Pages

18/03/2015

Kotak Tissu Hitam Putih dari Ladaka Handicraft

Kotak Tissu Hitam Putih dari Ladaka Handicraft

Pasti Udah kenal dong ya Online shop handicraft nya Ladaka ? saya sudah familir dua tahun belakangan sama nama handicraft ini, Ladaka. Secara owner nya adalah salah satu rekan sesama makmin di KEB yaitu makmin Lusi Trisnasari yang tegas namun baik hati ^_^ . Jadi Ladaka itu online shop yang menyediakan kerajinan nusantara, produk-produknya bisa dilihat di sini  Ladaka juga menerima pesanan dan mengikuti pameran-pameran.

Nah cerita saya akhirnya kenalan secara langsung sama produk Ladaka Handicraft adalah saat saya sudah pusing keliling mall dan supermarket sampe ngecengin abang-abang yang jualan perabot di mobil yang dateng di pasar kompleks setiap minggu sekali dan hasilnya nihil.

Trus apa yang di cari sih Nenk ???

Kotak tissu untuk di dalem mobil sodara-sodara :D
Tapi maunya yang dua warna hitam dan putih biar matching sama seluruh penghuni mobil pribadi saya, serius itu saya nyari dari AC* hardware, supermarket sampe mobil abang-abang perabot gak ada. Kalau kotak tissu hello kitty sampai yang aneka motif, warna dan lucu-lucu banyak mak tapi yang hitam putih seperti yang saya mau ternyata susyahhh. Orang-orang gak suka apa ya sama warna hitam putih ?? keren tau :))). Akhirnya saya keingetan sama Ladaka inih, saya colek donk makmin Lusi tercintah. Waktu itu kotak tissu yang saya mau memang belum ada, tapi ternyata bisa pesan sesuai keinginan kitah. Horaay... finaly


Kotak Tissu hitam putih ini mungkin hanya pelengkap, tapi kudu senada
dan hasilnya lebih enak di lihat ya ;) 

Gak berapa lama kotak tissu yang saya pesan nyampe juga di rumah. Diterbangkan langsung dari kota Jogja. Dilalahnya kok ya keren nih Ladaka, produknya rapih banget. Keliatankan ya kalau produk yang bagus dan nggak. Dari pemilihan bahan, sampai proses pembuatannya terlihat dari jahitannya yang memang rapih. Beneran loh inih,...bukan karena giliran mau ditransfer mak Lusi malah gak mau dibayar dan katanya hadiah aja buat nengnong :))

Iiisshhh jadi mau pesan lagi hahahaa... Thank you ya maklusi, thank you Ladaka untuk kotak tissu hitam putih dari Ladaka Handicraft nya :)

43 comments:

  1. Serasi sama kursi mobilnaya iya mba, terlihat casual gitu stylenya :)

    ReplyDelete
  2. aku juga ada dari ladaka tapi nampan,unik dan cakep....^^

    ReplyDelete
  3. Aku kapan dikasih hadiah sama ownernya Ladaka? #eh :))))

    Keren tempat tisunya, Neng. Produk ladaka itu, dari fotonya aja udah keliatan good quality. Melambangkan karakter pemiliknya :D

    ReplyDelete
  4. Oh baru ngeh, mobil mak irma juga didandanin black and white ya?
    Ohh :O

    ReplyDelete
    Replies
    1. ihihihiii,....biar sesuai sama kepribadian pemiliknya yg hitam dan putih :))))

      Delete
  5. Cantik banget. Ilegan. Cocok ama interior mobilnya mak.

    ReplyDelete
  6. mix and match banget Mba, dan perfect banget di mobil putih hitam nya itu hehehe, wah Ladaka punya Mba Lusi toh, wah rekomended dong ya belanja online di Ladaka :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih mas, iyaaa...recomended banget :)

      Delete
  7. kotak tissunya cocok sama interior nya

    ReplyDelete
  8. Keren mak... interior mobilnya dan bisa custom ya kotak tisunya, jadi tambah matching

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih, silahkan colek aja Ladaka nya mak :)

      Delete
  9. Wew..cucok banget, mak, sama isi mobilnya..

    ReplyDelete
  10. Wuiiihh matching sekali, Mba Ir :*

    ReplyDelete
  11. cantik ...serasi dgn yang lain, serasi juga dengan neng ir

    ReplyDelete
  12. Aku padahal naksir dengan produk ladaka...waktu itu liat yg tempat perhiasannya. Tapi kok lupa terus ya link blognya.

    ReplyDelete
  13. Kotak tissuenya keren banget... cocok dg kendaraannya.
    Mak Irma suka warna hitam dan putih ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih mak, iyaa...itu warna favoriteku :)

      Delete
  14. Aku ngak suka belanja online, tapi kotak tisu ini kok kayak nya sering liat. Lalu inget ada di meja makan siapa tuch kotak hitam putih hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hayooo dimanah ?? ini pesenan inih jadi limited edition :p

      Delete
  15. Serasi sama mobilnya ya mba hihihihi

    ReplyDelete
  16. Serasi sama mobilnya ya mba

    ReplyDelete
  17. desain kotak tissu sangat cocok sekali dengan mobilnya, artikel yang anda posting sangat berkualitas

    ReplyDelete
  18. Tetep ya, hitam putih .. ;)

    ReplyDelete
  19. cakeeeep bangeeet deeeh..keyeeen..

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)