Pages

16/10/2012

Aku Senja mu


Katamu aku serupa senja,
dan aku selalu suka menjadi senja untukmu,
katamu aku paduan ketegaran langit dan kelembutan awan...
Aku selalu suka menjadi senja,
menjadi alasanmu menatap langit,
saat kau mengemudi mobilmu,
dari jendela ruang meetingmu,
bahkan di hiruk pikuk jalanan ibu kota yang macet.
Aku selalu suka menjadi senja,
saat kau menepi mencari surau,
menggemakan takbir direlung hati,
ketika langit temaram gemawan jingga.
Aku selalu suka menjadi senja,
bahkan ketika aku tak memberimu apa-apa.
Aku masih suka menjadi senja,
karena bagimu aku tak perlu menjadi siapa-siapa,
cukup menjadi senja.
Ketika awan lebih pekat memudarkan lembayungku,
aku akan selalu suka menjadi senja.
Meski kelak kau tak lagi berdiri dikaki langit menatap cakrawala.
Aku akan tetap menjadi senja,...
Meski singkat senja selalu hadir dimana pun kau berpijak,
dibumi mana pun kau menjejak.
Saat tengadah menatap langit dan matahari surut 16 derajat,
aku disana, dilangit senja....







                            Aku akan selalu menjadi langit senja untukmu,....percayalah