Pages

04/04/2014

Ingin terlihat lebih muda ? Bellapure ajah

Ayeeyyy,... tulisan mu kok akhir-akhir ini mengupas soal kecantikan trus tho neng ? huhuhu..begitulah kalau lagi sok canteek  :)))

Tapi, ngomong-ngomong soal cantik... saya percaya bahwa semua perempuan itu cantik, serius. Karena saya aktif dikomunitas perempuan yang notabene ya perempuan semua. Saya sering sekali memperhatikan mereka saat kami sedang berkumpul. Setiap perempuan yang saya temui, pasti memiliki sense of beauty nya masing-masing. Seseorang bisa menjadi begitu terlihat menarik dari cara bicaranya yang cerdas, atau dari tatapan matanya yang begitu tulus saat menjadi lawan bicara kita, terlihat semakin cantik karena dia selalu pas memadu padankan apa yang dia pakai, atau dari sikapnya yang sopan, riang dan bersahabat. Akhh cantik bukan hanya persoalan hidung mancung, mata indah dan bibir sensual aja kok

Kumpulan Emak Beauty, eh salah Kumpulan Emak Blogger (KEB)

Ceritanya ada beberapa emak dikomunitas kami yang meski usianya sudah tidak muda tapi tetap aktif dan penampilannya awet muda. Nah saya juga pengen terlihat cantik dan awet muda donk,  dua bulan ini saya mengkonsumsi suplemen makanan berupa kaplet nutrisi anti aging sempurna Bellapure yang berbahan alami dari kolagen ikan Tilapia. Ikan Tilapia ini mengandung kolagen terbaik terutama dibagian kulit dan sisiknya yang kuat. Protein yang terdapat pada ikan ini di ekstraksi menggunakan teknologi mutakhir hingga menghasilkan kolagen yang berkualitas tinggi yang menjadi bahan utama anti aging Bellapure.


Katanya nih Bellapure efektif menghilangkan kerut, meremajakan sel kulit, dan menjadikan kulit lebih halus dan kenyal. Selain kolagen Ikan Tilapia, Bellapure juga diperkaya dengan bahan-bahan penting lainnya untuk meremajakan kulit yaitu : Astaxanthin, L-Gluthation, Ekstrak Horsetail, dan Chamomile, semuanya bersinergi menjaga kesehatan kulit serta menghambat timbulnya tanda-tanda penuaan. Untuk riwayat CA seperti saya juga katanya aman. Setelah diskusi dengan dokter pribadi pun Bellapure boleh saya konsumsi karena berbahan alami. Meski kalau bisa diubah, bisa gak ya kapletnya berupa kapsul gituh biar gampang ditelan :D


Setelah mengkonsumi Bellapure selama 2 bulan efek yang saya rasain sih, kulit jadi tampak lebih sehat dan segar. Menurut kalian ? saya terlihat lebih muda dari usia saya yang sebenarnya ngga ya ??? punya anak dua , si sulung kelas 2 SMP dan si kecil Sean kelas 4 SD. Hayooo.... #maksa :))





Foto : Dok Pribadi

18 comments:

  1. Ngurangi uban juga nggak? Halah banyak banget permintaan konsumennya ya hihihihii.... Iya mak nengnong gak kliatan punya anak abegeh. Cakep banget dah

    ReplyDelete
    Replies
    1. haahaa,...uban sih di cat aja mak, pake warna burgundy :p

      Delete
  2. wuih,,cantik bingiitttsssssssssss mbkkkk ^^

    ReplyDelete
  3. klepek klepek dah lihat mak nengnong ^^
    cakeebb bingiitsss

    ReplyDelete
  4. tambah muda tambah kinclong mak irma mah

    ReplyDelete
  5. tambah tjantiiiiiik hohohoho

    ReplyDelete
  6. Cantiiiiik pakai banget.
    Kenapa aku terlambat mengenalmu ya, neng, kalau tidaaaaaaak *kabur*

    ReplyDelete
  7. Aku suka liat wajah mak
    Cantik
    Ternyata rahasianya bellapure toh

    ReplyDelete
  8. saya ingin juga dong terlihat lebih muda :D haha
    wish you all the best aja deh mbak :)

    ReplyDelete
  9. Aduh emak satu ini selalu aja tampak cantik.... pasti banyak penggemarnya #eh :D

    ReplyDelete
  10. Memang cantik sejak kecil
    Salam sayang selalu dari Surabaya

    ReplyDelete
  11. Mbak irma cantik bgt...sy ampe lgsng ke web bellapure..hehe

    ReplyDelete
  12. Mau diapain aja tetep cantikkk ;*

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)