Pages

06/12/2015

Quotes Indah di Kantor Tokopedia



Make it Happen,...
 
Kemarin lusa saya mengikuti gathering temu bloggers yang di adakan oleh Tokopedia, selain bisa berkangenan dengan teman-teman blogger dari komunitas KEB di sana saya juga bertemu dengan teman-teman blogger dari komunitas Blogger perempuan. Meskipun karena saya pemalu #Uhuukkk jadi gak banyak berinteraksi juga dengan teman-teman bloggers lainnya. Seperti biasa saya berangkat dari planet berbeda bersama Teh Lydia Fitrian, makmin Orin dan tamu dari Bandung sana Mba Langit, senang berkenalan Mba ;)

Selain bersilaturahmi saya dan teman-teman blogger juga menyimak materi yang di bagi kaka-kaka dari Tokopedia dan salah satu beauty blogger yang juga bagian dari keluarga Tokopedia yaitu Mba @ririepram. Hohoho... materi apa aja yang di bagi, nanti saya tulis di postingan selanjutnya ( kalau gak keburu lupa ) #Lol.

Selain talkshow, kami di ajak berkeliling kantor tokopedia yang keren banget, pasti betah ya kaka-kaka yang bekerja di sana. Trus ada beberapa emak blogger yang mupeng kerja disitu, trus langsung patah hati begitu tahu batas maksimal usianya. Ckckck...kaciaaann :))))

Mungkin nggak ya kantor mereka yang cantik dan keren itu mengadaptasi kantornya GOOGLE ?? ( ciyeeeee, yang bangga pernah jalan-jalan keliling kantor Google Singapore )

Sebagai pencinta kata-kata indah, saya jatuh cinta pada setiap quote yang ada di ruangan-ruangan kantor Tokopedia. Pasti termotivasi dan terinspirasi trus deh ya, karena quote-quote indah itu terpampang di depan mata dengan begitu cantiknya.

Ada beberapa quote indah yang terabadikan di kamera handphone Samsung S5 saya kemarin ^_^


The Greatest Glory, In Living lies not in never Falling but in Rising everytime we fall
- Nelson Mandela


Saya tak mau jadi pohon bambu, saya mau jadi pohon oak yang berani menentang angin
- Soe Hok Gie 


Whether you think you can, or you think you can't. You are both right
- Henry Ford


The difference between a dreamer & a visioner.
A dreamer s that a dreamer has his eyes closed,
A visioner a visionary has his eyes opened.
- Martin Luther King Jr


Saya percaya bahwa kata-kata mampu menggerakkan hati seseorang, gak percaya ? seorang kekasih menerima surat cinta dari kekasihnya yang tadinya manyun jadi happy kan ? hohoho :p. Atau kamu yang membaca puisiku, yang tadinya cemburu jadi berbunga....hayoooo :)))

Baiklah, dari pada hujan di luar semakin membuat arah tulisan saya semakin gak jelas, udahan dulu yaaaa. Intinya, suka banget sama suasana dan quote2 yang ada di kantor Tokopedia...inspiratif ;) 

Foto : Koleksi pribadi

24 comments:

  1. Seumur" belom pernah keliling kantor kece gitu. Paling mentok keliling ke kantor guru-guru sekolahan. Hahaha

    KEB emg umurnya brpa, smpe ga boleh kerja dsitu? *eeh

    Salam kenal. Kunjungan perdana👻👻

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kita berjiwa muda semua kok mas, umur hanya soal angka *uhuk :P

      Delete
  2. Pohon oak, daunnya juga bagussss... :)

    ReplyDelete
  3. Pastinya termotivasi dan terinspirasi banget ya mbak...secara quote-quote itu tertempel besar-besaran di dinding bersama tokoh2nya pula :D

    ReplyDelete
  4. Wiiih kayak githu ya suasana kantor, pasti karyawannya ga ada yang bermalas malasan ya makkk

    ReplyDelete
  5. Saya mau juga jadi pohon oak...biar bisa menentang angin....*haha

    ReplyDelete
  6. Waah dapet cerita dari temen yg kesana kemaren.. katanya kereen abis kantornya.. desain kantor impian nih. .

    ReplyDelete
  7. Senangnya aku ketemu Dan nebeng celebblog favorit ku.... Makasihhh

    ReplyDelete
  8. Senangnya aku ketemu Dan nebeng celebblog favorit ku.... Makasihhh

    ReplyDelete
  9. uwaahh.. keren ya mbak!
    bisa tuh buat inspirasi dekor rumah :DDD

    ReplyDelete
  10. seru ya mak kantornya,betah banget kl punya kantor kayak gitu^^

    ReplyDelete
  11. Tapi bambu juga banyak manfaat nya kan kak hehehe

    ReplyDelete
  12. bagus ya toko jaman sekarang hahahaa...
    aku juga pengen buka toko di tokopedia cuman belum upload foto dagangan :p

    ReplyDelete
  13. Aku juga terkesan dengan quote dan suasana kantornya. Pasti betah ya, yang kerja di sana :)

    ReplyDelete
  14. Wah quote nya inspiratif banget. Suka quote nya Henry Ford, keren.
    Makasih udah share :D

    ReplyDelete
  15. Huaaa kantonya emang bikin betah lama-lama di situ, sejuuuak, hijau dan langsung dech mak irma bikin puisi. hehee

    ReplyDelete
  16. keren-keren ya quotesnya. aku juga sering tuh moto-motoin quotes yang ditempel di mall... tapi yang di tokopedia motivasi semua isinya. Keren.

    ReplyDelete
  17. Banyak bambu bertebaran *eh gak nyambung*

    ReplyDelete
  18. very nice quote....
    kantornya tokopedia juga kueren poll...

    ReplyDelete
  19. wah jadi pengen main ke tokopedia juga nih.....

    ReplyDelete
  20. wuih udah posting aja ya, keren ya kantornya

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)