Pages

05/07/2015

ASUS Powerbank ZenPower si mini dengan kapasitas raksasa

Entah sibuk atau sok sibuk, tapi beginilah hari-hari saya. Status sebagai ibu rumah tangga, dengan dua orang anak yang full saya dampingi kesehariannya kemana pun mereka beraktifitas membuat saya lebih sering beraktifitas di luar rumah. Dari jadwal si kaka lanjut jadwal adiknya, belum lagi aktifitas saya sebagai makmin komunitas KEB merangkap blogger membuat saya lebih sering bermesraan dengan gadget. Rempong yaaa,... tapi jangan salah, meski sok sibuk komunikasi dengan orang-orang tercintah saat saya beraktifitas di luar rumah tetap saya jaga, dan lagi-lagi gadget yang menjadi jembatannya. Drama deh kalau tetiba saya gak bisa dihubungin karena lowbat. Sebenarnya akhir-akhir ini handphone saya juga uring-uringan trus, mungkin dia lelah...entah yaa. Kalau nge charge butuh waktu lamaaa. Trus problem lainnya, power bank saya yang segede gaban itu gak bisa di pake nge charge lagi, entah kenapa padahal belum terlalu lama juga saya beli. Kok gak awet ya, jangan-jangan itu power bank abal-abal meskipun merknya sih ternama. Akhirnya beberapa kali datang ke acara saya terpaksa pinjem power bank temen ( duh gak enak banget ) atau maksa nyari colokan listrik dan diem di pojokan nungguin nge cas, asli bete.

Cara lainnya kalau lagi beraktifitas diluar hp saya low bat ya diem di mobil dulu beberapa lama sambil numpang nge cas pake charger mobil. Nyampe sekolah kaka di cabut, berangkat lagi ke tempat les sean di colokin lagi, turun di supermarket di lepas lagi, masuk mobil colokin lagi karena lama banget fullnya, ini bisa bikin handphone saya cepet rusak juga kan. Akhirnya karena jelang mudik juga saya udah niatin tuh mau beli power bank baru, melakukan bepergian jauh dan menyangkut tanggung jawab pekerjaan gak enak kalau harus telat2 balas email atau respont pesan whatsapp makmin lainnya gegara hp lowbat. Tapi sebelum beli saya malah menerima kiriman paket, taraaaaa..... powerbank ASUS ZenPower 10050 mAh. #Girangbukankepalang #AsyikGakUsahbeli

Sebagai blogger yang gak terlalu melek 'daleman'nya teknologi/gadget dan cuma tahu pakenya aja, ini review saya tentang ASUS powerbank ZenPower 10050 mAh. 
 
 Ini Paket Asus Powerbank ZenPower 10050 mAh nya sampai selamat di rumah saya, horayyy.
Sebelumnya sih di bungkus dengan paket box kayu gitu, sampe susah bukanya heuheuu...
suka banget dengan warnanya yang silver dan colokan kabelnya yang berwarna putih. 
Panjang kabelnya yang gak begitu panjang, menurut saya pas jadi gak belibet rempong.
Ada buku panduan powerbank dan kartu jaminan powerbank dari ASUS dikotaknya.

Selamat tinggal powerbank segede gaban yang bikin berat tas, ASUS powerbank ZenPower
hanya segenggaman tangan saya yang mungil :p, sukaaaa deh... 
Warna silvernya terlihat stylish kan ? Ngakuuu, mau juga kan ? :)))

Dibandingkan dengan kedua hp saya pun, ukurannya masih jauh lebih mungil powerbank nya.
Sayangnya belum punya 'cinta sejatinya' nih untuk ASUS powerbank ZenPower,
tapi di kenalin sama S5 dan P70 yang saya pakai pun tetep setia ngisi daya sampai full,
cepet penuh, dan gak cepet habis. Agak suprise karena biasanya lama banget
ngecas S5, eh pake ASUS powerbank ZenPower kok cepet banget full.
Untuk daya full pada ASUS ZenPower 10050 mAh, bisa mengisi 3 kali android saya. 
Katanya harganya sekitar 260 ribuan di store, lumayan ya saya sih gratiss ;)

Jadi selamat tinggal handphone lowbat dan bengong dimobil cuma buat ngecas, karena saya jatuh cinta sama ASUS powerbank ZenPower yang mungil ini. Semoga bisa segera dapet pasangan 'cinta sejati' nya dari ASUS yaaa. Sekarang gak galau lagi hp lowbat di jalan, karena ASUS powerbank ZenPower 10050 mAh, yang mini tapi kapasitasnya juara.

24 comments:

  1. Alhamdulillah... jadi sekarang g takut hape lowbatt ya

    ReplyDelete
  2. Maks, itu gelangnya cakep, deh. hihihi.... #gagalfokus Huuhuhuhu jadi inget waktu abis launching Makmin kemarin, aku juga mati gaya karena powerbanknya keburu metong. Padahal lagi seru-seruan di WA tuh :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihiii...
      Trima kasihh mak, iyaaa skg g khwtr metong lg nih hp kalo lg mobile :)))

      Delete
  3. Waah... online jalan terus ya, Mak.

    Betewe gratisannya masih ada ga?

    *ngarep

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyee mak....gratisannya msh ada gak yaa ??

      Delete
  4. Asus ZenPower memang keren. Aku bisa ngisi hapeku sampe 6x, padahal biasanya cuma 2 - 3 kali aja. Udah gitu ringaaaan...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah gitu cepet banget loh ngisinya y mak...cepet penuh 😊

      Delete
  5. Aku telat baca info gratisannya mak, hiks, gegara sakit dan puasa internet

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahhh sayang banget y mak... smg skg udah sehat ya mak ^_^

      Delete
  6. ya ampun kemarin aku mau pakai judul ini :) biar mini tapi tangguh ya

    ReplyDelete
  7. waktu dpt paket itu saya jg seneng banget... tp stelahnya lgsg bingung, gmn nih bongkarnya :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaaa bner mak, rempong ya buka boxnya :)))

      Delete
  8. Di hp ku juga bisa tiga kali isi, mak. :D Jadi enak buat dibawa pergi2 hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener bgt mak...tenang deh ya aktifitas diluar rmh v khwtr lowbat lg...

      Delete
  9. Hp lowbat kalau kita dalam perjalanan suka bete apalagi kalau pergi wisata terus hp lowbat malah nggak keburu selfie. Tapi sekarang ada solusinya hp lowbat dengan adanya powerbank asus dengan daya yang juara.

    ReplyDelete
  10. Aku blm dapetttttttttt ..... MAUUUUUUUU

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)