Pages

31/05/2009

" Cinta Terlarang "

Aku wanitamu,
yang kau rindukan meskipun tak mampu kau peluk
seumpama angin aku menghanyutkanmu,
menerbangkanmu ke segala rasa.
mengisi sudut tersepi saat mentaripun tak mampu
menghangatkan dan melengkapi.

Atau...ketika keriangan menjadi cerita,
terselip sedikit tanya...
nyata kah kisah biru kau dan aku ?
Lihatlah setapak itu,
alangkah sulit terlewati.
Kau melihatnya disana...
seseorang dengan gaun indah
menantimu untuk meraihnya.

Genggam saja buliran rindu yg sekian wktu
menjerat kau dan aku.
Dekap saja...rasakan saja...ikuti iramanya
namamu...namaku...bergantian terdengar disudut terjauh
menggema,mengaliri setiap jengkal laju detak jantungku.

Kau pernah bertanya,...
Tentang pilar indah dan pohon nan rindang
tempat kakiku berpijak.
atau dahan-dahan tempat ku berayun,
tiada yg mampu menjawab tanyamu kekasih.
Tidak juga aku...ku yang tersembunyi
hanya mampu menatapmu lekat.
menyimpan sebait puisi beraroma rindu.
segudang tanya kapan ku menjadi milikmu,
sepenuh hati menyimpan sesal...
sesal karena kita terlahir tidak untuk saling melengkapi.

Boleh saja kau pergi,karena jika lelah pun ku kan pergi.
Tidak karena cinta yg sementara...
tapi karena mereka,
wanita itu dan lelaki ku.

Aku tetap masih berharap,
disorot teduh matamu
tersimpan butiran kerinduan buatku....
Kau terus meyakinkanku,
entah kekasih...
sampai dimana sesuatu yg kita sebut cinta kita perturutkan.




* The virgin memberi warna baru untuk industri music,
mengangkat tema yg sedikit berbeda meskipun itu adalah sesuatu yg dialami
hampir semua org. Cinta terlarang... mewakili banyak kisah.
Terus terang suka banget lagu itu...itu sebabnya aku coba menulis puisi/note
berjudul Cinta terlarang,meskipun cinta terlarang tak harus seperti kisah diatas.
saling mencintai tapi telah sama2 terikat,cinta terlarang bisa jg cinta sesama
jenis atau entah kisah2 lain yg mengangkat tema cinta yg terlarang...
cinta yg tak seharusnya,cinta yg tak sepantasnya...meskipun tetap saja itu CINTA.



Broken Heart Myspace Comments
MyNiceSpace.com

15 comments:

  1. tulisan serta rangkai katanya bagus :) salam kenal yahhh..

    ReplyDelete
  2. cinta terlarang memang menyakitkan mba.. tapi anehnya cinta itu sulit tuk terlupakan :( malah semakin lekat :D hehe.. ampun dehh..

    ReplyDelete
  3. Dengan cinta kita bisa melakukan apapun dengan bahagia dan rasa aman serta nyaman. Kecuali Cinta terlarang.

    ReplyDelete
  4. Bagus banget puisinya, membuat saya terhanyut membacanya..
    Salut dan salam dari saya :)

    ReplyDelete
  5. Lata: Trima kasih lata....mksh sdh mapir dan koment yah

    Kre_thek :hahaha...km mengalami ternyata sob ? hati-hati hihihi.....

    Rakhmat : TUl banget sob..thanks udh koment yah

    Nadja tirta: Trima kasih komentnya....terhanyut...awas jgn jauh2 terhanyutnya y hehe....lams knl jg nadja

    ReplyDelete
  6. We must be guilty if love is a sin...
    (LOUDNESS/Demon Desease, 1988)

    CINTA emang 'temaram' banget ya Neng? :)

    ReplyDelete
  7. aq masih kurang paham betul dgn yang namanya cinta
    kecuali cinta kedua orang tua kepadaku

    ReplyDelete
  8. partelon: Tul banget mas...seribu kisah ttg cinta

    Yanuar catur rastafara : Sama yanuar...begitu juga aku,menuliskan/menceritakan dalam kisah atau puisi belum tentu mengalami atau merasakan bukan? hehe...

    ReplyDelete
  9. diksi, irama, alur dan seglanya memesona mata.

    lam persahabatan

    ReplyDelete
  10. wedewww... ide ini dari sebuah lagu? masa sih mbak? kirain, dari kehidupan mbak. Saya sampe bingung dan tertanya :)

    ReplyDelete
  11. runtut... no coment lah,... cuma bisa bolak-balik baca dari awal-akhir balik lagi hehehe...

    puisi bagus...

    ReplyDelete
  12. kau ikuti ke mana ia pergi, walau jalan terjal berliku, walau pisau tajam siap melukaimu....... *lirik lagunya Dewa

    ReplyDelete
  13. ada kompetisi blog baru....
    ayo ikutan, kunjungi blogku buat daftar, udah tak pasang link nya....

    ReplyDelete
  14. Aku gak ngerti puisi, tapi aku salut sama orang2 yg pintar merangkai kata...

    Salam kenal ya mbak :)

    ReplyDelete
  15. Hampir ngalamin hal yang sama seperti yang diatas 😁

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)