Pages

14/01/2009

Kepada Pemilik langit dan bumi

Kepada malam yang menyimpan sejuta misteri
Aku ingin mengadu...
Tentang luka yang tlah kubuat
Tentang perih yang kini kurasa,
Hati yang luluh lantak
dan dunia yang terbelah sudah....
Aku disini kini...sendiri,sunyi...
Aku ada,
tapi tiada...!

Kepada waktu yang telah menghianatiku
mengapa tidak kau renggut aku selamanya,
untuk apa aku disini...
untuk apa aku menghirup hawa dunia ?
tapi aku sudah tak bisa bernafas...
tapi aku sudah tak mampu bertahan...

Kepada pemilik semesta...
Kuatkan aku jika Engkau menghendaki aku untuk ada
tapi hilangkan aku...jika surya pun enggan melihatku
Agar sirna smua luka,
Agar terhapus smua dosa

Aku hanya ingin menjadi semilir angin di kala terik
Ingin menjadi rintik hujan yang menyejukan kala kemarau
Berharap menjadi cahaya saat gelap...
menjadi tempat bersandar saat lelah,
yang menghapus tetes air mata saat menangis...
Aku hanya ingin menjadi smua itu...

Smua hilang...
tinggal ketiadaan,
kehampaan...
penyesalan,
dan hari-hari yang panjang dalam kesunyian.

Kepada Pemilik langit dan bumi...
Kuatkan aku !!!





* Terinspirasi seorang sahabat....
buat sahabtku...." tabah yah..."

2 comments:

  1. Kenapa teh??
    kok kaya yang sedih gitu..

    ReplyDelete
  2. sama kyk comment diatas..
    kenapa Teh??

    berusaha,berdoa,ikhlas,berpasrah..
    (pasrah selalu urutan terakhir kan Teh)

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)