Pages

05/11/2015

Susu Tinggi Kalsium dan Rendah Lemak, Ya Susu BEAR BRAND Gold


Mau curhatttt yaaaa.... *senyum manis

Beberapa hari kemarin fisik saya agak nge drop, menurut saya sih cuma kecapean aja. Keluhannya juga cuma sakit kepala nyeri sendi bahu, kram tangan dan lemess. Aktifitas saya sehari-hari jelas terganggu, mood juga jadi naik turun gak jelas karena kondisi badan yang gak nyaman. Meski saya pikir saya cuma kelelahan, nyatanya saya tetep harus pergi ke dokter karena gak mau keterusan. Selain di kasih obat penghilang nyeri, obat untuk otot, dan anjuran untuk menjaga asupan gizi yang saya makan. Emak-emak kan suka ribet soal makanan ya, alasannya ogah gemuk :))) itu mah kamu aja kali Nenk

Karena keluhan saya yang sering kram, nyeri sendi, dan kaku serta kebas otot-otot tangan dan bahu. Dokter agak khawatir soal kemungkinan saya kekurangan kalsium. Eeerrrrrr,.... apalagi tuh. Etapi kali ini katanya saya cuma butuh mengkonsumsi makanan yang kaya vitamin dan kalsium, tetap berolah raga dan berjemur di pagi hari ( ketahuan saya anti kena sinar matahari ). Selebihnya saya cuma gak boleh stress, tidur harus cukup, dan sering-sering halan-halan #maunya #kurangpiknik.

Dan kalsium yang termudah yang bisa di dapatkan selain dari sinar matahari pagi ya dengan mengkonsumsi susu. Lebih bagus lagi susu yang mengandung kalsium tinggi. Trus inget susu untuk tulang itu, yang....hemmm tapi saya kurang begitu suka rasanya :(. Kira-kira ada alternatif pilihan lain gak sih susu yang tinggi kalsium tapi enak ?

Dua Variant baru BEAR BRAND Gold, White Tea dan White malt
 
Kalau ngomongin susu sebenarnya saya punya susu andalan yang bahkan saat saya sakit dan dalam perawatan setelah operasi kanker usus dulu, dokter menyarankan saya mengkonsumsi susu ya susu kaleng BEAR BRAND. Katanya kandungan gizinya lengkap, mengandung berbagai vitamin, protein, zat besi, zink, kalsium, lemak, yodium, dll yang baik untuk memulihkan stamina dan bagus untuk pencernaan saya yang baru saya menjalani operasi pemotongan usus besar saat itu. Kekurangan kalsium itu jangan di anggap sepele ya emak-emak, apalagi untuk wanita, anak-anak, dan ibu hamil juga menyusui. Berbahaya ... kekurangan kalsium pada wanita hamil bisa berdampak pada janin yang tidak sempurna, ibu-ibu menyusui juga, pada anak-anak ,pertumbuhannya juga bisa tidak maksimal jika kekurangan kalsium. Begitu juga pada orang tua. Saya agak mengabaikan soal kebutuhan tubuh akan kalsium selama ini, contohnya males minum susu. Efeknya.... masih muda umur segini udah sering kram dan nyeri sendi zzzzzzzz.....


Kabar baiknya sekarang susu BEAR BRAND mempunyai variant baru yang bikin saya mesem-mesem saat melihatnya pertama kali di supermarket. Susu BEAR BRAND Gold White Malt dan susu BEAR BRAND Gold White Tea. Susu steril BEAR BRAND putih dengan kalengnya yang ramping itu susu steril andalan saya banget, tapi kalau ada variant baru dengan tambahan malt dan white tea pasti jadi lebih enakkk, semakin semangattt minum cucunya karena ada tambahan variasi untuk saya konsumsi setiap hari. Jadi gak boseennn kan ;)

 Setia, bisa di bawa beraktifitas karena kalengnya yang imut

Kenalan deh yuk, sama susu BEAR BRAND Gold yang mau saya jadiin soulmate ini, pertama liat saya langsung suka karena bentuk kalengnya lucu. Lebih pendek dari kaleng yang sebelumnya tapi agak lebih ndut menggemaskan gemuk. Untuk ukurannya ini PAS banget buat saya, hanya 140 ml. Gak akan bikin saya kembung. Trus susu BEAR BRAND Gold ini adalah susu steril rendah lemak dan tinggi kalsium, susu yang mengandung segala kebaikan susu. Trus kenapa di sebut SUSU STERIL ? karena susu BEAR BRAND melalui proses sterilisasi yaitu proses pemanasan dengan suhu tinggi dalam waktu singkat untuk menghilangkan kuman-kuman perusak susu tanpa menghilangkan kandungan nutrisi yang ada pada susunya. Jangan takut gemuk mengkonsumsi susu ini, karena susu BEAR BRAND adalah Susu RENDAH LEMAK, hanya mengandung tidak lebih dari 2 gram lemak persajian atau per 140 ml/kaleng. PENTING inihh.... NGGAK BIKIN NDUT :))). Daannn,...ini pointnya kenapa saya memilih susu BEAR BRAND, karena susu ini adalah Susu TINGGI KALSIUM, persajian atau perkalengnya sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan kalsium 20% dari AKG ( Angka kecukupan Gizi ). Gak usah di bahas lagi soal manfaat susunya ya, semua zat-zat esensial yang di butuhkan tubuh sudah ada di susu ini. Sehat udah,...trus rasanya ???? selain manfaatnya, rasanya juga penting buat saya dalam memilih susu. Karena kalau gak enak, hiksss kadang kita males mengkonsumsinya secara teratur. Iyakan ??

 BEAR BRAND Gold White malt

BEAR BRAND Gold White Tea

My Favorite, BEAR BRAND Gold White Tea

Pertama nyobain susu ini, saya masih belum move on dari susu BEAR BRAND putih yang gurih itu tapi trus sukaakkk, lebih enak lagi kalau di minum dalam keadaan dingin. Apalagi dengan variant BEAR BRAND Gold white tea nya yang mengingatkan saya pada rasa matcha latte. Sedangkan rasa BEAR BRAND Gold malt rasanya ya seperti sereal atau gandum sedikit lebih hambar di banding white tea yang sedikit lebih manis. Di rumah, Sean dan Ayahnya suka rasa malt sedangkan saya dan kaka Tazkia lebih favorite white tea. Soal rasa sesuai selera, karena keduanya enak sik. Kalau penasaran, coba aja deh yaaa ... tersedia di supermarket, minimart dan toko-toko. Banyak banget manfaat dari kandungan susu BEAR BRAND, idealnya nih minum susu ini 2 kali setiap hari. Gak bakal ndut kok, kan rendah lemak #cmiwww

Kaka dan Ade suka minum susu BEAR BRAND Gold

Di rumah susu BEAR BRAND GOLD malah jadi pengganti sarapan, beberapa hari kemarin kesiangan dan gak sempat bikin sarapan. Anak-anak milih minum susu BEAR BRAND karena selain rasanya mereka suka, ukurannya gak terlalu banyak, sekali minum habis, praktis pula. Sambil perjalanan ke sekolah kaka malah asyik minum susu BEAR BRAND di mobil. Sean di bawa bekal untuk di minum saat istirahat di sekolah. Kadang saya bawa saat beraktifitas di luar rumah, kalengnya yang mungil semakin praktis di bawa kemana pun. Susu ini baik untuk di konsumsi seluruh keluarga loh maks, meski tidak di anjurkan untuk anak di bawah usia 1 tahun. InsyaAlloh kebutuhan kalsium saya terpenuhi setelah rutin minum susu BEAR BRAND Gold dan gak sering kram dan ngilu tulang-tulang lagi, begitu juga kesehatan keluarga di rumah. Jadi untuk pilihan susu untuk kesehatan keluarga, tinggi kalsium dan rendah lemak ya saya pilih susu BEAR BRAND yang mutunya terpercaya dan kaya akan manfaat :)

33 comments:

  1. cangkirnya aku kenal hahaha OOT banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha...cangkir di rmh yg lain gak ada yg pas teh selain yg ini :))))

      Delete
  2. jadi selalu sedia ya, susu bear brand di rumah. Belum nyobain semua variannya kalau saya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Karena praktis, anak-anak suka dan ukurannya pas mak...jd nyetok deh :))

      Delete
  3. aku kalo udah mau-mau sakit gituh *halah*, minum susu ini banyak2 biasanya ga jadi sakit lho Mak Ir hihihihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setujuuu...dokterku jg nyuruhnya minum susu ini mak ^_^

      Delete
  4. Saya masih cinta sama yg kaleng jangkung :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu kakaknya mas, yg inih gak kalah enaakkk kok ;)

      Delete
  5. Aku juga sukaaa Bear Brand Gold, tapi belum bisa mup on dari yg original tea yg putih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang original itu juara banget ya mak...aku kalau sakit minumnya ituhh ...

      Delete
  6. Ini mah minuman pilihan orang rumah kalo lagi pada sakit. Sik, ga bikin gendut kan, ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nggak teh...hadeuh mani takut gendut, teh efi kan kurus jeh

      Delete
  7. Sampai sekarang saya juga suka SUSU. Terutama yang LOW FAT

    ReplyDelete
  8. Suami yg selalu nganjurin minum ini kalo ada yg sakit, anak2 juga suka apa lagi yg kecil dia mah semua susu suka, tapi kenapa emaknya ga terlalu suka susu ya hiks :(

    ReplyDelete
  9. memang susu ini katanya bagus untuk daya tahan tubuh dan kalau lagi sakit

    ReplyDelete
  10. Susu ini emang enak ya mbak, orang serumah juga suka ini :)

    ReplyDelete
  11. dua hal yang sangat keren memang, sehat dan happy : )

    ReplyDelete
  12. Susu ini emang enaaaak. Keluargaku suka semuanya...

    ReplyDelete
  13. aku sukaaaa yang white malt tapi kok berasa kurang ya xD

    ReplyDelete
  14. 2 varian ini belum cobain. Tapi yang paling disuka yang kemasan putih. All time favorit. Hehehe

    ReplyDelete
  15. ih, jadi pengen nyobain deh. soalnya yang biasa kayak gak suka gitu ama rasanya, hambar banget mbaa :D

    ReplyDelete
  16. Klo lagi sakit, susunya diminun berapa kali sehari bagusnya ya teeh..

    ReplyDelete
  17. Kenapa yah di komposisi bear brand ngga ada kandungan kalsiumnya?

    ReplyDelete
  18. Kenapa yah di komposisi bear brand ngga ada kandungan kalsiumnya?

    ReplyDelete
  19. Di kaleng gk tertera kalsium nya ya

    ReplyDelete
  20. Suka banget agen bandarQQ terpercaya, Thanks bruhh.

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)