Pages

01/04/2012

Tali asih dari Pakdhe Cholik

Hampir dua minggu saya hanya bolak-balik membuka rumah dunia senja ini tanpa tahu harus menulis apa, saya biarkan entri baru terbuka lalu saya tutup lagi tanpa menuliskan apapun.
Ya,...saya sedang mengalami kejenuhan pada rumah virtual yg sesungguhnya saya sayangi tapi saya biarkan nyaris berdebu tanpa perawatan semestinya :(

Sampai di hari kamis kemarin, saat itu saya baru saja mengantar sean tapi masih asyik di parkiran ngemil dimobil karena kelaparan belum sempat sarapan, sejenis cemilan yg katanya bagus untuk usus #act*ia# ... saya kaget menerima sms dari sahabat bloger saya yg tersayang mba reni yg memberi tahu kalau saya jadi model magazines di blogcamp-nya pakdhe cholik. Kagettt dan suprise bangettt....sesampai di rmh saya langsung buka komputer dan senyum-senyum sendiri melihat foto saya nampang di blog terkenalnya pakdhe. Kehormatan deh bisa terpilih menjadi salah satu model blogcamp di edisi bulan ini, terima kasih loh pakdhe ^^

Malu hati rasanya menjadi model di blogcamp , karena saya jauh sekali dari sebutan bloger yang dikenal. Tapi alhamdulillah pakdhe bermurah hati atau jangan-jangan pakdhe tahu saya sedang jenuh mengingat kok ternyata pakdhe tahu banyak soal saya termasuk tahu saya suka gudeg jogja, dan dimana menyimpan foto-foto jadul saya hihihi *lebay . Lalu menampilkan foto saya untuk menyentil betapa dunia bloger ini ternyata sangat menyenangkan,bahwa berinteraksi dan bersilaturahmi di dunia bloger itu menghangatkan hati, itu yang saya lihat di blog pria ganteng berkumis itu *kalo ini kata bukdhe* xixixi... dan membangkitkan kembali semangat bloging saya.... :)

Terima kasih untuk tali asihnya pakdhe, karena selain wajah kita tampil di blogcamp saya juga dapat hadiah buku dengan pilihan judul yang saya inginkan. Diluar semua itu saya dapat tambahan teman baru. Selamat juga untuk teman-teman yang jadi pemenangnya ^_^

Ini loh ending dari edisi irma susanti di blogcamnya pakdhe,....



Dan ini pakdhe yang terkenal ituh ^_^

42 comments:

  1. siapa yg gak kenal sama pakde yg terkenal itu ya :) Allhamdulillah kebagian juga tali asih dari menjawab foto model yg cantik disana.
    ini bukan yg pertama mendapat tali asih dari pakde tapi sensasinya luar biasa bikin ketagihan hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe...iya nih mba, akhirnya dapet jg tali asih dari pakdhe yg terkenal ituh, selamat jg buat mba lydia ya "_

      Delete
  2. Lho darimana dapat foto calon Sekjen PBB itu ? Wah fotoku diobrak-abrik ya jeng.
    Blog apik gini kok dibiarkan merana.
    Hayo bangkit jeng.
    Buku sudah siap dikirim.
    Salam hangat dari Surabaya

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku mengobrak-abrik lemarimu pakdhe :D

      iya pakdhe, bangkit dan semangat kembali....
      salam manis dari bekasi ^^

      Delete
  3. Blog ini PR 3/10, hebat lho, sayang kalau tidak diberdayakan he he he he.
    Banyak hal yang bisa kita tulis dan terbitkan yaitu apa yang kita lihat, kita dengar dan kita rasakan serta kita alami.
    Jika kita senang yoga misalnya, perlu juga ilmu pengetahuan itu ditularkan kepada teman2 sehingga pentunjung tahu apa itu yogya, manfaatnya dan cara praktis berlatih yoga.
    maju terus jeng.
    Salam hangat dari Surabaya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Heuuu pakdhe bicara soal PR, aku jd sedih...blog ini sudah di PR 4 tapi om google tampaknya murka karena aku malas sekali merawat dan mengurusnya pakdhe :(

      alhasil saya diturunkan lagi ke PR3 @_@

      Delete
  4. Bukunya nanti di review ya jeng agar banyak yang tahu apa sebenarnya yang diimpikan oleh Merry Ryana itu.
    Salam hangat dari Surabaya

    ReplyDelete
  5. wah selamat dapet tali asihnya mas.......
    :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mas,...???

      apa saya terlihat seperti mas-mas ya ?
      hemmmm.....*mikir

      Delete
  6. wahh... selamat mba'! smg aj hdiah dri pakdhe bs mmbuat mba' Irma kian candu ngeblog ^_@

    eh ya, mba' Irma yg skrg sprtiny udh ga' 'sebiru' yg dulu nih.. mkin trlihat lbih brwarna :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. trima kasih sandy :)
      oh ya...? hehe,aku masih yg dulu sandy...msh seperti yg kau tau #eeaaaa... :p

      Delete
  7. Wuiiih mba irma jadi model cover majalah.. minta tanda tangaaaan hahahaha....

    ReplyDelete
    Replies
    1. jiaaahhhh....hahaha :p

      sini..sini, mba ir kasih tanda tangan dan foto bareng ^^

      Delete
  8. asiiik, makan-makan donk... :D hehe..
    pa kabar sobatku Senja?
    lama tak main tau2 udh jd model ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. alhmdulillah aku baik sobat,hihii...kalo butuh model boleh tinggalkan pesan disini :D

      Delete
  9. Wah selamat ya mbak...
    Ayo-ayo semangat posting lagi! ^_^V

    Salam kenal...

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih mba maya,...semangattt.

      salam kenal jg ya :)

      Delete
  10. site ini PR nya tinggi ya....kasih tipsnya donk... kalau boleh tau awal publishnya tahun berapa...salut....bagi tipsnya ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau itu berterima ksh sm om google sobat :D
      tipsnya apa ya ? blog ini pernah jd PR 4, tp lalu turun ke PR 3 lagi...

      Awal publish akhir thn 2008,selama itu sampe awal thn kmn masih menggunakan blogspot sebelum akhirnya menggunakan irmasenja.com

      Blog ini seperti sahabat untukku,bisa menuliskan apapun sesukaku. bahkan mengalir begitu saja, jd kalo ditanya apa tipsnya aku bingung.

      Menuliskan apapun mauku, sesukaku,kapan pun aku sempat hehe.... thanks ya :)

      Delete
  11. pr nya tingggi ia senja salam kenal...
    sukses selalu ia....

    ReplyDelete
  12. Replies
    1. ya ampuuunnnn, profileku kurang cewe apah ??? @_@
      heuuuu.......

      Delete
  13. wah hebat nihh PR nya tinggi !!
    salam kenal ya mbak !!

    ReplyDelete
  14. selamat jeng Irma jadi pengin kayak jeng.

    ReplyDelete
  15. Selamat yah mbak, mari sama2 rawat blog lagi....ane jg br mulai bangkit lg..hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasiih ya, yuk rawat blog kita masing2.... ^^

      Delete
  16. keren mbak post nya, salam kenal?

    ReplyDelete
  17. hehehe jadi model dadakan dong. selamat ya. jgn lupa makan2 ups...

    ReplyDelete
  18. kunjungan gan .,.
    bagi" motivasi
    Kesuksesan adalah mendapatkan dan mencapai apa yang anda inginkan .
    Kebahagiaan adalah bersyukur dengan apa yang anda dapat
    di tunggu kunjungan blik.na gan.,

    ReplyDelete
  19. ikut menymak gan artikelnya bagus sekali :)

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)