Pages

23/05/2009

AWARD lagi nih....

"Cantik....
ingin rasa hati berbisik,untuk melepas keresahan
diriku...
o oh cantik....
bukan ku ingin merayumu,namun apa arti merindu...
selalu..."

Sobat bloger pernahkah mendengar lirik lagu ini ? lagu lama dari kahitna judulnya CANTIK. Bukan karena lagu ini memiliki arti khusus untukku,atau bukan juga karena aku cantik loh hehe...aku mengutip lagu cantik ini karena saking gembiranya dapet award cantik dari sahabat blogerku.Apalagi award cantik ini belum aku punya.
Jadi buru2 pengen aku pajang di blogku deh.



Cantik banget yah award ini,award cantik ini aku dapet dari mbaku yg blognya memberiku banyak ilmu dan inspirasi.Mba Reni. award ini akan aku berikan untuk mba mell ,Queen,dan blog cewek cute.Diterima ya....

Award cantikku yg kedua hadiah indah dari sahabatku notnine




Kali ini award ini akan aku berikan untuk sahabat2ku meskipun mereka gak secantik awardnya. Bunga raya
,Rana rasunadan sahabatku Wahyu munajat.Trima kasih untuk suport dan pertemanan kita selama ini.


Akhirnya selesai sudah tugasku membagikan award2 yg ada dilemariku,semoga award ini memberi semangat dan energi positif persahabatan untuk kita.
Trima kasih untuk semua sahabat blogerku yg sudah dengan berbaik hati memberikan award untuk aku yg baru saja belajar ngeblog,masih tertatih mengutak-atik blogku ini,masih terkadang salah-salah juga mengklik link sahabat bloger,masih banyak hal yg masih harus aku pelajari.Tapi semangat dan suport yg sahabat bloger beri lewat komentar,pesan di shoutbox,bahkan dengan award ini membuatku tetap bersemangat menulis.semoga apa yg aku tuliskan dan kusampaikan dengan hatiku sampai kepada hati kalian.....

17 comments:

  1. wah teteh nampaknya lagi panen award neh sagilir sausik dapat award terus selamat ya teh moga makin semangat aja nongkrong di depan PCnya
    teh datang ke tempatku ada berita hanyat katanya facebook haram
    mau tau datang aja ya cepet biar pertamaxx

    ReplyDelete
  2. hehehe teteh hebat aku salut bngt pokona tapi apa yang aku dulu curhatin ke teteh sekarang dah terjadi teh
    teteh bisa jadi terkenal neh blognya dah mantap

    ReplyDelete
  3. thanks ir.. tapi yang kemaren ajah belom sayah pajang, but i will :)

    makasih banyak yaaa..
    emuah emuah

    ReplyDelete
  4. Mbak, sekarang gi panen award terus yah? jadi sepi puisinya :)... selamat yah... cantik2 awardnya.

    ReplyDelete
  5. wah.. asik ni dapat award... dan bagi-bagi sembako... eh.. award...
    hehehe..

    salam kenal ya...

    ReplyDelete
  6. Selamat buat awardnya ya.. semoga lebih semangat. Yupz!

    ReplyDelete
  7. selamat buat awardnya ya?

    ReplyDelete
  8. Iya nih,.. lagi panen award teyus.
    Moga tambah semangat mbak,
    kami nantikan puisinya.

    ReplyDelete
  9. Wah.., award barunya cantik-2 ya ?
    Selamat utk awardnya ya...

    ReplyDelete
  10. wedewww.. gag berenti2 nii award masuk sini :) salud salud saluudd!!!

    ReplyDelete
  11. selamat mbak, awrdnya.....semangat ya...

    ReplyDelete
  12. langsung deh awardnya aku bungkus mba' ... makasih3x.

    ReplyDelete
  13. kaleungitan si teteh kamana nya......?
    teu aya ngalangkung ka teun abdi.....?

    ReplyDelete
  14. malam teteh saya berkunjung

    ReplyDelete
  15. lagu knangan ya....ato lagu yang pernah di kasih sama seseorang di waktu lampau...

    ReplyDelete
  16. Bunga raya: iya nih,hepyy deh dpt award....
    WHAT ? yg mana yg kejaianny bunga? hihi.aku ada aj kok bunga...
    Quenie: OK mba....
    Anazkia: hehe...alhmdlh,iya lg g ada ide ana
    Wisata riau: iya nih...
    Cak naro: yup,tambh semangat mas..
    nietha:iya nietha,thanks udh mampir y
    seti@wan dirgant@ra: hehe..ok
    mas,tunggu yah
    Mba Reni : iya mba,dan salah satu award cantik ini dari mba reni hehe...
    Genial : siplah....
    Buwel: iya buwel...
    Rana rasuna: ok,dipajang ya
    Cempaka: makasih y cempaka....
    Anonim: kayany aku tahu deh siapa yg koment ini ??? hihihi....iya ngaku itu lagu kenangan dari seseorg,tp bkn berarti merindukannya...

    ReplyDelete
  17. Makasih juga irma
    senang bisa berkenalan denagn irma
    Selamat istirahat juga

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)