Pages

17/10/2015

Nge-Gym di Sari Dewi Spa


Sudah sebulan ini lagi sukaaa banget nge gym, gara-garanya ya lagi bosen yoga tapi badan tetep harus bergerak dan olah raga. Karena diajakin seorang sahabat dan kebetulan gak terlalu jauh juga dari rumah, dannnn.... tempat gym ini khusus untuk wanita, itu syarat utama boleh nge Gym sama hubby :)))

Pertama nyoba ya gak kuat lama-lama sih, 45 menit lari di threadmill, main beberapa alat kurang lebih 20 menit, trus istirahatnya 1 jam heuheu. Setelah ngegym kebetulan di sini juga ada fasilitas saunanya, biasanya saya lanjut sauna 15 menit. Alhasil badan fresh dan ngerasa bugar banget. Ketagihan, sebulan ini setiap satu minggu dua kali saya nge gym. Feel sexy and healthy ^_*



Sebenarnya saya udah lama bolak-balik ke tempat ini, tapi di lantai 1 aja untuk nyepa (spa). Kebetulan guru yoga saya ngajar juga di tempat ini, cuma ya belum mood dan ngeh aja ngegym disini. Lagipula selama ini ngegym di mata saya kok yang terbayang tubuh gede-gede ala-ala binaraga gitu deh. Agak gimana gitu sih ngebayangin badan jadi gede gitu, tapi ternyata jangan khawatir mak. Itu gak akan terjadi kalau kita ngegym normally gak pake steroid dll sih hahaha. Yang penting buat saya sih bugar dan gak gampang cape atau sakit aja sih. Badan bugar otomatis semua aktifitas saya berjalan dengan baik dan lancar, emaknya happy dan sehat maka stabilitas keluarga di rumah terkendali dan aman yak :D.  Jadi kalao menurut saya sih, mau happy kita harus nyaman dulu sama diri dan tubuh kita. Apapun harus seimbang, hemmmm....saya sedang belajar sebenarnya :)


Untuk fasilitas lumayanlah, alat fitness nya lumayan lengkap meski gak selengkap golds g*m atau selebrity :p , ada kelas yoga, BL, aerobik dll, ruangannya juga lumayan, ada ruang fitnes, senam, sauna, kamar ganti dan toiletnya juga bersih, yang pengen creambath dan lain-lain ada spa di lantai bawah.  Jadi tempat ini terdiri tiga lantai, lantai satu salon, lantai dua gym dan loker/ tempat duduk-duduk ada sofa untuk yang kecapean seperti saya yang kalau selesai olah raga suka harus rebahan ngatur nafas hohoho, lantai tiga ruang untuk senam/yoga dan ruang ganti juga ruang sauna. kalau mau olah raga disini bisa jadi member atau hanya per datang bisa, biayanya terjangkau banget. Senin sampai sabtu buka, dari jam 9 pagi sampai jam 8 malam. Mbak-mbak salonnya juga ramah pisan, tapi ya gak ada pelatih buat nge gym nya sih. Gampanglah tinggal olah raga aja sendiri :))). Lari di threadmil mah gak usah instruktur ya, lari dari kenyataan aja bisa kok masa lari di atas tritmil gak bisa #nengnongngaco

Credit
 
Gym dan sport club di kota ini lumayan banyak pilihan sebenarnya, tapi ya kebanyakan untuk umum...laki-laki dan perempuan. Buat saya pribadi saya pilih yang khusus untuk wanita saja, karena gak kuat juga nge gym sambil jilbaban... :D

Udahan yak, nanti cerita-cerita lagi  ^_^ 

24 comments:

  1. Asyik tu Mbak kalau Gym-nya khusus untuk wanita aja. Jadinya bisa bebas nge-Gym.

    ReplyDelete
  2. wah aku gak pernah ngegym , hanya rutin lari pagi di satdion dekat rumah.

    ReplyDelete
  3. Tambah sehaaat, ya. Aku blm pernah sama sekali nge gym. Bhahaha

    ReplyDelete
  4. Aku kalau olahraga lebih suka senam aerobik mak sejam aja badan udah cape banget keringat sudah bercucuran haha tapi abis itu badan jadi seger dan bugar enak lagi :)

    ReplyDelete
  5. jadi keingetan udah lama engga nge gym

    ReplyDelete
  6. Dan saya selalu malaaas mak olahraga, padahal pengen yoga

    ReplyDelete
  7. Untuk jadi membernya keluarin biaya berapa mbak?

    ReplyDelete
  8. waaah saya gym di sari dewi dari awal tahun 2009.. sampai 2011, sisah pindh tmpt gym ternyata sudah bnyk berubh, mau lanjut gym akh disini soalnya bisa bawa ekor (anak)

    ReplyDelete
  9. bantu jawab dong kalo mau nge gym biaya nya brp?

    ReplyDelete
  10. Thank u yah mbak utk review tempatnya. Saya join Sari Dewi setelah baca blog-nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mba mau tanya, sudah jd member? Berapa harganya yaa?
      Dan sudah include apa saja

      Delete
  11. Mau tanya dong, posisi pastinya di sebelah mana yaa?

    ReplyDelete
  12. Mba mau tanya, sudah jd member? Berapa harganya yaa?
    Dan sudah include apa saja? mohon dibalas ya mbak , terimakasih..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai mba.... aku lg kendor nih semangat nge gymnya. Kendalanya waktu, kemarin2 karena puasa lebaran lalu riweuh ngurusin anak sekolah baru. Untuk mrk yg pengen ngegym tanpa khwtr ada lawan jenis, ini recomend. Biayanya murah, sudah include alat fitnes dan bebas ikut kelas BL, zumba, bahkan yoga. Kalo gak salah untuk member 300 - 400 ribu mba. Waktunya b3bas :)

      Delete
    2. Oh gitu , makasih ya mbaa kebetulan aku juga cari yang khusus perempuan. Anyway, tempatnya bersih kan ya mba? Kalo boleh tau, ini posisi tempatnya patokannya apa ya mba? Rumah aku ditebet barat

      Delete
  13. Pendaftaran 150rb. Iuran bulanan 250rb. Jd awal bayar itu 400rb. Per bulan nya tinggal bayar 250rb aja :) lokasi di ruko stelah lampu merah perempatan yg mau ke arah rs mitra. Nah posisi nya di ruko sejajaran mandiri syariah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mba kalo gak jadi member dan cuma bayar per datang biayanya berapa ya?

      Delete
    2. Mba kalo gak jadi member dan bayar cuma per datang biayanya berapa ya?

      Delete
  14. Dijakarta ada ngga ya, khusus cewe yang harga ngga terlalu mahal :)

    ReplyDelete
  15. alamat dimana ya ? mohon penjelasan ...thx

    ReplyDelete
  16. Kayanya sekarang udah pindah tempat ya? Ada yg tau alamatnya?

    ReplyDelete
  17. Ini alamatnya dimana ya ka ?
    Saya lagi nyari banget tempat gym khusus perempuan

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)