Pages

27/11/2015

Info Lomba : Punya Samsung Pasti Beruntung

 Are you the luckiest person in the Galaxy ? YES, I am ....

Assallamuallaikum, selamat pagiiiii.....

Pagi ini matahari seolah malu-malu menampakan dirinya, langit berawan sedikit mendung. Semalam bahkan hujan deras mengguyur kota tempat saya tinggal. Sejuukkkk,... ruangan kamar yang berAC terasa semakin sejuk karena di luar hujan. Sempat ogah-ogahan turun dari tempat tidur, rasanya kok suami selimut dan bantal seolah enggan membebaskan saya dari pelukan hangatnya. Tapi apa daya, kewajiban seorang ibu membuat saya harus memaksakan diri bangun dan menyiapkan semua keperluan keluarga, suami dan anak-anak.Rutinitas pagi yang sedikit melelahkan tapi selalu saya syukuri, kesibukan dan keriweuhan setiap pagilah yang membuat saya bersemangat dan merasa sangat di butuhkan. Setelah anak-anak dan suami siap, sarapan dan saya antar anak-anak sampai sekolah. Dan hubby pun berangkat ke kantornya. Kemacetan pagi juga menjadi rutinitas biasa betapa hari-hari saya begitu penuh warna ;).

" Selamat belajar dan menikmati hari di sekolah kalian ya anak-anak... i love you " kalimat yang biasa saya ucapkan, saat mengantar mereka ke sekolah.

Jika tidak ada kegiatan di luar, biasanya saya lebih memilih di rumah. Menghabiskan waktu dengan membaca, masak atau sekedar nulis dan browsing. Hari ini sebenarnya jadwal saya untuk berolah raga... tapi udara mendung di luar membuat saya lebih memilih memeluk gadget kesayangan dan meringkuk di sofa sambil ngemil #indahnyahidupini

Menikmati ketenangan pagi, camilan, dan aneka gift dan tawaran-tawaran menarik dari Samsung Galaxy Gift, aplikasi favorite yang ada di handphone Samsung Galaxy S5 ku. Gimana gak favorite, kalau aplikasi ini memberikan e-voucher produk gratis dan atau pun e-voucher potongan harga dari berbagai merchandt-merchandt F&B, brand Fashion, dan entertainment terkenal yang ada di Indonesia.  Dan suasana mendung gegara langit yang mendung kembali cerah dengan berbagai gift yang di tawarkan Samsung Galaxy Gift Indonesia. Lumayan kan,...kupon gratis atau voucher potongan harga. Emak-emak sih paling semangat ya kalau soal beginian :))) 


Siapa yang nggak semangat donk dapet kupon-kupon beginian... ;))

Teman-teman, pengguna handphone Samsung Galaxy Device kalian udah punya juga donk ya akun di Samsung Galaxy Gift ini ? kalian gak cuexin donk aplikasi keren di handphone Samsung Galaxy kalian ?? sayang tauuuu... iihhhh ;)))

Buruan aktifin aplikasi Samsung Galaxy Gift nya ;)

Buat profilemu deh di situh...


Setelah kamu aktifin aplikasinya, buat profilemu dan kamu akan menerima berbagai tawaran menarik dari Samsung Galaxy Gift ini. Cepet-cepetan yaaa.... karena peminat dari Galaxy Gift ini banyak banget, tapi jangan khawatir kehabisan karena Samsung Galaxy Gift ini bakal ngasih tahu kamu via notifikasi kalau ada gift/voucher/tawaran menarik lainnya.


Caranya juga gampang bangett, ayo buruan aktifin aplikasi Samsung Galaxy Gift mu ^_^


Supaya nggak ketinggalan info-info menarik seperti di atas, hadiahnya keren-keren tuh Galaxyan...
Ngomongin soal hadiah dan Samsung Galaxy Gift mu, jadi pengen share info penting buat para Galaxyan nih... :)

Ada lomba menarik dan hadiahnya keren, minat ? 
Buat teman-teman yang udah nyobain pake aplikasi Samsung Galaxy Gift Indonesia, ceritakan pengalamanmu mencoba aplikasi Samsung Galaxy Gift di semua Samsung Galaxy Device dan dapetin HP SAMSUNG GALAXY A8 dan banyak hadiah menarik lainnya.

SO, ARE YOU THE LUCKIEST PERSON  IN THE GALAXY ?????


17 comments:

  1. Pengen ikutan mba, tapi ga punya hp samsung :D

    ReplyDelete
  2. Wah keren yah, nyoba ah

    Makasih infonya mak cantik

    ReplyDelete
  3. aduh rajin pisan euy pake skrinkep. *merasa tertekan karena nulis pendek pisan* hahahaha

    ReplyDelete
  4. Tadinya sih aku cuekin aja aplikasi ini....tapi setelah di klik, di utak atik ternyataa...asyik juga, banyak promo dan diskon. Bener-bener untung punya Samsung, ya mba Irma... :))

    ReplyDelete
  5. Irmaaaa, pinjem hpnya ih. Da bageur, da geulis hihi

    ReplyDelete
  6. Aku malah baru tau galaxy gift g pernah dipake xD

    ReplyDelete
  7. Ya ampuuuun itu kupoooon... Mauuu dong hehehe.. Kudu sabaar pulang kampuuung 😘😘😘

    ReplyDelete
  8. Wah kudu dicoba ateuh ya...secara di rmh ada 2yg pke samsung.....sayang euh....

    ReplyDelete
  9. Pengen ikut tapi nggak punya hape nya

    ReplyDelete
  10. Trus nguprek Samsung ponakan dulu deh ^_^

    ReplyDelete
  11. Huhuu udah brp x buka notif galaxi gift promonya voucher makanan resto melulu. Gimana mau diambil wong tinggalnya luar jabodetabek n di pulau kecil. Hehe

    ReplyDelete
  12. He he he... menarik banget.. sayangnya gak punya samsung galaxy :(

    ReplyDelete
  13. sepertinya aku mau ikut lomba yang hadiahnya samsung galaxy dulu...
    baru ikut lomba yang ini
    hahahahah

    ReplyDelete
  14. Samsung galaxy Gadget impian , pernah pegang sudah dijual ha..ha.., nabung buat Samsung Galaxy edisi yang the new one sampe kelupaan waktu no konsen di alam reality but any way anehnya saya engga pernah menang, mimpi kalie ...nice blog Irma trims

    ReplyDelete
  15. yuk ah kita cari diskonan atau gratisan di Galaxy

    ReplyDelete
  16. wah saya py hape samsung..bisa ikutan berarti ya

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)