Pages

09/11/2015

Silly Sally For HijUp On JFW 2016 and My Favorite

 Saya di JFW2016 di Senayan city Jakarta

Untuk teman-teman biasanya benda apa yang paling bikin mata jelalatan kalau ke mall, buka situs online shop atau Instagram ? yang bikin kita slalu tergoda untuk beli meski kadang gak terlalu mendesak? kalau saya sih sepatu, sandal atau alas kaki. Dari tas, baju atau sepatu/sandal...saya paling sering beli alas kaki ini. Salah satu faktor saya memilih sepatu atau sandal selain modelnya biasanya kenyamanannya dan fungsinya. Contohnya beli higheels, sebenarnya pake hak tinggi kan gak terlalu nyaman tapi kalo kepesta ,masa iya pake sepatu buat nge gym :).

Buat saya, kalau saya suka dan ada budgetnya,... ya beli, masa minjem :p dan kalau suka biasanya karena udah yakin nyaman di pakai, bahannya bagus, dan modelnya juga kece. Meski soal model biasanya relatif ya, setidaknya kan kece versi saya donks ;). Foto-foto di bawah ini adalah beberapa sepatu yang akhir-akhir ini saya pakai dan favorite saya sekarang Menurut teman-teman gimanah ? lucu nggak sepatunya... SEPATUnya yaaa... :)))

Sepatu warna putih ini nyaman banget, dan warnanya favorite saya ;)

yang unik dari sepatu sandal yang di label Geisha ini alasnya seperti bakiak ya,lucuuu...lagi-lagi saya memilih warna hitam dan putih ;)

Sepatu kets dengan sol unik yang tebal ini bikin saya terlihat lebih tinggi,
tapi gak pegel pakenya ;)

Penasaran donk sepatu apa sih yang saya pakai, modelnya kekinian, nyaman di pakai dan harganya terjangkau bangett. Bye,..bye deh brand kesayangan sebelumnya yang oke tapi mihil :))). Yessss,... sepatu-sepatu yang saya pakai di foto di atas adalah sepatu dari SILLY SALLY. Brand sepatu asal Bandung yang mengusung konsep, bold, unik dan up to date ini berdiri pada bulan September 2013 dan mencoba menjawab kebutuhan para wanita masa kini akan sepatu Stylish dan nyaman di pakai.

Kalau di lihat koleksi SILLY SALLY ini menurut saya unik dan berani terutama pada cutting sol nya yang agak nyeleneh. Sesuai dengan nama brandnya yang katanya di ambil dari nama pena pemiliknya, yakni Kulniya Sally. SILLY SALLY menawarkan banyak pilihan, dari flast shoes, hihgheels, flatfoam sampai sepatu model bakiak yang lucu dan unik seperti yang saya pakai. Warna-warna yang di pilih cenderung netral sehingga mudah di padu padankan dengan outfit yang kita pakai. Jadi kalau mau sok ootd-an gampang padu padannya :D

 Keempat belas designer yang memamerkan karyanya dengan tema SIMULACRUM

 Para model yang memperagakan baju-baju cantik karya 14 designer 
dengan dominasi off white dan blue hidrangea dan mengenakan sepatu-sepatu 
cantik dari SILLY SALLY

Belum lama inih, Jakarta Fashion Week 2016 di gelar di Senayan City Jakarta dan SILLY SALLY bersama HijUp.com menampilkan koleksi sepatu eksklusifenya dengan design tumpuk pola, serta lipatan-lipatan yang unik. Warna-warna yang di pilih SILLY SALLY untuk fashion show bertema SIMULACRUM ini off white dan blue hidrangea. Dan saya pun terpesona melihat pagelaran busana hasil karya 14 designer yang keren banget. Para model yang memakai koleksi sepatu SILLY SALLY menambah keindahan busana dan fashion show yang di tampilkan. Oh iya, kebetulan saya di undang oleh mba Eka alias mba Kulniya Sally untuk datang di JFW2016 yang ngehits itu sebagai salah satu konsumennya. Makasih untuk undangannya datang ke acara keren ini ya mba :)

Jadi kalau merasa berjiwa muda, suka sepatu dengan model unik tapi tetep nyaman sila di intipin aja koleksinya di www.thesillysally.com fanpage FB : Silly Sally Shoes atau seperti saya yang sering explore Instagram dan akhirnya nyasar ke IG nya Silly Sally yaitu IG : @the_sillysally.  Jangan khawatir yang suka galau kalo shoping via online shop seperti Instagram. Mba Sally ini kooperatif banget, ramah, cepettt responnya dan barang selalu datang tepat waktu dengan hasil sesuai dengan yang kita harapkan.

Di bawah ini beberapa produk dari SILLY SALLY, lucu-lucukan....;)


 

23 comments:

  1. aku juga dulu sblm nikah tergila2 ama sepatu ato alas kaki... ada kali 1 lemari baju isinya sepatu semua.... tp stlh nikah, hobi blnja alas kakinya jd stop mba ;p... berganti jd traveling ama suami hihihi... tp tetep sih, kalo merk sepatu langganan ngeluarin model baru, ya aku beli lg, tp kali ini sesuai kebutuhan :D

    ReplyDelete
  2. Sepatu Silly Saly keren kereeeen...

    ReplyDelete
  3. yang model Geisha itu lucu banget, ya. Tapi, saya paling gak tahan kalau udah lihat sepatu kets. Rasanya pengen borong. Untung masih bisa nahan diri hehehe

    ReplyDelete
  4. Sepatu yang nomor 2 dan 3 i love shoes kece bangeeeeeeeet beli dimana mak sepatu yang foto ke 3 itu? hehe

    ReplyDelete
  5. mba harus banget terlihat tinggi lagi? aku sia-sia dong pake high heels kalau mba ir pake sepatu tinggi juga -_____-

    ReplyDelete
  6. Mbak Irma kece sekaliii tulisannya x) suka sama gaya penulisannya yg luwes tapi tetap humoris hihi.. thank you udah jadi pelanggan setia Silly Sally ya mbak :) semoga suatu saat kita bisa ketemu langsung..

    ReplyDelete
  7. Sepatuku belom dataaaang, ga sabar jg kan narsis-narsisan pake sepatu Silly Sally hihihihi

    ReplyDelete
  8. Sepatunya cakeppp
    tapi udah punya yang modelnya mirip :| #tetep mupeng

    ReplyDelete
  9. Itu sepatu ketsnya keceeee. Aku lagi nyari sendal atau sepatu yg alasnya rata tapi tinggi gitu. Akhirnya nemu juga yah, SIlly Sally. Okelah kalau begitu. Meluncuuuuurrrr :)))

    ReplyDelete
  10. sepatu nya bagus tapi kok si model wajah nya di tutupin sama rambut... ayo tanya kenapa hehe.. sukses selalu ya

    ReplyDelete
  11. sepatu nya bagus banget..... pasti nyaman ya kalo di pakai

    ReplyDelete
  12. sendal yang foto ketiga keren mbak, keliatan elegan dan kalem :)
    kalo pose bagusan yang foto kedua :D

    ReplyDelete
  13. Ituu yang sepatu ketsnya maniss bangetttt. ;)

    ReplyDelete
  14. naksir sebenarnya sama warna putih utk sepatu...kayaknya gimana gitu, meni manis. tp suka ga pede sama warna kaki niih hiks...

    ReplyDelete
  15. Kalo aku agak kurang suka sepatu warna putih, cepet kotor coz gw orang nya agak2 jorsek hahaha

    ReplyDelete
  16. Mbak, itu kenapa modelnya ditutup begitu? :D

    kalau saya jarang banget beli sepatu, Mbak. Paling setahun satu. Buehehehe

    ReplyDelete
  17. Pengen beliin yg sepatu kets gitu buat anakku deh. Lucuuu. ntar kan mamanya bisa minjem :)))

    ReplyDelete
  18. geulis pisannnnnn. enakeun ya pakai Silly Sally aku belum pernah nyobain

    ReplyDelete
  19. Sangat Menarik banget yaagen bandarQQ terpercaya, Thanks bruhh.

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)