Pages

23/01/2012

Kita,....



Aku tidak punya redaksi jawaban yang tepat untuk setiap tatapan tanda tanyamu,
bagaimana bisa aku menjelaskan sikap introvert dan 'diam'ku pada sikapmu.
Terlepas dari adanya aku dan kamu di jalan yg sama,
kita adalah dua kutub yang berbeda,
dan aku,...begini adaku.

Tentang segala macam kerikil dan angin pada relmu dan aku,
tentang segala macam cuaca yang terlewati,
kau tetap disana sejak awal, di duniaku.
Tak melulu berwarna terang,
tak selalu berwajah senang,
yakin saja disegala alasan kau menjadi tempatku tuk pulang.

Aku takkan berhenti mengingat meski bentang waktu jauh berjalan.
Tentang saat kau menjadi pemapah terbaikku,
ketika kakiku bahkan tak mampu menopang ringkih tubuhku.
Tentang saat kau menjadi sapu tangan hebatku,
ketika vonis yang satu beriringan vonis kesakitan yang lain.

Aku takkan pernah menjadi bidadari sempurnamu,
tapi aku kan slalu ada menjadi pelengkap kekuranganmu.
Menjadi penyejuk amarah tumpahmu,
dan mungkin teman debat sepanjang hidupmu.
Usah mengikatku terlalu erat hingga paru-paruku berat bernafas.
Jangan takut karena aku disini,
tak ada tempat lain yang kutuju selain berjalan bersamamu.


# Dedicated for partner of my life#


43 comments:

  1. pasti partner of lifenya terharu baca ini. hehee

    ReplyDelete
  2. nadanya terdengar tulus dan romantis
    nice poem mbak, saya yakin pasangannya pasti tersentuh membaca ini

    ReplyDelete
  3. penuh makna yang dalam :)
    oia salam kenal ya, ijin saya follow blog ini :)

    ReplyDelete
  4. mantap sekali teh...
    rasanya gak karuan kalo partner of your life baca puisi ini...

    ReplyDelete
  5. suka..suka..suka...:D so sweet banget niiih mba' untuk pasangannya,

    ReplyDelete
  6. Mba fanny : hemmmm, dia bilang merinding :D

    Mba rosie : terima kasih mba,hemmm....hehe...^^

    Herry : salam kenal jg, makasih ya :)

    Mengobati penyakit asam urat: hihihi...ga karuan yak, :p

    mushdiqah : heuuuu...senangnya kamu suka, makasih y mba :)

    ReplyDelete
  7. mantab.... suka sekali dengan untaian puisinya...
    bermakna dan menyentuh sekali..
    salam kenal senja...

    ReplyDelete
  8. ya ampoooon, sama banget keadaannya hahahha.. ah, kata2nya jadi kena banget.. :')

    ReplyDelete
  9. senengnya jadi partnernya pasti :)

    ReplyDelete
  10. jjjjjah..hehe...to tweet..
    (pertamaxx + beginner)

    ReplyDelete
  11. istimewa untaian katanya, Salam kenal :)

    ReplyDelete
  12. tak ada tempat lain yang kutuju selain berjalan bersamamu.

    tapi sudah siap kalo ga bisa selalu bersama kan..?

    ReplyDelete
  13. Mantap Mba ! Sejalan namun menyadari bahwa tiada yang sempurna dalam kehidupan, namun tetap memberikan yang terbaik.

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah's Blog

    ReplyDelete
  14. tak ada jalan lain yang aku tuju sebab aku ada untuk dirimu..
    Semoga hal serupa kelak yang terlontar dari psangan hidupku Mba Irma...
    salam kenal..

    ReplyDelete
  15. keren, bener-bener keren puisinya mba' ....

    ReplyDelete
  16. sebuah ungkapan dari hati yang terdalam, dari sebuah sosok diri yang makin dewasa bersama pasangannya, sungguh aku kini bisa bernafas lega melihat ini semua, aku juga bangga pada kalian.

    Aku hanya bisa berdoa buat kalian, semoga Allah terus berikan rahmad & ridho Nya kepada kalian dan dimudahkan segala urusan yang ada, amin.

    Salam

    ReplyDelete
  17. Aku dibikinkan puisi dong, senang banget pastinya :)

    ReplyDelete
  18. keren banget nih puisinya , maknanya dalem banget .
    si mbak emang palin hebat dalam masalah buat puisi .
    makasih ya buat sharenya

    ReplyDelete
  19. uraian katanya indah banget , puitis banget mbak .
    pengalaman pribadi bukan mbak ?

    ReplyDelete
  20. Cieeee... ajarin aku bikin puisi buat partner of life aku donk mba.... eh tp ntar aja deh klo dah ada, ntar keburu lupa lagi *curcol* hahahaaa

    ReplyDelete
  21. Cieeee... ajarin aku bikin puisi buat partner of life aku donk mba.... eh tp ntar aja deh klo dah ada, ntar keburu lupa lagi *curcol* hahahaaa

    ReplyDelete
  22. subhanallah..
    mbak irma pinter merangkai kata-kata ya..
    indah banget mbak........
    jadi betah b'lama2 di blog mbak irma :)

    ReplyDelete
  23. pinter puisi kayaknya neh... salam kenal ya...

    ReplyDelete
  24. puisi yg bagus dan berkualitas. saya jadi takjub.

    ReplyDelete
  25. dibacain ke suaminya mbak? :P

    ReplyDelete
  26. mba katanya puitis banget cie,,
    tersentuh sekali ini hati ,,
    mkasih mba buat peisinya

    ReplyDelete
  27. mba puisinya mantap mantap banget nie,,

    ReplyDelete
  28. kita???kita itu saya dan kalian teman-teman baiku,ya semoga kita selalu bersama selamanya!!!salam kenal...

    ReplyDelete
  29. mantap sekali teh...
    rasanya gak karuan kalo partner of your life baca puisi ini.

    ReplyDelete
  30. hmmm puisi yang indah Ir
    Gimana kabarnya..moga sehat selalu ya Ir

    ReplyDelete
  31. penuh dengan arti yang begitu dalam,,
    asyik disimak puisinya..

    ReplyDelete
  32. mbak irma bagus banget sih kalo bikin puisi, keren mbak :)

    ReplyDelete
  33. cmiiww.... kayanya lagi seneng nih *baru bisa komen, kemaren2 nge blank terus

    ReplyDelete
  34. This is a very good Poems .. Thank you .. have a great day!.! happy blogging ...

    ReplyDelete
  35. puisinya mewakilkan sebuah perasaan yang tulus, romantis lagi.. hehee :)

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)