Pages

14/01/2009

Sebuah puisi ....

Menanti Bayanganmu

Disaat langit kembali meneteskan air matanya
Disaat awan kembali menutup langit di senja yang sepi
Disaat itu aku slalu menanti hadirnya bayanganmu
Disebuah bayangan maya yang slalu menemani disetiap senja sepiku

Sekian lama ku coba mencari
Sebuah hati yang kurindukan
Sekian lama ku menanti
Bayanganmu yang slalu kuimpikan

Ketika musim berganti
dan gugusan mendung yang ranum,
menitikkan tetes hujan pertama
Kucoba untuk tetap menanti bayanganmu
yang slalu ada disetiap hela nafasku

Pernahkah kau bayangkan,
sosok diriku di dalam sejenak hempasan nafasmu ?
Rangkaian mimpi yang kupahat di temaram langit...
adalah wujud rinduku yang luruh dalam setiap panantian bayanganmu

Ku ingin menjadi setiap malam-malam indahmu
agar aku dapat menemani mimpi indahmu
dan aku ingin slalu menjadi embun pagimu
agar aku dapat menikmati senyum sang malaikat pagiku...

Ku coba untuk tetap menanti
walau ku tahu itu perih...
Biar waktu tlah habis denganku
Biarpun awan kan menangis melihati diriku
Ku kan slalu setia menanti bayanganmu
Karena bayanganmu adalah nafas hidup hampaku ini.



* Karya seseorang yang enggan namanya disebut....
Aku menyebutnya seorang yg istimewa,yang tengah berjuang mewujudkan impian.
untuk keluarga yang dia cintai.
Aku menyebutnya sahabat yang baik...yg tengah mencari cinta sejatinya.
Terima kasih untuk puisi yang indah ini...

3 comments:

  1. terima kasih karena membuatku merasa spesial...

    ReplyDelete
  2. iya puisinya bagus...

    ReplyDelete
  3. jika tulisan adalah jembatan hati,maka tlah sampai keindahanmu ke dalam hatiku.

    thanks y ....

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)