Pages

21/12/2009

Tentang aku,....

Semoga ini bukan narsis ya....

Aku pernah bertanya pada mu,apa yang kau pikirkan tentang aku ?
kau menjawab,kalau aku sedikit keras kepala,keukeuh tapi punya sense of humor,penuh kasih dan suka menulis.

Kau bilang seseorang yang suka menulis berarti pandai berkomunikasi.
kenyataannya aku cenderung harus dimulai lebih dulu,kurang supel dan teman-temanku bilang aku sedikit pendiam. Mereka cenderung memperlakukan aku sangat berhati-hati karena aku juga sedikit sensitif,gak tegaan,mudah iba,dan berpikiran positif trus sm org akhirnya seringkali ketulusanku dimanfaatkan orang yg memang tidak semuanya sebaik kelihatannya.
Sedikit egois,cengeng,perasa,tapi juga tegarrr ( hiks...),meski moody,kadang sembrono,susah untuk mencoba hal-hal yg baru,dan pelupa !!
Mereka bilang wajahku juga jutexx,oh ya ?? Tidak terlalu suka keramaian,lebih suka baca di rumah ketimbang kongkow-kongkow,agak perlu waktu untuk masuk ke dunia atau lingkungan baru,akibat nya sejak dulu sahabat-sahabatku hanya itu-itu saja.

Waduh,..kayanya jelek semua ya hikss...?

Soal penampilan aku sedikit membosankan kayanya sob,aku pencinta warna hitam dan putih dan mayoritas pakaian atau apapun yg aku pakai ya dua warna itu.Meski sekarang agak sedikit ada kemajuan mencoba warna2 lain setelah BT dijuluki miss black and white. Aku suka yg casual,meski terkadang juga feminin abis,sedangkan make up...? uupss baru dua tahun terakhir ini aku pakai blush on dan rekan-rekannya ( maksudnya supaya keliatan sedikit dewasa he,.. )sebelumnya...polossss.

Meski terkadang marah dan menyerah,bersedih dan mengeluh...tapi aku tetap meyakini satu hal dan hanya bersandar hanya pada satu-satunya tempat bersandar...Allah swt.

Nah,...sedikit tentang aku,jadi seperti apakah kalian sahabat mayaku ???

* Teruntuk semua ibu hebat di seluruh dunia,SELAMAT HARI IBU ya,...

66 comments:

  1. Pertamaxxxxxxx

    Iya gak ya...

    Tes dulu.....

    ReplyDelete
  2. Upzzz....betul...pertamaaaaammmaaaxxxx...

    Kali ini aku koment...

    Ke 2aaaaaaaaaaaaaaaaaaaxxxxxxxxxxxx

    Hehehehehe

    ReplyDelete
  3. Bener ke 2aaaxxxx

    Oke deh jangan marah ya Non/jeng yang manieeezzzz

    ReplyDelete
  4. Setelah becanda kali ini baru seriuzzz...

    Ternyata suka warna W&B jg ya...sama dunk...khusus koleksi baju aku hampir rata warnanya W&B...beda kalo warna blog condong lari dari warna vavorite....

    Ku orangnya kekeh selalu mencoba selagi bisa, suka penasaran bila belum tau, selalu iri tapi berusaha untuk melakukannya, baek hati jg ...walah narcis amat...hehehe...truz aku jg mudah kesentuh hatinya bkn berarti gampang di rayu...selalu cek n ricek dalam bekerja...memikirkan hal jauh masih di depan alias suka menghayal...wkwkwkwkwkwk...

    Segitu z dulu ...
    Ntr komennya lebih panjang dari postingnya....

    Ngomong-omong namanya sapa ya...apa benar namanya jeng adalah Ira ???

    ReplyDelete
  5. hihihi,Osi.....aku di spam nih he,.. ^_*

    tapi makasih cantik sudah mengenalkan dirimu,dan ternyata kita sama-sama pencinta hitam dan putih y.

    hemm,...penghayalnya sama juga kayanya he,..makasih yaa....nice to know u ^_^

    ReplyDelete
  6. euLeuh2 eta neng Osi malah ngarumpi geuning..okeh lgsng aja ka Topikna "Mbak…ck ck ck..huebat euy…terpesonanya dakuw dg articeL yg atu nie..sampe2 Olohoxs jeung acai hik..hik.. kituh geura..
    wis pokonamah Neng Irma itu teh sepertinya sahabat TERBAIK… lah walau br beberapa hr sim kuring tepang ka ieu Blog teh tp asa tos Dekeut (lama kenaL) komo duLurrr ti Pasundan mah jd na the most creative all the best lah... Lanjoooootkeun ceu..!!! Lebay..Lebay lah..!

    ReplyDelete
  7. mbak SeNjA yang cantiiik,,,di potonya gak kliatan jutek kok...
    seneng deh liat poto mbak...jadi adem ngliatnya...
    kapan2 pengen ktemu mbak...
    pengen liat aslinya...
    :)

    ReplyDelete
  8. mbak. keknya kita sedikit banyak mirip...mau tau jadinya apa mbak juga cancer? hiahahahahah....

    btw potonya cantik kok mbak...meski bajunya hitam, toh jilbabnya kan pinky...hihi, jadi paduan yg manis toh

    ReplyDelete
  9. aku setuju kalau ada yang bilang Irma sedikit jutek, keliatannya gitu loh :D .
    penampilan sudah oke kok menurut aku :p....swer sudah siip.....

    ReplyDelete
  10. hendrie K bejo: euleuh2 si akang,...hatur nuhunnya kang.muhun kang,..sami,seneng tiasa tepang akang bejo anu humoris,blog na sae,pamajikanna geulis oge...tapi keukeuh bae ih, tetep manggilnya euceu...asa jadi tukang sorabi he,...

    Riesta emy susanti: makasih riesta,..boleh,ayoo...aku juga pengen ketemu riesta juga ahh..^_*
    ngomong2 nama belakang kita sama loh...susanti.

    clara: oh y ? he,..aku bukan cancer clara...tapi deketan lah,aku leo...mksh ya.

    ramlan: jutex ya ? he,...^_*
    kalo soal penampilan OK atau gak OK tetap harus disyukuri ya ^_^

    ReplyDelete
  11. ngga narsis kok mbak.. yang narsis mah headernyaa hyahahahhaa :p




    sekarang lagi suka kuning kayak blogku :p

    dan aku juga introvert sebenernya :(

    ReplyDelete
  12. anindyarahadi: hihihi,...gitu yah? sabar ya,blm nemu yg pas soal headernya ^_*

    introvert dan suka kuning ya? its ok ninda....buat ku kamu lucuuuu...

    ReplyDelete
  13. meuni seeur anu koment nya di dieu mah.. raraosan mah tos lami abdi teh sok kadieu.. tapi linkna teu aya nya.. sok ah urang pagentos link.. ku abdi di simpen dina blogger frends neng irma senja, salam baktos we ka sadayana blogger anu didieu ti abdi.

    mangga ah permiosss bade dagang bajigur heula ka bagdad.. diantoss link back na neng?

    NB : naha asa apal hendrie cep bejo teh saha eta teh neng ? asa apal leureus.. prikitiw (oh enya.. apal ayeuna mah ?.. saha nya ?. he..he..

    ReplyDelete
  14. ^_* juga dulu ah :D
    iya sih ..

    ReplyDelete
  15. Aku ketemu orang yang baru pasti introvert. Tapi kalo ada chemistry pasti cepet nyambung. Salam

    ReplyDelete
  16. Selalu optimis, tetap semangat dan selamat hari ibu untuk para wanita Indonesia. Salam mesra dari Jakarta Spa blog portal yang membahas seputar spa di Jakarta dan Indonesia.

    ReplyDelete
  17. Jutek? Ah, gak percaya. Cantik dan lembut, pinter, hobi nulis. Masa egois? Gak percaya.

    Selamat hari Ibu.

    ReplyDelete
  18. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  19. Kau katakan meski kau kadang marah dan menyerah, bersedih dan mengeluh tapi kau tetap meyakini satu hal Allah SWT tempat kau bersandar. Aku yakin itu. Allah jua tempat sandaran ku. Aku juga yakin sang angin akan kembali setelah ia menemui Tuhan nya!.


    Aku orang yg konsisten dan idealis, namun masih bisa menyesuaikan, kompromi dan berlaku bijaksana. Janji adalah utang bagiku!. Aku akan selalu mengingat dan berupaya utk menepatinya tanpa harus diingatkan. Aku sangat menghargai dan mengagungkan perempuan, karena ibu ku adalah perempuan dan karena aku sangat tidak menyukai poligami!.


    Aku juga kadang marah, bersedih dan mengeluh karena seseorang yg tidak mau tau dan tidak berupaya untuk mengerti tapi akhir nya aku bisa belajar untuk mengerti dan tidak marah lagi setelah aku memahami situasi dan kondisi yg dijelaskan.


    Bagaimana dg kamu Irma?


    Kevin sahabat baru mu!.

    ReplyDelete
  20. Selamat hari Ibu yah :

    ReplyDelete
  21. Seneng sekali mengenalmu mbak...
    Aku sama juga seperti mbak Irma, sbg manusia biasa punya banyak kekurangan tapi tetap punya kelebihan.
    Semoga... setelah kenal makin sayang ya mbak...

    ReplyDelete
  22. doooh, udah komen panjang2 semalem, eh ilang :((.

    hm.. irma yang dakuh kenal, orang yang selalu ajah ketawa saat sayah bercerita :).

    1 lagih, minder euy deket dia, ramping sekelingking euy badannya, udah gitu kaya masih anak sma :D

    ReplyDelete
  23. Mba senja cantik :)
    langsing lagi hehe, bikin ngiri.
    itu walopun item bajunya udah pake pink lucu mba.

    Oiya selamat hari ibu mba :)

    ReplyDelete
  24. selamat hari ibu mbak...
    mang nama lengkap nya sapa???
    oya,,rumahnya di jakarta kan???

    ReplyDelete
  25. Apapun adanya, setiap manusia kan punya dua sisi, mbak.
    Yang aku tahu, tulisanmu selalu mengajak Allah swt untuk turut serta dalam setiap fase hidupmu. So, its wise ...

    ReplyDelete
  26. Manusia tidak ada yang sempurna,kelebihanmu adalah kekrurangan yang orang lain miliki,dan sebaliknya...

    euluh itu fotonya saja sangat mempesona ...so sweet .

    ReplyDelete
  27. hanya Allahlah yang Maha Tahu akan kita.....selamat hari ibu ya..... kelak moga menjadi seorang ibu yang senantiasa sayang terhadap suami dan putra-putranya..

    ReplyDelete
  28. Aku jadi tau banyak nih tentang Irma...

    kalau aku sih... yah... kapan2 deh aku posting juga kayak ginian

    ReplyDelete
  29. Ups ....
    Akhirnya tentang aku nih...
    Jadi tahu banyak.

    ReplyDelete
  30. cantik dan pencinta nuansa B&W hehehehehe percaya saya setelah ngeliat fotonya.........saya juga pencinta B&W meski terkadang saya suka warna biru yang lembut......


    pakaian saya sebagian besar baju warna putih dan biru lembut....(cerah)......soalnya saya item jadi biar gak kontras wkwkwkwkw

    ReplyDelete
  31. siapih: haturnuhun kang parantos di pajang link abdi,link akang oge atos di pajang di dieu. kang bejo ? sahanya...^_*

    Alris: mksh alris,...aku juga seperti itu ternyata.

    Jakarta spa: terima kasih atas kunjungn nya sobat,salam kenal

    Ivan kavalera: terima kasih mas ivan,he,..egoisnya cuma sedikit kok seringnya ngalahhh he,...^_^

    ReplyDelete
  32. anonim: membaca catatanmu tentang siapa dibalik anonim ini sedikit terjawab meski tak menyebutkan nama,anda pasti seorang lelaki yg berpikiran dewasa dan baik,kenapa baik? jika anda menghargai ibu anda dan juga mencintai Allah,aku yakin !

    bagaimana dgn aku ? tentu saja ttg aku sudah aku jelaskan di postinganku ini sobatku. trima ksh ya ^_^

    anonim: trima ksh ya...

    Reni: iya mba,insyallah makin sayang,kan ada pepatah tak kenal maka tak sayang he,..

    Quinie: hehe,...tuh aku ketawa lagi,dan queen yg aku kenal adalah seorang wanita dewasa yg bisa selalu membuat siapapun yg ada didekatnya tersenyum dan teryawa.
    sekelingking dan kaya anak SMA ? hihihi....queen bisa aj nih...@_@

    Desi eria R : trima ksh dik,...iya selamat hari ibu juga untuk semua ibu di dunia ^_^

    Riesta emy susanti : iya aku tinggal di jakarta riesta,nama lengkapnya...??? hemm...nanti aku bisikin ke telingamu aja y dik he,...

    annie: tentu saja mba,...banyak fase hidup yg aku lewati terselamatkan karena keyakinanku kepadaNYa...

    ateh75: he,..trima kasih teteh ^_^

    Fajar: terima kasih fajar,...tentu saja ini hari ibu untuk seluruh ibu di dunia.

    setiaw@n dirgant@ra: janji ya mas,lain kali ceritakan semua tentang dirimu...

    kabasaran soultan: makasih pak.

    Jhoni: kita punya kesamaan ternyata jhoni,sama2 suka warna putih ya.mksh ya
    warna biru juga indah...apalagi biru langit.

    ReplyDelete
  33. kamu cantik dech...,
    sLamat ay ibu juga...,

    ReplyDelete
  34. kamu cantik dech...,
    sLamat ay ibu juga...,

    ReplyDelete
  35. salam sobat
    jadi serasa dekat, setelah mengenalkan diri SENJA,,yg cantik.
    selamat hari ibu ya,,untuk ibunda SENJA.

    ReplyDelete
  36. Fais: terima kasih fais ^_^

    NURA: terima kasih mba,semoga kian dekat ya mba...selamat hari ibu juga ^_^

    ReplyDelete
  37. xixixi.... Kang Sugeng jadi makin tau ni tentang kamu, kayaknya kamu tuh emang sanguin plagmatis, sedikit melankolis

    ReplyDelete
  38. Tulisan2 di blog ini sedih2 yah, tapi pinter bnget mba buat puisi nya. Jadi pengen blajar nih. Lam kenal mba. Namaku shinta susanti. Mirip dengan nama mba deh he..^_^ Mbak ada email nggak? Atau ym barangkali? Aku tnggu ya.Trimakasih:

    ReplyDelete
  39. wipz postingan kali ini menuturkan semua tentang sifatmu sister senja, salut... ^_^ setiap manusia memang mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing, klu sifat sepertinya lekat erat di tiap diri, alias sukar dirubah, maka hanya perlu mengontrolnya dengan baik agar kekurangan tidak menjadikan kelebihan tersapu jauh dan menghilang dan kelebihan haruslah mampu membawa kekurangan pada arah yang baik dan menjadikan kekurangan sebagai kelebihan juga... ya ga sister senja?
    happy mother's day...

    oya, ^_^ thanks atas ucapannya di my b'day...

    ReplyDelete
  40. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  41. kompleeexxx benerrrrrrrrrrrrrr
    sieeeeeeeeeeeeppppppp akh

    ReplyDelete
  42. siapa bilang?
    cantik, modis, baik hati, supel, pinter, imut, dll...(kalo kebanyakan takut ke-GR-an yang punya nama senja..xixixi...)

    ReplyDelete
  43. senja adalah teman bloggerku yang cantik n keibuan...

    (^^)

    ReplyDelete
  44. Penampilan yang disukai Pria, hati-hati!

    ReplyDelete
  45. salam senja,
    aku amat suka berkenalan ama kamu.

    Hari ibu?
    Kalo d malaysia, sambutannya bulan Mei..

    Apa2pun.. selamat hari Ibu!

    ReplyDelete
  46. wah, panjang banget. jadi lebih kenal kamu. cengeng? hm...kadang2 aku juga cengeng.

    ReplyDelete
  47. Nggak narsis kok mbak hehehheh

    dalam kamus saya tidak ada kata narsis. Ketika ada seorang teman yang mengatakan kalau saya narsis, saya biasa membantahnya karena bagi saya itu bukanlah kenarsisan tapi wujud syukur kita atas karuniaNYA. Salah satu cara untuk mensyukuri nikmatNYA adalah dengan menyadari semua karuniaNYA. jadi salah besar jika ada orang yang mengatakan narsis hehehehhehheehhe

    ReplyDelete
  48. ah,,,mbak irma ini lucu...
    masa dibisikin???
    oya,,,besok aku menuju kotamu lho mbak....
    hehehehhe

    ReplyDelete
  49. waahh mba sama sekali ga narsis ko... malah narsisan aku... hahaha... mba... cantik bgt.. aku seneng liat foto mba... apalagi ktmu langsung ya? lebih cantik pastinya...^^

    ReplyDelete
  50. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  51. daku dulu juga suka black and white, tapi blakangan udah warna warni sih heheh

    ReplyDelete
  52. maaf ya...bukan niru ni...
    tapi sebagian basarnya ada sama saya...
    beda nya saya orang yg banyak tanya...
    he he he...

    ReplyDelete
  53. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  54. lama tak mampir
    p cabar
    salam hangat selalu

    ReplyDelete
  55. Kang sugeng: terima kasih kang untuk komentarnya ^_^

    anonim: sedih2 ?? kayanya gak juga sobat,mungkin cara penulisanku kali ya...

    ilmu inspirasi air: makasih ya,tentu saja kita pasti meiliki kekurangan dan kelebihan pastinya.

    anak singkong: makasih ya...

    zahra lathifa: terima kasih mba,..hehe...iya nih aku GR hihihi...

    seiri hanako: terima kasih sahabatku...

    nuansa pena: waduh,...harus hati-hati ya ? he,...

    setikasih: terima kasih kaka,aku juga sama. senang mengenalmu ^_^

    sang cerpenis bercerita: terima kasih mba,...^_^

    Dees: hehe,...setuju deh dees ^_*

    sibaho gray: sometimes,...

    dwi wahyu arif nugroho: aku adalah aku,...

    Riesta emy susanti: oh ya ? wah,...ada apa gerangan. Ayooo main ke rumahku ^_*

    caca: terima kasih caca,ketemu langsung ? hemm,...siapa takut ? he,..

    richarie: sebenarnya semua warna OK ko,ini hanya pilihan saja ya.

    nineta: terima kasih ^_^

    jonli rahmat koto: tentu saja,ini bukan soal meniru. berarti kita punya kesamaan ya..?

    bluethunderheart: kabar baik sobatku,mksh sdh mampir lagi ^_^

    saung web: terima kasih ^_^

    ReplyDelete
  56. You're gorgeous... :D
    Salam hangat dari Solo

    ReplyDelete
  57. jika ngambek .banting pintu..

    ReplyDelete
  58. wah urutan 65 banyak banget (penampilan dan style ibu elegan dan anggun)

    ReplyDelete
  59. Kamu melupakan yang satu ini Senja: dan juga cantik. he heh...

    Sumpah ini mah Senja alias asli. Aku juga kalau membaca diri sendiri, ya kayak kamu itu.
    Tetapi jeleklah untuk diriku mah lantaran aku mah kan lelaki.
    Tetapi kalau perempuan. Ya begitulah perempuan bagusnya sebagaimana kamu.

    He heh...

    ReplyDelete
  60. sssst...aku naksir sandalnya!!!

    ReplyDelete
  61. putra daerah : terima kasih,salam kenal juga..

    Willyo alsyah P isman : hahaha,...kok tahu? pernah dibantingin pintu y ? he..

    Munir ardi: terima kasih mas ^_^

    Diar: pujangga,..terima kasih ya ^_*

    Elsa: hihihi,...boleh deh mba,dari pada naksir aku kan ? hehe... :P

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)