Pages

11/10/2012

Prof,....plissss !


Bukan kesal, tapi pliiiissss Prof... anda membuat saya galau, meminta saya melakukan banyak test dan pemeriksaan. Padahal saya datang menemui anda dengan setumpuk hasil pemeriksaan sblmnya. Beberapa menyakitkan, dan sisanya tidak baik untuk tubuh saya. Radiasi dan kontras membuat saya kasihan pada tubuh saya sendiri.
Tapi mulut anda bahkan terkunci tidak memberikan saya jawaban apapun.

Seminggu kedepan ada banyak pemeriksaan lanjutan lagi yg harus saya lakukan dari macam2 pemeriksaan labolatorium berkali-kali sampe CT scan abdomen kontras, gak masalah tangan saya lebam karena keseringan ditusuk. Anda tahu kalau orang yg pernah menjalani khemotherapy vena nya mudah pecah dan memar. 

Tapi anda membuat saya bingung, disisi lain saya lihat anda begitu detil dan telaten. 
Sedihnya proses ini membuat saya harus sering meninggalkan kaka tazkia dan sean, semalam kami sampe jam 11 malam dan mereka dirumah hanya berdua. Padahal mereka sedang midlle test :(. Maafkan ibu ya nak.... sabar ya, ibu sedang berjuang untuk kaka dan sean kok. Supaya ibu sehat dan bisa mendampingi kalian sampai dewasa nanti. 

Tidak melelahkan lagi, karena saya dikelilingi keluarga, sahabat2, teman2 yang selalu mensuport dan mendoakan, terima kasih semuanya.... :) 


Note: Saya tambahkan doa saya untuk seorang wanita yg tampak kesakitan dgn tubuh berbalut kulit saja, kuruuus sekali diruang tunggu profesor hepatology semalam. Saya sedih melihatnya...sepertinya pasien kanker hati. Semoga dikuatkan....amin.





  Image From here



12 comments:

  1. >__<

    aku speechless mbaaaak....
    mdh2an segera sembuh yaaaaaa....

    ReplyDelete
  2. mudah-mudahan hanya sekedar pemeriksaan ya tidak ada kendala apa2. semoga semua baik2 saja

    ReplyDelete
  3. hemmm begitu dunia kampus,, terkadang membuat kita bisa menjadi lebih pintar dalam beranalogi, meningkatkan krdibilitas dan idealisme namun cara untuk membuat kita seperti itu terkadang tidak sesuai dengan kemampuan mahasiswa... so,,, mbak... semangat yeah..

    ReplyDelete
  4. speechless. Peluk mbak Irma aja deh..

    ReplyDelete
  5. mudah2an cpat sembuh ya mbak , aku hnya bisa bantu doa dari sini :)

    ReplyDelete
  6. semangat ya mbaaak :'( cepet sembuuuh..

    ReplyDelete
  7. tetap semangat mbak Irma, do'aku buat mbak.
    aku salut sama mbak Irma gak takut menjalani semua tes.
    jujur aja aku jg punya gangguan serius tapi aku gak punya nyali untuk periksa, karena aku tahu " operasi adalah keputusan dokter" untuk penyakitku

    ReplyDelete
  8. insya Allah Mba, semuanya akan baik-baik saja. ini hanya sepenggal kecil dari beberapa episode perjalanan hidup mba. semangat!!

    ReplyDelete
  9. "upaya ibu sehat dan bisa mendampingi kalian sampai dewasa nanti"

    semangat mbak irma... :')
    jangan sampai ada kalimat keputus-asaan keluar ya mbak.. optimis terus.. arif selalu mendoakanmu mbak... :)

    ReplyDelete
  10. percaya dah dengan semangat irma yang tak pernah padam demi tazkia dan sean...
    semua berawal dari hati. asalkan hati kuat semuanya pasti bisa teratasi

    ReplyDelete
  11. semoga tidak ada penyakit yang serius... semoga cepat sembuh, mbak kuat kok!!

    ReplyDelete
  12. kami disini buat mbak ir :)

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)