Pages

25/11/2016

My Flat Shoes

Apa kabar barisan wedges dan hak tinggi yang tersusun rapi di rak sepatu ? kemana perasaan 'cantik' saat mengenakannya ? sehingga meski tumit dan betis pegal tetap di pakai demi eksistensi perasaan itu. Mungkinkah masa-masa harus merasa cantik itu sudah surut, atau pegal di kaki tidak lagi bisa ditolerir karena 'nyaman' ternyata lebih menyenangkan ?


Jatuh cinta pada flats shoes jelas berbeda dengan menjaga wedges tetap cantik di tempatnya, flatshoes seolah kembali pada cinta lama yang tidak kunjung hilang ( sebelum jadi bukibuk kan suka sepatu teplek juga ). Diam di tempatnya, sampai terbuka kembali lalu naik ke permukaan. Merekah... jatuh cinta lagi, suka lagi. Analogi yang aneh tentang flatshoes, maksa !

Iya belakangan saya lebih suka pakai sepatu tanpa hak ini, sepatu yang menurut saya sih dulu di adaptasi dari sepatu balerina mungkin, entah. Sekarang nge mall atau pergi ke suatu acara saya nyaman aja pake flats shoes, dulu mana mau. Sepatu model ini gak membuat saya terlihat jenjang. Tapi kadangkala kenyamanan juara di banding kecintaan, iya gak sih  #Lol

Ini flat shoes saya yang terbaru, di beli dua minggu lalu... gak niat beli tapi ujug-ujug aja saya beli karena diskon 50%. Harga 400 ribuan, diskon 50% jadi 200 ribu... murce nian. Flatshoes dengan brand Calliope, nyaman di pake, alasnya gak licin, butiknya ada di mall deket rumah. Warnanya pink muda, atau salem yak. Sahabat saya bilang, sepatunya cantik.. warnanya bagus, pas untuk kaki saya yang putih *uhuukk. Untuk yang kulitnya agak hitam manis gak cocok katanya. Lagipula waktu beli sepatu ini, suami saya girang... belio happy saya milih yang sedang diskon di banding yang lainnya. Dia bilang, istri cermat ... trus happy nya hilang karena setelah keluar dari toko ini saya menunjuk outlet yang lain sambil bilang " yang tadikan diskon, jadi boleh ya beli aksesories tangannya "

*elus-elus gelang baru

* Semoga teman-teman gak nyesel baca ini, jelas banget ini tulisan curhat semata yang entah maknanya apah * Punteennnn yakkk... :)

13 comments:

  1. flatshoes memang lebih nyaman dari sepatu hi heels atau wedges mbak ir tapi juga berpotensi bikin telapak kaki dan punggungku pegel
    karena itu lebih suka sneakers sih hihi

    ReplyDelete
  2. mungkin tergantung orangnya juga ya...
    kalau cowok mah gampang..
    thank

    ReplyDelete
  3. Iya mba pas black friday kemaren juga borong hehe...

    ReplyDelete
  4. Girly banget flat shoes nya. Sangat cucok dengan nengnong. Aku ga punyaaa, eh punya deng satu yang the warna, itu pun jarang di pake, soalnya kalo pake motor takut coplok hahaha

    ReplyDelete
  5. my flat shoes juga favorit saya kak, karena nyman di pakai dan tidak ribet

    ReplyDelete
  6. saya lebih nyaman pakai flat shoes. Apalagi kalau pakai sepatu kets :D

    ReplyDelete
  7. mampir mba kerumahku,.. siapa tau ketemu flat shoes model lain

    ReplyDelete
  8. memakai flatshoes lebih simpel dan nyaman ya mbak,,,

    ReplyDelete
  9. it's the best mbaaa...aku sejak hamil anak-anak jadi cinta berat dengan flatters ;)

    ReplyDelete
  10. aku jugaakk udah lelah pke sepatu hak, pdhal dulu bisa lari2 naik turun tangga pke high heels 7 cm.. umur gak bisa diboongin hiks :))

    ReplyDelete
  11. Aku juga punya flat shoes meski bikin aku makin keliatan kurang tinggi hahaha. Tapi kalau kira-kirany bakal banyakan jalan kaki, flat shoes emang pilihan paling aman sih.

    ReplyDelete
  12. Sy pesen satu dulu y, klo alat itu ampuh buat ngusir tikus di atas genteng, saya akan beli lebih dari satu

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)