Pages

11/11/2009

" Aku Jatuh CiNta "

Aku jatuh cinta,
pada kesahajaanmu...
pada caramu memandang kehidupan,
pada tuturmu,
pada setiap saat kau membimbingku.

Aku jatuh cinta,
pada canda tawamu,
saat membujuk ku yg merajuk,
pada caramu menenangkan resah gelisahku,
pada kelegaan memaafkan khilafku.

Aku jatuh cinta,
ketika kau berbisik lembut di telingaku,
ketika kau menggodaku,
pun ketika kau marah padaku.

Aku jatuh cinta,
pada kesabaranmu,
menghalau kabut gelap hidupku,
Aku jatuh cinta,
pada cintamu yg membebaskan,
pada kepercayaan yang menenangkan.



Love Myspace Comments
MyNiceSpace.com

39 comments:

  1. Aku jatuh cinta pada Tuhan ku yg begitu baik pada ku
    Aku jatuh cinta pada segala ciptaan-Nya, termasuk kamu

    *hehe..puisi yg indah mba. Jadi teringat kekasihku yg di luar negri !.

    ReplyDelete
  2. puisiku mengingatkanmu pada kekasihmu yg diluar negri ??! hemmm,...syukurlah !

    ReplyDelete
  3. Cinta.. ga ada habisnya.
    Aku jadi ingat kekasihku yang di dalam negeri.. (lho??)
    hohohohohoho...

    Di Bali aja.. kok.

    ReplyDelete
  4. -Gek- : hihihi...baguslah kalo puisiku membuat semua orang teringat dengan kekasih dan belahan jiwanya ^_*

    yg diluar negri,didalam negri,atau dinegeri langit hehe....

    hemm,kapan ke bali gek ? nengok sang kekasih ? jgn lupa oleh2nya...he...

    ReplyDelete
  5. Senja:
    Loh loh....kok sama Gek blsan komentar mba senja panjang amat sehh, tapi ke aku kok pendek y. Si mba gak adil ni hoaaaaa....hikss !.

    ReplyDelete
  6. nice poem, senja.. :)

    @gek : iya deh, yg lagi terkenang2.. hihi..

    ReplyDelete
  7. Sayang.....
    Jangan terlalu kau kucurkan pujianmu, walau aku tersipu malu dalam sanjungmu
    mendekatlah sebatas kau suka
    akan ku bisikan...
    tahu ga?...
    di belakang kata manismu ... untukku,
    ada berjuta kata, sikap dan caraku yang mungkin akan membuatmu benci
    bagikan tatapanmu kesegala arah
    biar jelas biru putihnya tatapanmu
    sayang ....
    engkau telah banyak tahu tentang aku
    tapi suatu saat engkau pasti akan menemukan sesuatu yang belum pernah selama ini kau temukan
    gak usah kaget dan berbalik
    itulah hidup
    perubahan
    suka tak suka dia adalah bagian dari perjalan kita
    sayang semakin mendekatlah
    akan kubisikan yang mungkin akan membuatmu tidur nyenyak
    .......
    Akupun Jatuh Cinta ...???!!!

    ReplyDelete
  8. wah malam ini hujan, tapi di blog ini disuguhin cinta

    ReplyDelete
  9. yupz bner... baca puisinya mba' jadi pada inget kekasih hati (dalam,luar,depan,belakang,atas,bawah,...manalagi ya?)...heuheu sepplah

    ReplyDelete
  10. anonim: hehe,... iya deh ^_^

    buat shbt anonim smg puisi ini bisa menjadi penyejuk kerinduanmu pada kekasih mu yg ada di luar negri sana.

    suruh pulang aja deh kalo kangen... ^_*

    Pohonku sepi sendiri: trima kasih ^_^

    tulisanmu jg keren loh.

    Kebun saida: hehe,.. ternyata jago juga ya nulis puisinya.

    ^_*

    teruskan mas... ^_^

    Clara: iya mba,..dgn cinta..hujan tampak bercahaya hihii...

    Rana rasuna: semoga puisi ini mendekatkan setiap hati termasuk hati rana dan kekasihnya ^_^

    ReplyDelete
  11. Begini ini yang namanya "telah jatuh cinta seutuhnya" ya mb? indah.. ^^

    ReplyDelete
  12. Rin: hihihi,... sebenarnya aku mencoba tidak membuat puisi yg biru kelabu mba ^_^

    hemm,...bagaimana dgn mba ? sdhkah jatuh cinta seutuhnya..?

    ReplyDelete
  13. mas cahyadi: sajak cinta yg biasa mas ^_^

    ReplyDelete
  14. kalo aku justru jatuh cinta kepada blog puitika ini

    ReplyDelete
  15. kaya'nya baru pertama kesini... tapi aku telah jatuh cinta dengan tulisan yk ada di blog ini ...

    ReplyDelete
  16. ivan kavalera: terima kasih mas ivan ^_^

    ReplyDelete
  17. Willyo alsyah P.isman: terima ksh sudah berkunjung dan memberi kmntr ^_^

    ReplyDelete
  18. Begini ini yang namanya "telah jatuh cinta sejuta rasanya cinta tulisan di blog

    ReplyDelete
  19. ....Aku jatuh cinta,
    pada cintamu yg membebaskan,
    pada kepercayaan yang menenangkan...


    saya suka yang itu...
    jarang memang yang kayak gitu..
    hmmmmm
    saya selalu senang berkunjung ke blog ini..
    tulisnnya keren2

    ReplyDelete
  20. Puisinya mba irma sayang keren2 y. Jd rindu sm emak gua

    Foto profil nya ganti lg y mba:

    ReplyDelete
  21. My love..........
    Since I know you, every single day I think of you
    Your simplicity, love and beauty make me love you
    Your poems and notes are so great and inspiring me
    The way you treat me makes me something
    I am nothing without you

    My love....
    You are so special
    You deserve to love and to be loved
    You deserve for being respected
    You deserve to be protected
    You deserve to be happy and feel comfort
    since you were born till rest of your life
    You deserve to be treated special
    Coz you love me and you are the one I love
    Coz you are my body and I am your soul
    Without you I am nothing, with me you are something
    Coz we are one...

    *Blajar dari mba senja bikin puisi tuk kekasih..hehe.. :)
    Gmn mba, bagus nggak !.

    ReplyDelete
  22. abeng beng: lebayyy bgt ya mas hehe ^_^

    Irwan bajang: yup,kalimat yg singkat,padat,tapi jarang mas yg seperti itu !
    kepercayaan yg menenangkan,...kebanyakan yg mengikat erat bahkan sampe sesak.

    Anonim 1 : trima kasih,...senangnya baca puisi ini ada yg inget pacarnya,sampe emaknya hehe,...

    Anonim 2 : hemm,...aku gak terlalu jago bahasa inggris tapi puisi ini dgn mudah di pahami,dimengerti ^_^

    indah bangettt...

    sang kekasih pastinya hepi bgt sob,note ini keren dan special ^_^
    sayangnya aku gak bisa buat tulisan pake bahasa bule Hikkss... *_*

    ReplyDelete
  23. Senja:
    Makasi mba. Tapi jangan sedih doong mba.., ntar kita sama2 bljr y :) soalnya aku jg baru blajar buat puisi bhs bule hehe.. Puisi ku ini skalian balas puisi mba senja y!.

    Aku seneng berkunjung ke blog ini:) Banyak hal baru yg aku dapat termasuk dari teman2 blogger disini!.

    ReplyDelete
  24. Hehehe, ternyata kotak komeng ini jadi ruang curhat ya. Selamat pagi senja. Nice poem.

    ReplyDelete
  25. Bahagialah mereka yang merasakan cinta, berarti ia telah menglami secerca surga.
    Karena cinta adalah hembusan angin surga.

    ReplyDelete
  26. kekeke... pas buka blog ini kirain lagunya DEWA... akuu jatuuhh cintaaa....untuk ksekian kalii...

    selamat jatuh cinta ya dan salam kenal hehe

    ReplyDelete
  27. aku jatuh cinta..itu saja..

    hehehe...dah ga mati ide lagi nih..;)
    nice poem..;)

    ReplyDelete
  28. dan blue jatuh cinta pada postingan dan karyamu
    salam hangat selalu

    ReplyDelete
  29. bisa ngobrol juga disini ya, mbak. Seru!!!
    puisi cinta ... hmh ... (merasakan cintaNya yang sangat besar buat kami sehingga segala yang terjadi di hudupku, indah semata)
    Alhamdulillah ...

    ReplyDelete
  30. Anonim: ^_^

    makasih puisinya kerennn bgt....
    makasih sdh berkunjung meskipun aku gak tau siapa km alias anonim ^_^

    Newsoul: hehe...bnr mba,gak papa lah mba kalo gak mengandung SARA hihi...

    insan: setuju sob ^_^

    ducky: tema cinta memang bertebaran dimana-mana....

    Fayza hiqmah: hehe,...mencoba posting aj mba..entah bgs atau tidak yg jelas menulis itu judulnya ^_^

    bluethunderheart: trima ksh sobat ^_^
    untuk apresiasinya....

    annie: kalo untuk silaturahmi gak papa kali ya mba,...pengen juga ngobrol sama mba annie ^_^

    kapan ya....

    ReplyDelete
  31. SeNjA:
    SALam..

    aku sudah jatuh cinta
    dan mengerti apa adanya di dalam rasa
    setelah aku menghadam makna
    puisimu ini.

    mantap!

    Salam hangat!

    ReplyDelete
  32. Setiakasih: salam mba,...

    terima kasih mba sudah memberi komntr dan mengapresiasi puisiku.
    senang berkenalan,aku juga suka tulisan dan blognya mba....

    sala kenal...

    ReplyDelete
  33. You are the one
    The one that gives me comfort
    the one that gives me joy
    the one that gives me all i need
    you are the one for me

    Stay with me until the morning come'Be with me until we say goodbye
    Don't you cry no more
    Because I will be close to you

    Let me be part of your life
    You will always be in my heart
    Embrace me with your touch
    You will always be mine to eternity

    I promise...
    I will never leave you
    I promise...
    I will be beside you
    Until the sea runs to dry
    Until the sky turns to gray
    Until the eternity
    Because you are the one....:

    ReplyDelete
  34. akupun mulai mengenali senyap ini...
    biar kujadikan pemicu semangat baruku
    melangkah menanggalkan semua sesak dan senyap ini...
    hidup tetap harus berlanjut,
    dengan atau tanpa cinta...

    ReplyDelete
  35. wuihhh... co cweet :D...siapa yach cowok itu
    hm... patah hati nih :p..puisinya aku suka banget :x

    ReplyDelete
  36. NN 008:
    to" yans amole---- anda ini perempuan ato cowo sih....ucapan hidupmu meloyyyyyyy ...banget . cinta itu utk dinikmati bukan untuk di ratapi.....

    ReplyDelete
  37. Indah bukan main.

    Aku jatuh cinta kepada 'sesuatu' di sana. He heh...

    ReplyDelete
  38. wuuuaaaaaalllllaaaaahhhhhh...non

    puisimu ini lho.....baguuuuuzzzzzzz bangeeeeeetttttttzzzzz...izin nyomot lagieeeeeeee

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)