Pages

14/01/2009

Aku melihat mu,,,

Aku melihatmu di setiap tepian senja yang sepi
memandangmu meski dari kejauhan...
siapa gerangan sosok itu ?
Tatapan nya sedingin embun,
seolah menyimpan luka dan kesedihan

Aku melihatmu di hari itu...
tampak tegar,
meski hidup membuatmu kehilangan apa yang kau cintai,
meski takdir memisahkanmu,
dengan cahaya matamu

Aku melihatmu di hari ini...
Ternyata ada tawa dan canda yg masih bisa kau bagi,
ada senyum yang msh sanggup kau beri
untuk mereka...juga untukku...

Akhirnya...
Aku melihatmu di sepanjang waktu,
Berharap waktu juga menyembuhkan semua lukamu
berharap mimpi yang baru mengisi malam sepimu
berharap senyum terindah yang kau persembahkan
untuk hidup dan kehidupan...
berharap cinta yang baru membuat warna hidupmu semakin indah...

No comments:

Post a Comment

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)