Pages

09/11/2016

Melankolisnya November

Mungkin karena belakangan awan kelabu yang suram semakin sering menggantung di angkasa, menutupi cahaya matahari hingga tampak kelam udara.

Atau karena akhir-akhir ini banyak rasa tidak nyaman, sinyal dari tubuh yang aku rasakan... ? tapi dokter bilang aku baik-baik saja, sesekali nyeri hebat di kepala atau abdomen selebihnya everything okey. Ketika aku masih bisa turun dari tempat tidur dan beraktifitas seperti biasa, semua baik-baik saja.


Atau jangan-jangan karena aku terlalu sering mengatakan aku tidak apa-apa, aku baik-baik saja..., sampai aku lupa cara bagaimana mengungkapkan ketidaknyamanan perasaanku. Sampai aku lupa bagaimana mengurai atau menterjemahkan seperti apa sekelumit RASA yang entahlah bagaimana harus mengurainya, bagaimana harus menetralkan, bagaimana harus menjadi... bagaimana harus memadamkan sesuatu yang aku sendiri tidak paham harus berdiri di mana. Akhhhh betapa melankolisnya November.

6 comments:

  1. Sekali-sekali bilang aku tidak baik-baik saja gak papa koq, Neng. Asal jangan berlarut-larut dan kehilangan semangat. Nyatanya memang kita tidak selalu sanggup menanggung semua sendirian. Hug.

    ReplyDelete
  2. semoga segera enakan mbak ir :)

    ReplyDelete
  3. Semoga mbak Irma senantiasa diberi kesehatan oleh Allah. Hug mbak Irma :)

    ReplyDelete
  4. sampai aku lupa cara bagaimana mengungkapkan ketidaknyamanan perasaanku. Sampai aku lupa bagaimana mengurai atau menterjemahkan seperti apa sekelumit RASA yang entahlah bagaimana harus mengurainya,

    Saya rasa disinilah puncak segala rasa di bulan November kamu mbak Irma, he he

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)