Pages

23/01/2009

Andai saja,,,

Andai saja aku lebih dewasa saat itu,
mungkin tak kan kualami kebimbangan dan ketakutan lagi
Andai saja aku lebih mengerti,
tak kan kusia-siakan apapun yg Tuhan berikan untuk hidupku
Andai saja...
Cinta memberiku ruang untuk cinta itu sendiri
ketika hidup memberiku kehampaan dan kegelisahan
aku akan mampu berdiri diatas kekuatanku sendiri

Andai saja aku lebih tegar,
akan kuberikan cinta lebih kuat dari apa yg kini kurasakan
Lihatlah warna duniaku...
aku berharap meski hujan,teriknya mentari,rintik yang sepi disepanjang senja...
aku tetap berdiri dengan smua kekuatan dan kelemahanku

aku akan tetap berpijak meski langit runtuh,
aku akan tetap tegar jika pun cinta yg menyiksaku membunuhku dengan tanpa ampun.
Lihatlah apa yg kualami,,,
mereka menyanjungku tanpa memperdulikan sepinya hatiku bernyanyi.
Yang aku tahu,,,
aku mencoba memahami cinta...
tapi tak jua cinta mengerti,bahwa aku tak hanya butuh cinta
aku butuh udara untukku bernafas menghirup kehidupan
aku butuh kesadaran bahwa inilah aku,
aku butuh menjalani dan melewati semua fase takdir hidupku
aku butuh cinta untuk membuatku bernafas ,,,

Aku akan bahagia...
sebahagia senyum mentari di setiap pagi yg cerah
sesyahdu rintik hujan yg turun di senja hari
seindah impian...
sekuat harapan...


* Saat menyesali dan merenungi kesalahan2 dalam hidupku
ijinkan aku untuk terus bermimpi...

1 comment:

  1. (^_^)
    penyesalan emang selalu datang belakangan bukan?
    seandainya ga ada kata2 "penyesalan"
    mungkin manusia tdk akan pernah belajar dari penyesalan itu..

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)