Pages

26/08/2015

Gaun Pesta Impian yang Cantik

Pernah ngalamin gak ? ada kakak atau adik kita yang akan mengadakan pesta atau hajatan trus kita yang ikut heboh beli baju atau bikin baju ? hahaha...ngaku, pasti saya gak sendirian kan ? :p
Kalau jadi si empunya hajat sih wajarlah ya, tapi kalau sekedar jadi kerabat dari yang mau punya hajat trus rempong bikin baju juga ? banyakkkk :)))

Nah ceritanya kaka ipar saya mau menikahkan anak perempuan pertamanya kurang lebih dua bulan lagi nih, trus berhubung gak disediain seragaman jadi kita akan menyiapkan sendiri, warnanya aja kita janjian dengan saudara-saudara yang lainnya supaya senada. Kalau ngikutin selera pribadi sih saya maunya hitam dan gold tapi ya sudahlah kita ikut kesepakatan bersama Yess ;), untuk kali ini wananya nuansa hijau. Gak kudu plek sama warna hijaunya sih, yang penting senada.

Berhubung kali ini saya pingin banget kompakan sama putri saya kaka Taz, kayanya jalan terbaik ya harus bikin donk. Gak harus dengan model yang sama sih, karena kaka Taz harus tetep ada unsur remajanya. Minimal bahan atau warnanya sama. Tapi trus mendadak galau juga, modelnya gimana yaaa ??? browsing-browsing... ngintipin instagram orang :))

Ada beberapa model yang jadi incaran nih, tinggal didelegasikan ke penjahit untuk konsultasi berapa meter bahan yang di gunakan dan lain-lain. Sebenarnya kemarin sama kakak ipar si empunya hajatnya di tawarin pakai kebaya dari penyewaan baju pengantin gitu, tapi hemmm... pengennya sih pake dress aja. Hunting gaun di mall juga pilihannya sedikit, apalagi untuk kembaran sama kaka Taz agak susah nyarinya.

Nih beberapa model yang rencananya jadi rujukan saya saat ke penjahit nanti. Semoga penjahitnya canggih dan bisa membuat gaun seperti yang saya inginkan. Iiihh bingung, cantik-cantik yaaa.... menurut teman-teman model yang mana yang paling pas buat saya ??

Credit
Cantik bangetkan gaunnya,... ini pilihan pertama saya, nuansa hijau lumut dan krem/gold ^_^

Credit
Ini juga cantik, elegan dan simple...

Credit
Sederhana, simple, tapi cantik...

Credit
Ini juga cantik, kalau model ini sepertinya lebih simple ya...
gak terlalu berat dan formil banget. Untuk remaja juga cantik :)

Ini baru browsing di om google, yang di Instagram juga bikin mata berbinar karena cantik-cantik banget, untuk yang di IG masih saya pandangin sampe mata pegel. Menurut teman-teman yang mana yang paling pas buat saya, atau mungkin ada yang punya model gaun kece untuk saya contek ;)

27 comments:

  1. Nomer 1 sama 4 cucok banget Mak, kalo yg kedua terlalu nyapu lantai.. ^_^
    Tapi, jujur dari hati terdalam, semuanya cakep kalo Mak Irma yg make.. ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Issshhh...cantik2 ya mak gaunnya. Aiihhh....geer aku jdnya mak :)))

      Delete
  2. gaunnya cantik-cantik mba, cocok buat mba irma sama kakak taz :)

    ReplyDelete
  3. Aiiii sm bgt kak irma
    Aku klo kondangan pingin bikin yang khussusss, kyk nomer satu kayaknya manis bgt

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tuhkannn....yg no 1 cantik dan elegant bgt yaaaa

      Delete
  4. yang pertama bagus mba
    cocok kalau dipake sama mba irma

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aiihhhh....aku jg pengen bgt baju yg itu mba , bagussss yaaa

      Delete
  5. Yang no 1 dan no 4 bagus Mak..tapi kayaknya semua cocok deh kalo dipake sama Mak Irma. Beneran, gambar no 1, kirain itu Mak Irma :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aiihhh...hehehe, bukan mak... makanya indah bgt gaunnya ya mak :)

      Delete
  6. Yang saya lihat dari beberapa koleksi foto mba irma ini kan orangnya simple dan nggak terlalu ribet soal pakaian, mending pilih yang nomor 2 aja sederhana tapi elegan mba, cocok deh pasti :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Akhhhh kamu cukup mengenalku ternyata mba...iyaaa aku suka yg simple ^_^

      Delete
  7. Cantik-cantik modelnya mbak :)

    ReplyDelete
  8. waah... bajunya cantik2 semua. Tapi saya paling suka yg gambr paling bawah. Jadi pengen ngejait juga liat model yg paling bawah itu :)

    ReplyDelete
  9. buat mak irma mah cocok semua, aku suka yang pertama, tapi yang ketiga lebih simple

    ReplyDelete
  10. semua gaunnya cantik
    tapi yang paling suka gaun yang pertama sama terakhir :)

    ReplyDelete
  11. kirain foto pertama mbak --"
    miripp
    cantik semua mbak..apalagi kalo ngasih aku

    ReplyDelete
  12. yang pertama cantik mak,,kayaknya mak irma cocok semuanya deh hihiii...kalau aku pengen atasannya yang kayak nomer3 tapi di model kayak nomer 1 whahhaaa banyak maunya :p

    ReplyDelete
  13. cantik-cantik mba hihi dulu aku suka pengen gaun ala ala disney gitu

    eh ternyata sekarang berhijab ahahha

    ReplyDelete
  14. semuanya cocok kalau dipake mba :)

    ReplyDelete
  15. aku suka yang keduaaa mak...tapi kalau dikau yang pake pastii bagus semuaaa :)

    ReplyDelete
  16. Cantik-cantik semua sis, aku mau bikin tambah bingung aja deh - boleh sis coba lihat di sini ada gaun yang cantik juga lho...

    ReplyDelete
  17. Wah modelnya ada banyak sekali ya mbak Irma, dan semuanya bagus-bagus. Hmm... Masalahnya itu terlihat bagus karena yang make badannya langsing dan ramping... Ada gak koleksi model-model baju yang cantik, tapi untuk perempuan yang "tidak begitu langsing" mbak Irma?

    Thanks

    ReplyDelete
  18. Gaunnya Sangat Cantik Nih di Pakai Mbak

    ReplyDelete
  19. You have very beautiful outfits! I like the green outfit! It seems to me that you have an excellent taste in clothes

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)