Pages

02/01/2012

Alamat baru di Tahun baru

Tahun baru, harapan baru.... dan alamat rumah virtual baru juga ^^
http://irmasenja.blogspot.com sudah menjadi www.irmasenja.com.
Senangnya, saya anggap ini jadi kado manis untuk bloger anak bawang seperti saya
yang cuma suka nulis tapi gak ngerti banyak soal tutorial blog.

Bersyukurlah karena saya dikelilingi atau tepatnya banyak memiliki teman-teman hebat
di dunia IT dan per-bloger-an ini :D
Terima kasih untuk hadiah domainnya mas Vavai ( vavai.com).
Tawaran domain dengan nama sendiri dan (dot com) sebenarnya sudah sejak tahun 2010 lalu,
tapi saya masih ragu karena sudah terlanjur jatuh cinta dengan blogspot.
Akhirnya beberapa hari lali lalu saya mantap menggunakan dot com,
meski setelah ganti alamat Page Rank saya merosot tajam kembali ke awal menjadi NOL.

Sahabat-sahabat blogerku,...mohon minta bantuannya untuk merubah alamat blog saya jika
kita sudah bertukar link selama ini menjadi www.irmasenja.com ya :)

Tahun baru selalu menjadi awalan, awal membuka almanak atau kalender baru :))
Resolusi saya di tahun 2012 tidak muluk-muluk.
Berusaha menjadi manusia yg lebih baik,
fokus pada hal-hal yg membuat saya menjadi manusia yg lbh baik.
Bissmillah,.... semoga DIA menjadi satu-satunya tempat saya berpegang.
menggantungkan harapan hanya kepada Pemilik Kehidupan.

Ditahun 2011 tidak semua impian dan harapan saya terwujud nyata,
semoga ditahun ini semua menjadi lebih baik.

Selamat tahun baru temans,....
buat harapan seindah mungkin dan iringi dengan doa dan pengharapan
pada sang Pencipta ^^








Link

24 comments:

  1. wah tahun baru punya rumah baru :), selamat tahun 2012, semoga rumah barunya bisa lebih jaya di udara :D

    ReplyDelete
  2. wah,,dapat domain hebat,,,,gimana tuh mbak caranya?hehe

    ReplyDelete
  3. aku malah belum switch domain jadi com loh mba,padahal ada niatan buat kesana
    semoga tahun 2012 akan menjadi tahun yang tenang & damai ya bagi seluruh mahluk hidup dimuka bumi ini,amien

    ReplyDelete
  4. aamiin... ^_^

    salam kenal juga di tahun baru ini.. :)

    ReplyDelete
  5. selamat ya sobat..
    saya dukung dsni semoga PR nya naik lagi..
    semangat selalu..
    ditunggu kunjungan baliknya sobat
    happy blogging, :)

    ReplyDelete
  6. wuuuah KEREEEEENNNNN

    selamat selamat
    sudah menjadi dot com

    ReplyDelete
  7. kapan yaaa Dija bisa jadi dotcom

    :)

    ReplyDelete
  8. selamat ya Irma, keren URL mu yang baru ini
    Salam

    ReplyDelete
  9. aiih...alamat rumah baru ya mb.
    hehe

    ikut ngaminin doa-ny ya mb. Aamiin
    =D

    ReplyDelete
  10. horeee.... si ibu kereeen... XD

    pasti page rank nya bakal nanjak lagi deh dalam waktu singkat..

    ibu kan punya banyak pembaca setiaa.. XD

    ReplyDelete
  11. azeek, slamat y mbak, smoga makin barokah
    slamat tahun baru dan domain baru :D

    ReplyDelete
  12. cieee... ngiri aah, yang digratisin cuma yang kinyis-kinyis...:))) met taun baru juga yaa

    ReplyDelete
  13. Wow keren gan selamat ya rasanya pinginjuga nih

    ReplyDelete
  14. Salam kenal ya ;-)
    Kunjungan perdana ke IrmaSenja

    ReplyDelete
  15. sudah aku ubah mbaaakk
    aku juga pengin bikin .com
    tapi masih nunggu dananya
    dan agak mikir lama juga sih habis PR merosot jadinya :P hehehee

    ReplyDelete
  16. selamat tahun baru sob, kyknya alamatmu dah aku rubah tuh...

    oya, awardnya blm diambil ya sob.. ada award utkmu dariku.

    ReplyDelete
  17. Selamat Tahun Baru 2012 untuk anda dan orang2 yang dicintai.

    Selamat ya atas alamat domain barunya. Congrats!

    ReplyDelete
  18. Selamat yah.. :D
    langsung aq ubah linknya..
    maaf baru tau mba.. xixixixi

    ReplyDelete
  19. selamat teh buat domain barunya...
    semoga bisa lebih memotivasi buat blogging...

    ReplyDelete
  20. selamat tahun baru...
    selamat juga buat alamat barunya...
    semoga semuanya bisa lebih baik dari tahun lalu...

    ReplyDelete
  21. duuh jadi pengen deh kaya mba,,jadi irrii
    hmmmm

    selamet yah mba..
    met tahun baru...

    ReplyDelete
  22. templatenya bagus sekali btw salam kenal

    ReplyDelete
  23. Bagus banget nih...moga sukses trus...

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)