Pages

09/02/2014

Antara Coffee, Sahabat dan Cinta


Kemarin itu hampir seharian saya bersama solmet, alias sahabat wanita saya Mba Mira Sahid. Sejak pagi buta ( hahaa..lebay ) dia sudah sampai di kompleks perumahan dimana saya tinggal untuk janjian masuk kelas yoga bareng di studio yoga dimana saya setiap sabtu berlatih yoga disana. Lalu selesai yoga, melipir ke rumah saya untuk mandi lalu ngobrol-ngobrol sebelum akhirnya pergi ke tempat me time favorite kita di daerah galaxy untuk bertemu adik kita fiduy alias kate midleton alias shireen sungkar alias mufida *ngikik.



Ngapain aja ? pesan minum dan makanan, seperti biasa mba Mira dengan coffee nya dan saya Green tea blended, dan Fiduy saya lupa dia minum apa kemarin :D, lalu ngobrol, sharing dan diskusi banyak hal. Dari jenis-jenis sifat dan tingkah laku manusia dalam pemaparan dik Fiduy yang menggunakan istilah create, tempo, dan lain-lain. Sampe soal kehidupan wanita dan cinta buta yang dipaparkan begitu apik dan elegkhan oleh mba Mira  :))). Kemarin saya lebih banyak mendengar ( emang seringnya juga jadi pendengar yak ) :p , lebih banyak tertawa sampai pipi dan perut saya sakit karena terus menerus dibuat terbahak oleh polah mereka. Dan lebih banyak dibully dalam artian diledek dengan penuh cinta *heuugghh.




Selalu menyenangkan bersama sahabat-sahabat wanita saya ini, keduanya jika bertemu maka meriahlah suasana. Maka lepaslah semua beban, dan penat yang sedikit banyak menguras energi kami sebagai seorang manager di rumah yang mengurus semua tetek bengek urusan dalam negri (RT). Saya dan mba Mira adalah dua wanita dewasa yang sudah menikah, kehidupan dan hari-hari kami sibuk dengan urusan rumah tangga khususnya saya yang lebih sering menghabiskan waktu bersama anak-anak di rumah. Mba mira sibuk bersama buah hati dan kehidupannya sebagai freelancer dan ponder komunitas KEB tercintah, membuat pertemuan-pertemuan seperti ini menjadi obat mujarab sisi personal kami sebagai seorang wanita. 

Me time bersama sahabat kemarin membuat saya lebih mengenal lagi siapa sahabat saya, dan bagaimana saya dihadapan mereka. Bersama Fiduy, mba Mira bahkan mengeluarkan sisi konyol dan 'gila' nya yang kadang gak keluar saat berdua saja dengan saya. Dan Fiduy wanita muda, canteek, single dan cewek dengan pekerjaan keren inih (ciyeeehh) mungkin terbawa tua karena bersahabat dengan dua emak yang banyak membahas urusan dapur dan kasur #Loh :))).

Saya belajar banyak hal dari mereka, dari sudut pandang mereka pun saya jadi lebih mengenal diri saya sendiri. Introspeksi banyak hal, memaklumi banyak hal, dan saya bersyukur mengenal dua wanita ajaib ini dengan begitu dekat.

Hey kalian,... love u all *kiss ^_^

30 comments:

  1. wah senengnyaaa..me timenya bener2 smaa sahabat ya mbk ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba, wah kapan bisa bertemu dgn mba juga ya :)

      Delete
  2. coffe dan sahabat bagaikan cinta mengenai persahabatan ya mbak dan menikmati kebersamaan bersama sahabat" tercinta :)

    ReplyDelete
  3. Sahabat adalah me time yang saya sukai juga mak .. selamat ya seneng punya sahabat yang bisa saling mengerti mak .

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaa,...iya mak, saling mengerti meski kdg saling bully juga :)))

      Delete
  4. Oh... aku sahabatmu, yak? Hahahhah.
    Itu seenaknya foto pake watermark nama sendiri. Perasaan yg motret kan... siapa ya? Eh, nggak ada. Otomatis wakaaka. Masih kebawa nggilani efek kemarin nih. Anyway.. selalu seru, thats why kenapa itu tempat mengujir banyak kisah, kan?.. *eh :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaa..... pura2 sahabatan aj mba biar keren :))))

      Yeeee, gak ada yg moto kok, itu otomatis :p
      Ciyeeee, tempat mengukir byknya kisah siapah mba ??? :))

      Delete
  5. Uwuwuwu... Terlihat akrab sekali ya kitaah hahahah, nggak nyangka. I love too my horjes2 sistaah :* Li Balii hajaaar ♥.♥

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwkk, aslinya bully mem bully ya duy :)))
      bali ? hajaarrrr.....

      Delete
  6. Senangnya yang punya sahabat ...

    ReplyDelete
  7. Waaahhhhh.....asik banget. Jadi bisa ngebayangin gimna suasana Mak Irma, Mak Mira, dan seseorng lagi itu.... langgeng ya mak persahabatn indahnya. Aamiiin :)

    ReplyDelete
  8. Sebagai seorang ayah, saya bangga dengan kalian. Khususnya ananda Irma dan Ayank Mira, yang memang lebih enak di panggil Ayank. Dan bukannya tidak suka dengan Mufida, tapi ayah dengan dia memang belum begitu kenal, ah jangan-jangan juga belum temanan di FB, maaf ya Mufida :-)

    Sejak ayah bergabung di Blogger Bekasi, ayah lihat kalian memang dua sahabat yang sangat akrab, dan ayah pun bangga punya putri maya seperti ananda berdua, disamping beberapa orang lagi di BekasiBlogger. Kalau ayah tulis semua yang terasa di hati ayah, maka ini akan jadi sebuah artikel. Makanya biar nggak berkepanjangan disudahi saja sampai disini Salam sayang untuk ananda berdua.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih untuk selalu menjadi ayah bagi kami berdua ayah :)
      senang bisa mengenal ayah juga ^_^

      Delete
  9. kebersamaan dengan sahabat memang selalu mengasyikan. Waktu suka kerasa sebentar banget :))

    ReplyDelete
  10. kurang satu nih, susi ncuss hahahaaa

    ReplyDelete
  11. sahabat sejati ya sampai kesukaan ngopinya juga sama

    ReplyDelete
  12. green teanya keliatan seger bgt :O

    ReplyDelete
  13. Persahabatan yang awalnya terjalin dari dunia maya ternyata bisa sangat indah di dunia nyata ya mbak Irma. Semoga persahabatannya langgeng. :)

    ReplyDelete
  14. Me time bersama sahabat2 tercinta tentu saja sangat menyenangkan.
    Bersama sahabat kita bisa menjadi diri sendiri.
    Bersama sahabat kita juga bisa belajar banyak hal ya mbak.
    Salam persahabatan :*

    ReplyDelete
  15. cuma kopi dan sahabat yg mengerti akuuuuu:'(

    ReplyDelete
  16. cerita yang menarik, semoga persahabantan nya langgeng. he

    ReplyDelete
  17. anyeong Soulmate Sukses bersama satu wasitnya #cheeesss #senyum \(^_^)/

    ReplyDelete
  18. Senengnya punya sahabat dekat yang selalu ada untuk kita berbagi suka dan duka...
    * fotonya cantik-cantik ya Mba..

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)