Pages

20/10/2015

Mencari Lipstik Yang Pas di Hati

Gara-gara liat bibir merahnya makmin imut Annisa yang bibirnya selalu cetar memakai lipstik merah menyala, saya ngiler juga pengen nyobain pake lipstik merah menyala gitu. Okey... bukan pertama kali juga saya beli lipstik warna merah sebenarnya tapi sekali pakai langsung di hibahkan ke saudara atau teman karena mubajir, hubby gak suka istrinya bergincu merah hahahaa ( atuhlaahhh )

Belakangan suka lihat foto-foto teman atau orang lain di social media yang terlihat fresh dengan bibir merah. Trus kejadian begitu mau pergi ke pesta gak punya koleksi lipstik merah, alhasil pucat sekali. Sepertinya punya sih harus deh ya,... :D

Belum sempat ke mall malah ada yang nawarin kosmetik, merknya familiarlah tapi belum pernah ngalamin beli make up merk ini kalau di hadiahin sih pernah sama makpopon. Jadi karena sedang diskon dan ada matte lipstik juga saya beli satu warna. Coba-coba yes. Eh kalau dipikir-pikir karena saya sehari-hari jarang pakai lipstik, dan hubby juga gak suka saya bergincu baru sadar belum pernah klik menemukan lipstik yang passs sesuai dengan apa yang saya mau. Karena gak hobbi kali ya jadi gak menganggap lipstik itu penting, beda sama krim wajah atau bedak. Punya beberapa Lipstick dan Lipgloss itu pun belinya sepintas lalu hahahaaa. Intinya belum menemukan lipstik belahan jiwa :p

Ini tampilannya, dengan kemasan berwarna hitam saya pilih warna vivid pink. Sekilas liat warnanya pink tajam gitu, karena saya beli gak lihat langsung barangnya hanya berdasarkan katalog digital, pilihan saya rada-rada kemudaan sih. Harusnya yang agak sedikit tua, karena warna ini di bibir saya jadi tampak lebih muda.


Begitu di oleskan ke bibir, berasa ringan, perpaduan minyak dan butter jadi nggak kering dan kaku di bibir. Lipstik merk oriflame ini wanginya juga enak, tapi bukan lipstik begini yang sedang saya cari. Pokoknya lipstik yang aweeetttt kalau perlu abis makan dan sikat gigi tuh lipstik masih mentereng kaya lipstiknya annisast :)))

Ini tampilan di bibir saya, untuk sehari-hari lumayan sih ya ... cerah gitu kaya yang lagi jatuh cinta, berbibir merah mudah #Lol. Wajah saya jadi gak terlalu pucat, dan lebih fresh. Tapi teuteup masih belum klikkk, mau nyari lagi lipstik yang bener-bener saya mau. Halaghh... bilang aja pengen nambah :))). Nanti kalau udah dapet, saya cerita-cerita lagi ya ;) 

26 comments:

  1. kalo dicoba ditangan pink,tp kl dipake merah ya mak..cantikkkk^^

    ReplyDelete
  2. Irma mah putih. Cakep aja ah pake warna lipstik apapun. Aku mah lebih nyaman pake warna bibir. Ga pede sama yang ngejreng.

    ReplyDelete
  3. pakeeee yang merek mahal awet mbak *seriusss

    ReplyDelete
  4. kasih aku aja lipen2 merahnya xD mauu

    ReplyDelete
  5. Yaampuun cantik bgttt, uda gitu aja komenku hikhikhik

    ReplyDelete
  6. Kalau Mak Irma yang makai mah pasti bagus. Lah emaknya emang gareulis...

    ReplyDelete
  7. Cantikkkk... kalau yang abis makan gak ilang itu harus yang mahal yak Mbak? Wkwk lipstikku kalau makan langsung ilang :v :v

    ReplyDelete
  8. Yang brandded itu tahan Mak ^^ tapi ya gitu kalau aku gak mampu secara keuangan :p

    ReplyDelete
  9. warna nyaaa cocok sama kulit mba :)

    ReplyDelete
  10. Skrg aku lg nyoba Emina Mbaa. Harganya murce tp tahan lama stainnya. Hihihi xD. Aku oriflame yg One beli yg model pensil itu kurang keluar warnanya

    ReplyDelete
  11. aku gak pede mak kalau warna ngejreng

    ReplyDelete
  12. bagus yah warnanya. cocok banget...

    ReplyDelete
  13. Duhh..
    Cucok warnanya..
    Yang merah nge jreng kayanya ok juga ya...
    saya paling seneng pake warna merah soalnya.. Hihi

    ReplyDelete
  14. Abis gosok gigi lipstik masih mentereng? Aweet bgtt kalau ada mah. :D

    Itu malah wrnanya soft. Cucook boook.

    ReplyDelete
  15. cantik warna nya makk... btw ini merk lipstick nya apa? the ONE? bentuk nya mirip lipstick matte nya Make Over ID. erus dipakai ya makk lippen nya, cantiikk..

    ReplyDelete
  16. hahaha yang ada pas di bibir kalau di hari mah cinta

    ReplyDelete
  17. postnya bermanfaat, good job gaess (y)

    ReplyDelete
  18. Artikel yang bagus yach
    Lipstik Matte orfilame menarik untuk dipakai yach, banyak produknya yang bagus untuk dipakai seperti pure skin oriflame yang dapat menghilangkan jerawat, dan harganya terjangkau seperti Harga Sunblock yang diproduksinya pun terjangkau.
    Terima kasih artikelnya,,,,

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)