb nih, mumpung lagi pake make up lengkap nih, bla...bla...bla berjuta alasan untuk selfie. Jika selfie mu tidak di tempat-tempat berbahaya, tidak mengganggu ketenangan hidup orang lain, ya udah sih gak papa ya...monggo  ;)

Hari ini iseng saya buka-buka galery foto di android saya, sekarang sih gak begitu banyak kok mak...belum banyak maksudnya. Bukan karena jarang foto-foto, tapi karena file galery foto saya tanpa sengaja kehapus sama bapak suami yang lagi utak-atik hp saya yang kemarin2 nge hang mulu. Dikit kok yang kehapus cuma sekitar 1800 an foto ajah. Catet, itu bukan foto selfie semua yaaaa*

Nah pas lagi liat-liat foto-foto itulah saya baru ngeh, ternyata foto selfie saya itu kebanyakan hampir 80 % di dalam mobil. Kebanyakan di parkiran, dan sendirian. Orang lain selfie di tempat-tempat keren, saya... ? di parkiran  *tutupmuka:D



Percayalah, semua ini di parkiran...kadang saya welfie juga karena selfie ternyata
banyak peminatnya :p

Ini nih beberapa alasan kenapa banyak foto selfie saya di mobil, dan sendirian ^_^

1. Iseng
Jadi nih ya, kesibukan saya yang paling menyita waktu ya mengantar dan jemput buah hati tercinta. Terbayang gak sendirian di parkiran, menunggu... tahulah ya kalo menunggu itu pekerjaan yang melelahkan jiwa dan raga. Biasanya iseng deh utak-atik hp lalu selfie :D ( nunggu jemput anak sekolah atau les cyiinn, bukan nunggu yang lain )
2. Gak ada yang lihat
Ternyata meski saya suka selfie, saya termasuk agak pemalu kalau harus pose selfie di depan banyak orang. Nah di mobil gak ada yang merhatiin dong. Bebassss mau ekspresi apapun, dari senyum manis, wajah jutek, melet-melet sampe ekspresi serem :p
3. Bikin mood lebih baik
Percaya atau nggak, seringkali selfie bikin mood menjadi lebih baik... awalnya bengong sendirian, trus selfie-selfie dan mood biasanya lebih happy, entah kenapa :)))
4. Menuhin file galery HP
Ini sungguh alasan yang di buat-buat ya, tapi apapun judulnya kalau selfie mu bikin happy...gak menggangu orang lain, ya lakuin aja. Kalau ada yang mual liat foto selfiemu, ya bilangin jangan di lihat. Beres kan ;)

Apapun yang berlebihan jelas gak baik, selfie berlebihan juga gak asyik... etapi beneran akhir-akhir ini saya mulai jaraaang banget selfie. Pengaruh usia kali ya, heuheuu.... ^_^
Nah, temen-temen biasanya paling sering selfie kalau lagi ngapain ??

17 comments:

  1. Shelfie bisa jadi ngilangin stress y mak...
    Tetep cantik n muda

    ReplyDelete
  2. Saya malah sering selfie di depan rumah atau dalam rumah kadang juga outdoor.. selfie 70% memuaskan hati bagiku :D xixixixi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya selfie biasaya yaitu karena alasan2 diatas mak :))

      Delete
  3. hi hi saya gak berani selfie..soalnya mukanya jadi tambah bulet mak..

    ReplyDelete
  4. Saya malah ngga punya sama sekali foto selfie ... :D
    Selfie malah bikin stress buat saya mah, soalnya wajahnya ngga ramah sama kamera, hihihihi.

    ReplyDelete
  5. saya suka selfi kalau lagi mood terus kumpul bareng temen2 :)

    ReplyDelete
  6. selfie emang kekinian yaaah :D ... gamungkin deh kalau setiap orang gapernah foto mau selfie atau foto bersama :D

    ReplyDelete
  7. saya selfinya bukan wajah,tapi sepatu hehehehe...kemarin nyobain selfie,cuma rasanya aneh gitu mak xixixi..langsung hapus foto deh

    ReplyDelete
  8. Saya juga gak ngerti setelah selfie, setelah berani selfie (sebelumnya nggak pernah) mood jadi lebih baik.
    Seringnya selfie kalo lagi di mobil emang, gak ada yg liat. qiqiqi

    ReplyDelete
  9. kalau saya, jarang selfie mak. Yg sering selfie justru anak saya :)

    ReplyDelete
  10. Di mobil klo macet hahahhaa

    ReplyDelete
  11. sing penting selfie bikin have fun
    *abaikan orang lain
    *lagi ekhois eaa

    ReplyDelete
  12. selfie bikin happy, kalau lagi galau pasti saya selfi :D

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)