Pages

14/04/2014

ASUS Notebook Terbaik dan Favoriteku

http://www.asus.com/id/Static_WebPage/ASUS_Blog_Contest/

Kecintaan saya pada Notebook ASUS sudah bertahun yang lalu. Diawali  meminjam Notebook ASUS model UL20A milik suami yang masih awet dia gunakan sampai saat ini, dan sampai akhirnya saat ini saya menggunakan Notebook ASUS model X201E . Sebagai seorang blogger yang aktif menulis dan bersocial media, notebook sudah menjadi sahabat setia saya sehari-hari. Dan Notebook ASUS Terbaik dan Favoriteku.

Duo ASUS dirumah kami 

Kali ini saya mau menuliskan pengalaman saya menggunakan Notebook ASUS model X201E. Tentu saja kenapa saya memilih Notebook ASUS untuk notebook pribadi, karena terinspirasi pada Notebook ASUS suami yang bener-bener tahan banting dan awet. Meski Notebook itu beliau beli sudah bertahun-tahun yang lalu, tapi tampilannya tetep kece dan tidak ketinggalan jaman. Suami saya bilang alasan beliau memilih Notebook ASUS model UL20A ini karena beliau membutuhkan Notebook terbaik yang kuat dan hemat daya. Tentu saja karena pekerjaannya menuntutnya untuk menggunakan Notebook dalam waktu lama, dengan spesifikasi yang baik, tampilannya yang elegan dengan warna silver dan alumunium finishingnya yang keren semakin membuatnya yakin untuk memilih Laptop ASUS.

 Si putih Notebook ASUS kesayanganku

Ketika akhirnya saya mendapat kesempatan memiliki notebook pribadi, saya sudah jatuh cinta pada Notebook ASUS model X201E berwarna putih, dan enggan beralih untuk melihat laptop yang lain. Bukan hanya karena warna putih adalah warna favorite saya tapi tampilannya yang slim namun tetap nyaman digunakan, ringan, dan mudah dibawa kemana pun menjadi salah satu pertimbangan saya, gak terbayangkan harus membawa notebook kemana-mana yang bikin bahu saya sakit karena berat. Dan tentu saja harganya yang kompetitif juga aman di kantong saya, eh kantong suami saya.


 Jari saya betah mengetik pada keyboardnya yang tipis dan ringan

Notebook ASUS model ini memiliki berbagai pilihan warna loh, seperti putih, hitam, biru, bahkan pink. Casingnya  menurut saya juga keren dengan fitur yang cukup lengkap. Tipe ini menggunakan tiga pilihan prosesor, intel core i3, intel pentium, dan intel celeron. Ukuran layar yang digunakan cukup nyaman, sebesar 11.6" dengan resolusi 1366 x 768. Tingkat brightness nya bisa ditingkatkan jika layar glossynya agak menangkap bayangan ketika digunakan.

Dua buah hati saya yang asyik nonton film favorite mereka dengan Notebook ASUS

Dengan intel celeron 847, kecepatan 1.1 Ghz, memory 4 Gb resolusi full HD 1080P, kapasitas layar dan gambar sangat baik membuat saya dan putri saya juga nyaman nonton film favorite kami. Kapasitas harddisk 320 GB aman menyimpan semua file pekerjaan, film, foto-foto atau multimedia. Karena saya juga suka menulis sambil mendengarkan lagu-lagu favorite, dengan teknologi Sonix master membuat notebook model ini memberikan tampilan suara lebih baik di banding notebook biasa. Batterynya juga tahan lama, saya bisa berjam-jam berselancar didunia maya dan gak perlu bolak-balik cari colokan listrik. Keyboardnya yang ringan membuat jari jemari saya lincah menulis di blog atau mengabadikan puisi dan fiksi saya di jurnal pribadi. 


Aiiiihhh, Notebook ASUS tetap gaya menemani saya bernarsis ria dimana pun

Notebook ASUS ini juga kadang digunakan oleh putri saya dan menurutnya tidak terlalu berat untuk dibawa kesekolah. Sangat mendukung kegiatan belajarnya di SMP untuk mengerjakan tugas-tugas sekolah, ulangan online, atau menggunakan power point dalam proses belajar. Notebook ASUS model X201E si putih yang langsing ini setia menemani segala aktifitas kami.

Saking cintanya pada Laptop ASUS, saya enggan berpaling pada merk lain. Jadi sebagai blogger, pencinta browsing dan aktif dikomunitas online, pilihan saya tetap ASUS Notebook Terbaik dan Favoriteku.

46 comments:

  1. Lagi ngidam notebook baru inih. Dan liat postingan teh Nchie sama Mak irma jadi mikir beli Asus. siapatau kan notebook langsing bikin yang punya kebawa langsing juga. Hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aaaiihhh, sembarangannn dirimu udah langsiing mak :)))

      Delete
  2. wah sampe 2 ASUS. cocok sekali mbak ikutan lomba ini :) semoga menang ya

    ReplyDelete
  3. ASUSnya samaaa mak..tipenya dan warnanya pun kembaraaan ..hihihi...

    ReplyDelete
  4. Aaarrrkkkk sayah blm punya asus mbk..tp referensinya okelah soalnya lg cari2 jg :)

    ReplyDelete
  5. hidup pencinta ASUS..
    kan selalu setia ya Mak Geulis :D

    ReplyDelete
  6. jarinya lentik :) good luck ya mak

    ReplyDelete
  7. Pengen ASUS..satuuu aja hihi biar nulisnya 10 jari pake HP android kepeleset terus..

    ReplyDelete
  8. ASUSnya ikutan tayang di tipi ya MBak.

    Asyikk, notebook kita sama Asus X201E,
    Sukses ya MBak, ulasannya mantabs

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihii, iyaa... makasiihh, sukses jg buat kontesmu mak :)

      Delete
  9. Waaaah ASUSnya mejeng di tipi. ASUS harus bayar bintang iklannya nih heuheuheu

    ReplyDelete
  10. Setia banget sama Asus ya, Mak :-)

    ReplyDelete
  11. saya juga pake ASUS, neng ... Nurutan si Sulung, katanya awet
    mau nyoba ikutan contes juga hehe ...sekarang masih kutak-ketik
    Sukses ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayooo teteh, ikutan...mari meramaikan kontes ini ^_^

      Delete
  12. Wah, Asus putih ini lagi ngetrend yak? Perasaan beberapa peserta pada ngereview Asus putih ini. Kalau Mbak Irma pake Asus ini cocok banget karena sama-sama putih, habis itu sama-sama cantik lagi tampilan luarnya. Eeehhhhmmm... :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, sepertinya begitu...ASUS model ini banyak direview berarti byk pemakai ya. Hihihii...bisa aja deh :p

      Delete
  13. Wah, saya jadi tertarik sama merek ASUS nih mak :) kayanya beneran bagus yah..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bagus mak, untuk blogger seperti saya ASUS cukup melengkapi semua kebutuhan saya :)

      Delete
  14. Nengnong cintaaaa, kalao menang yang lama lempar ke Priok ya? hihihihi :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. dilempar ??? rusak dong nanti mak darliiiinnngg :-*

      Delete
  15. Wah, ASUS dah ikut syuting ya, Mak. Makin cinta dunia blogging semenjak ditemani ASUS. ^^

    ReplyDelete
  16. hikzzz... aku juga ikutan mak... meski gk ngerti SEO... tapi punya asus sayang aja klo gk ikut hehe jd ya modal nekad ajja

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama, itu alasanku juga ikutan kontes ini mak ^_^

      Delete
  17. memang slim & cantik yah, ky yg punyanya :)

    ReplyDelete
  18. imut banget mbak laptopnya :D
    hehe oh iya jarang nulis prosa dan sejenisnya karena sekarang juga jarang banget dengerin lagu jadi bingung mau nulis apa. sedang banyak belajar memperbaiki diri mbak... jadi kebanyakan itu yang dibagikan.
    mbak ir lucu banget templatenya deh, saya jadi ikutan pengin

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, itu lbh baik ninda :)
      hihiii...iya laptopnya imut, templatenya hadiah dari seorg sahabat :)

      Delete
  19. saya yang biasa jualan laptop asus tipe itu mbak, didaerah saya juga banyak yg minat dengan seri itu.

    ReplyDelete
  20. tetep..masih ngincer asus..mbakk....hihihi..eh..kapan ik masuk tipi..kok muat eaa..hihih.kabuur..sik ah...

    ReplyDelete
  21. pengen punya yang punya asus, pas banget untuk dipandang :)

    ReplyDelete
  22. Keren banget ulasannya tentang Laptop ASUS nya. Kebetulan saya juga selalu pakai Laptop ASUS untuk kerja, browsing, chatting dan juga untuk main game....

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)