Pages

14/12/2012

Episode Make up dalam warna cinta



Salon dan make up sudah tentu identik dengan wanita ya, sayangnya make up tidak terlalu akrab nih dengan wajah saya. Kosmetik dasar tentu  punya tapi kalo perangkat lenong #istilah mba ayank mira , jelas gak selengkap itu.

Kenapa gak suka bermake up ? katanya menurut keluarga saya juga menurut beberapa orang yang mengerti tentang kecantikan , wajah saya itu tipe wajah alami yang lebih pas jika tanpa make up alias polos. Kalau pun ingin bermake up cukup tipisss saja.

Itu sebabnya saat mba mira ayank  mengajak saya untuk ikut ke acara # Tribute To Mom # yang diadakan oleh majalah muslimah NOOR di hotel Sahid Jakarta, membuat saya sedikit bingung. Sudah pasti melihat tema acaranya, saya harus sedikit berdandan nih,
Setelah diskusi soal pakaian yang akan kita pakai, dengan dress code casual elegant rasanya saya cukup mengaduk-aduk lemari pakaian saja. Mba mira sempat menyarankan untuk pergi ke salon sebelum acara, tapi krn salon yang recomended menurut mba mira yang juga founder komunitas KEB ini cukup jauh, kok ya saya malas.

Apalagi setelah melihat hasil make up- an nya mba mira sendiri, akhirnya saya berhasil membuat dia mau mendandani wajah polos saya :D  

Seperti kebiasaan kita kalau ada acara dijakarta, dengan murah hati mba Mira memberi saya tumpangan hehee... kami janjian di Bekasi Square, saya sengaja memarkir mobil saya di parkiran dalam/basement. Disana mba Mira sudah menunggu dengan jessy nya, saya lalu mengunci mobil saya dan pindah ke mobil mba mira. Disinilah wajah saya mulai di dempul, yup...didalam mobil hehe...:p

Saya akan dianggap hoax nih kalau gak ada bukti, biarkan gambar yang bercerita saja ya, bagaimana sahabat saya itu mendandani saya dan membuat saya takjub dengan kecanggihannya bermake up ;) *terbukti byk yg memuji make up di wajah saya*

 *Ini wajah saya yg sengaja dari rumah gak pake apa-apa alias polos tanpa sentuhan bedak sama sekali

 *Dan ini saat prosesi didandanin di dalam mobil sm mba Mira ayank , dengan pasrah saya biarkan wajah saya dipermak sedemikian rupa :D


* Dan ini dia hasil sentuhan tangannya,... ^_^

 
Dan beberapa gambar yang terekam hasil bidikan kamera ayah Dian Kelana
Dalam acara penganugerahan Ibu teladan 2012 oleh majalah Noor di Puri ratna hotel Sahid Jakarta tanggal 12 Desember 2012 kemarin. Kalau gimana keren dan serunya acara kemarin kita tunggu mba Mira yang bercerita di blog personalnya ya ;)




Iihh,... Full colour ya, terima kasih untuk foto-foto indahnya ayah angkat kami dian kelana :) 
Dan untuk sahabatku,...terima kasih ya untuk sentuhan tanganmu, saya yg agak anti dandan mendadak happy memakai gincu, eye shadow dan bulu mata xixixiii.... Episode make up dalam warna-warni cinta/ pink pada tanggal cantik di  12-12 12  menjadi salah satu episode manis dibulan terakhir penghujung tahun ini ;)

  



73 comments:

  1. cantik mbak.. bulu matanya pake bulu mata anti badai ya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi,..iya, ternyata koleksi bulu mata anti badainya mba mira lengkap mba :D

      Delete
  2. Kereen mba..jd kek muda lagi.
    hhii, mba Ayank Mira jg keren bgt

    ReplyDelete
  3. Wkwkwk aduh jd malu nih. Alhamdulillah sahabatku ini senang, soal make up, eke sebenernya ga jago2 amat. Tp krn utk sahabatku, I'll do my best, dear. *siap2 terima orderan make up

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihiii,..hubby anti liat aku make up mba dan saat dia terpesona melihat aku bermake up...aku tahu shbtku ini Juara ;) *kecup*

      Delete
  4. geulis, pangling nih mungkin karena jarang dandan ya jadi pangling

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba, aku jarang dandan dan gak bisa dandan juga :D

      Delete
  5. Wahh, Mbak Irma cantik. Heheheheh..
    Ajaib banget tangan Mbak Mira, jadi kepengen disentuh..hihihi :p

    ReplyDelete
  6. wuih jadi tambah cantik....dg sentuhan mba mira
    yo memang cantik mba irma ini..
    mauuuu donk aku dipoles mba mira

    ReplyDelete
  7. subhanallah :)
    cantik banget mbak.
    semoga hati nya pun ikut cantik dalam kelembutan cinta
    hehehe

    ReplyDelete
  8. hehehhee.... mbak mira ayank buka kursus prifat gak???
    kalo buka, aku mau dong kursus merias diri sendiri deeh
    aku paling gak bisa soalnya..hehhehe

    ReplyDelete
  9. Waaahhh...jd penasaran pgn disentuh jg *ups* hihihi...
    gareulis pisaaan ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ternyata mba kita ini canggih mendandani jg loh mba orin ;)

      Delete
  10. udah aslinya cantik, ehhhh tambah disentuh
    ya makin cantik donk . . .

    ReplyDelete
  11. wah, boleh nih pinjem mba mira sebentar..
    biar wajahku kena sentuhannya dan menjadi lebih manis seperti mba Irma.

    ReplyDelete
  12. wew keren si nenek yg satu ini...

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang mana yg kerennya ? hahahaa...
      jiaahh ngomong2 gak ada nenek-nenek di sini Kek *_*

      Delete
  13. Aku boleh dikatakan tak berbuat apa-apa saat mengabadikan kedua anakku itu, tanpa penata gaya mereka langsung in dengan gaya yang aku ingin abadikan, aku tak perlu harus mengatur begini begitu, aku cukup berkata dalam hati dan mereka bisa memaknai ucapan batinku. Maka jadilah foto-foto cantik tanpa bantuan pencahayaan yang rumit, cukup dengan cahaya alam dan ruangan. Terima kasih ananda Irma dan Mira, kalian adalah model sejatiku...

    ReplyDelete
    Replies
    1. tentu itu karena kepiawaian ayah dalam mengoperasikan kamera dan mengambil angel yg tepat.

      Kalau soal gaya kami memang narsis yah, hihiii...:D
      terima kasih sekali lagi ayah dian ^^

      Delete
  14. Wah..cantik
    Aslinya emang udah cantik sih
    Suami saya juga gak suka liat saya pake make up mbak
    Dan kok ya pas, saya gak bisa dandan haha

    Salam kenal ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih mba,..
      iya, suamiku selalu lbh suka melihat aku tanpa make up. mungkin krn slama ini setiap dandan,yg mendandaninya gak memahami aku ya. dan mba mira cukup mengenal aku hingga tau apa yg aku mau :)

      mksh ya mba, salam kenal jg ^^

      Delete
  15. untung aja gak keculek, kan itu dandannya di dalm mobil hehehe
    nah sebenernya iu acara seperti apa sih neng??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kan didlm mobil juga diparkiran, dlm kondisi mblnya berhenti :)

      acara Tribute To Mom

      Delete
  16. wah mba irma cantik, mba mira juga cantik...

    ReplyDelete
  17. Ceritanya ini Adek Irma di make over sama dinda Mira to..
    ckckckck... boleh juga hasilnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaaa, canggih ya ternyata mas,..mba mira inih ^^

      Delete
  18. wiiiiiiiiiii cantiknya :D etapi kayaknya yg polosan itu juga udah cantik sih hahahaha...

    Mbak Miraaaa... kapan mo make over mukakuh?? ;;) *kedip2 centil*

    ReplyDelete
    Replies
    1. heheee....terima kasihhh mba ^^
      ayooo kedipin mba mira ayanknya biar di make over ;)

      Delete
  19. knjungan mlm genk nyimak mmberi spot salam hangat selalu

    ReplyDelete
  20. aslinya cantik..,di make over tambah cantiiiiik..
    keren banget :) mau juga dong di make over..,hihihi*baris antri

    ReplyDelete
    Replies
    1. hhihihi,...terima kasih jg mba cantik ^^
      yuk, antriii....

      Delete
  21. Mupeng pengen diajarin make up.. nilai ber-make up saya.. 0 besar... hiks hiks.
    Agak pucat mbakkk kalo ga pake bedak. Semoga sehat selalu dan dalam lindungan Tuhan ya.. Makasiiiii supportnya ke blog Gek.. (as always)
    *hugs and kecupsss*

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaaa, sama Gek...aku jg 0 besar soal make up *_*
      hemmm, yup..pucet ya untungnya shbtku ini jago bgt menyulap wajah pucetku ^^

      sama2 cantik *hug*

      Delete
  22. aslinya cakep, pas udah didandanin juga cakep

    ReplyDelete
  23. tidak perlu saya ceritakan dari sudut pandang mata lelaki..

    tapi yang saya kagumi adalah cara menggunakan jilbabnya, saya akan beritahu calon bini saya supaya meniru gaya jilbabnya mbak.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. silakan,...sebenarnya model jilbab yg saya pake mudah kok. Untuk mereka yg biasa pake jilbab, seperti calon istrinya mas air...mungkin dgn melihat foto ini sudah bisa mengikuti.

      makasih yaa :)

      Delete
  24. gak bisa bilang apa2 deh jadinya, cm bs bilang,
    "wow"
    ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kok specchless gitu sih :D

      makasiih untuk wow nya ya ^^

      Delete
  25. Subhanallah..cantik sekali mbak! Dari dulu aku sudah suka wajah mbak yang natural cantiknya itu tanpa make-up. Dan ternyata pakai make-up jadi wah banget!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah mba,...suami saya bahkan tdk suka saya memakai lipstik untungnya saya juga begitu.
      meski untuk acara2 tertentu kita hrs belajar juga ya :)

      makasih mba maya :)

      Delete
  26. keknya lebih bagus ga dipermak ma make up deh
    sumpriiit

    long time no see

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihiii,...iya bang atta, saya gak suka make up...sehari2 saya terbiasa polos saja, tp untuk moment tertentu sprti kmn sy sangat berterima ksh pd shbt saya, apa jd nya dtg ke acara besar dgn wajah pucat saya *_*

      Delete
  27. Make up nya bagus banget Mba...hasil jepretannya pun keren. Luar biasa nih si Mba yang satu ini, konsistenti ngeblog nya gak ada habis. Two thumbs up lah :D
    Maaf baru sempet berkunjung kembali *hiatus melanda* :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih mas, untuk make up...mba mira yg patut dpt pujian ;)

      kalau konsistensi menulis, hemmm.... buat saya menulis seperti refreshing :)

      Delete
  28. Maaf komentar saya sedikit melenceng dari pokok bahasan, ada yang ingin saya tanyakan sama Teh Irma.
    Apa artikiulasi Senja bagi anda??? dan kalau boleh tau apa keterkaitan antara hidup di alam nyata dengan Senja?? mohon jawabannya ya sobat..! ditunggu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dear Azmi,...

      Senja,...senja bagi saya adalah waktu dimana matahari surut 16 derajat di bawah cakrawala, saya jatuh cinta pd langit senja sejak SMP.
      Senja juga waktu dimana putri saya lahir kedunia, lalu saya abadikan dengan memberinya nama " senja " untuk namanya. Jadi senja adalah langit yg saya sukai sekaligus nama putri saya :)

      Hidup dlm nyata dengan senja ? hemmm,...saya kurang paham pertanyaannya. Tapi bagi saya senja dan hidup yg saya jalani adalah nyata ^^

      semoga jawaban saya bisa diterima :)

      Delete
  29. woow sangat cantik banget,,,,,,,,,

    ReplyDelete
  30. mantap mbak sangat cantik banget ,,,,,,,
    ilove you mbak cantik,,,,,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih,...
      ahh sygnya kamu gak menyebutkan nama sihh *_*

      Delete
  31. jilbabnya keren.. bisa aja nih si mba bikinnya. Kalo mau beli jilbab bagus, bisa belanja di www.dmarket.co.id , murah meriah dgn kualaitas bagus loh...

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasihhh infonya sob,...nanti jln2 kesana ;)

      Delete
  32. WOOHOO K-Popers, berita ini pasti anda tunggu-tunggu! Tanggal 9 maret 2013 Akan segera hadir, KBS Music Bank di Jakarta. Akan ada : Super Junior, SHINee, 2PM, Beast, Infinite, Sistar, Teen Top dan Eru dalam satu panggung. Wow! Untuk info detailnya klik aja http://www.iyaa.com/hiburan/musik/musicbank/

    ReplyDelete
  33. Tangan terampil mbak Mira menghasilkan wajah yg sempurna untuk difoto....:)
    salam kenal ya......

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, mba mira ternyata pny bakat dikecantikan jg ^^
      salam kenal jg...

      Delete
  34. cantiknya,,, :)

    slaras dngan jilbabnya,,,,

    ReplyDelete
  35. wah cantik cantik jadi suka hehehehe ,,

    ReplyDelete
  36. K-Popers.. , untuk Pre-booking Music Bank di http://www.iyaa.com/hiburan/musik/musicbank/ sudah di tutup tgl 24 Des 12 karena banyaknya peminat dari K-Popers yang melakukan pre-booking. Selamat bagi anda yang sudah pre-booking karena anda mendapat potongan discount 5% dan tunggu konfirmasi email dari Customer Service kami. STAY TUNED! For info update.

    ReplyDelete
  37. cantik,,,tapi natural lebih cantik mba,,hehe

    ReplyDelete
  38. aasli tjantik banget di dandani, bagus deh hasilnya minimalis tapi bagus :D

    suka deh niar mbak :D

    ReplyDelete
  39. Bagus banget hasilnya. natural dan cantik!

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)