Pages

19/12/2015

Lipgloss SEPHORA From NYC


Hai, hai ... apa kabar semuanya ?
Aroma liburan udah tercium ya, akkkk rencana liburan kami masih dua minggu lagi karena bapak suami justru sedang sibuk-sibuknya. Dan kami bukan penggila liburan di saat peak season hahaha, tahu banget rasanya #orangnyapadamalesanmacetdanrameramean

Oh iya, mau curhat aja sih ceritanya baru dapet giveaway yang hadiahnya sukaa banget. Taraaaa Lipsglos, etapi ini lipsglosnya keren karena di kirim langsung dari NYC sana dan dari salah satu emak blogger keren sekaligus survivor yang semangatnya menginspirasi, Mba Indah Nuria :)
Mba Indah adalah salah satu emak blogger yang survive berjuang melawan kanker payudara, semangat dan pengalamannya dia share, salah satunya dengan mengadakan Giveaway pada saat Pink Ribbon Month di bulan Oktober kemarin. Sebagai seorang survivor kanker juga, saya merasa terpanggil untuk ikut membagi pengalaman dan semangat supaya tidak ada lagi teman atau kerabat yang mengalami sakit kanker jenis apapun, atau jika ada yang sedang berjuang melawan kanker, berharap tulisan-tulisan kami mampu memberi semangat dan harapan. Bahwa kanker bisa kita lawan, kanker bukan akhir dunia. Baik kanker payudara atau kanker usus besar seperti yang saya alami dulu. Postingan yang saya ikut sertakan di giveaway nya mba Indah ada di sini


Jadi yang membuat lipgloss ini terasa istimewa bukan karena semata di kirim jauh-jauh dari NYC, tapi dari semangat dan harapan yang di bagikan melalui giveawaynya Mba Indah. Lalu karena ini juga lipgloss SEPHORA hahahaha..... akkkkkk boleh nambah sama lipstiknya gak mba ? *siap di jitak mba indah* :p  

Okey saatnya bersenang-senang dengan lipgloss baru ^_^




Pertama kali saat menerima paket lipgloss ini, lalu melihat tampilannya saya langsung jatuh cinta. Jika diibaratkan wanita, lipgloss SEPHORA ini tinggi, ramping, clean dan elekhaan hahaha. Begitu saya buka tubenya, yang tercium pertama kali adalah aroma permen atau ice cream yang enak dan segar banget. Gak terlalu menyengat, lembut dan saya suka banget aromanya. Sempat saya jilat karena penasaran sama rasanya, tapi tak terasa apapun. Dengan aplikator yang berujung bulat ini terasa mudah dan nyaman saat mengaplikasikannya ke bibir.

Dan begitu di oleskan ke bibir, satu kali sudah cukup untuk memulas ke seluruh bibir. Bibir langsung terlihat shine...berkilau. Bibir gak hanya terlihat shine tapi juga agak berwana fuchia seperti tampilan pada tubenya. Saya coba memoleskan bibir dengan lipstik matte berwarna fuchia merk berbeda dan taraaaa.... lipgloss ini menambah warna lipstiknya menjadi semakin indah. Sejak ada lipgloss SEPHORA, hampir setiap hari saya pakai, saya yang memang gak terlalu suka bergincu ini lebih nyaman dengan memakai lipgloss. Gak perlu berlipstik ria tapi bibir tetap terlihat segar dan bersinar. Akkkkk sukaaa banget lipglossnya ^_^

Make up minimalis ala irma senja, bibir hanya di oles lipsglos saja...love it ;)
 Halahhh abaikan mata lelah ku ya *_*

Jadi pengen peluk Mba Indah berterima kasih untuk SEPHORA nya dan apresiasinya untuk tulisanku di giveaway pink ribbon month. Semoga Mba Indah selalu sehat yaaa * Kiss kiss.

17 comments:

  1. Aiihhh, senangnya udah nyampe nih hadiah dari GA Mba Indah. Lipglossnya kece ya, bling bling nih. Punyaku kayaknya lipstik deh. Ntar kalo udah datang aku bikin review juga.

    ReplyDelete
  2. Referensi buat bini gue, thanks guys

    ReplyDelete
  3. aku kalo peluk mbak Indah dikasih lipgloss sephora juga ga

    ReplyDelete
  4. Lipstiknya tantik. Mba Irmanya juga tantik

    ReplyDelete
  5. peluuuuuk....cakeeep mak nengnooong :)..it suits you fine :). Terima kasiiiih ya sudah ikutaaan GA jugaaa et semangaaat..sehat teruuus ya mbaaa

    ReplyDelete
  6. lipglossnya kece mbak,
    glowing gitu kelihatannya di bibir
    warnanya juga cantik

    ReplyDelete
  7. kayaknya aku kurang cocok pakai lipglos yang berwarna...

    ReplyDelete
  8. Cakeeeeeep *_*
    Btw, terimakasyih untuk tulisan2 yang menyadarkan kami yaa, para pejuang! ^_^

    ReplyDelete
  9. Pengin nyoba produk-produk NYC belum kesampaian. #malahcurcol Mau nunggu ada yang beliin, deh.

    ReplyDelete
  10. sephoraaa... ga ada`yg nandingin deh ;).. aku pecinta berat merk itu soalnya... aye shadownya pun bgs bgt mbaa

    ReplyDelete
  11. Warnanya cantik dan nggak terlalu menor ya mba hihihi

    ReplyDelete
  12. Auuww.. Manis bgt warna lip gloss nyaa. Enak iih. Mau nodong mba indah juga ah. Wkwkwk

    ReplyDelete
  13. Aaaah emang pemberian dari temen itu melebihi dari rasa senang mendapatkan sesuatu yang mahal sekali pun. :))))

    ReplyDelete
  14. Lucuuu mak di wajahnya seger heheh

    ReplyDelete
  15. Cuuuucoook!
    Basah banget jadinya, ya. Aku juga dapat dr Mama Boo hadiah kuis. Tapi blm sampai. :D

    ReplyDelete
  16. ooh jadi ada warnanya juga ya, aku mah cuma megang aja gak pernah nyibain hehehe

    ReplyDelete
  17. Warna sheer gini emang bagus untuk kulit yg putih kyk mba Irma, kalau di aku semacam makan gorengan *huhuhuhu makanya ak dah ngga pernah pake lipgloss. It look so beautiful on u.

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)