Pages

05/02/2010

TaG about Your self

Kemarin malam saat mencoba BW,aku dapet tugas dari Aan tapi berhubung nyeri bahu kanan saya sedang lumayan nyut-nyutan gak bisa langsung aku kerjakan.
Demi persahabatan bloger kita aku coba ya aan, mengerjakan Tag darimu,semoga jawabannya tidak mengecewakan ^^

* Tag about your self

1. Where is your cell phone ?
- Biasanya didalam tas kalo sedang bepergian,kalo dirumah ya dibiarkan tergeletak dimeja.

2. Relationship ?
- Yup,terbuka untuk persahabatan/pertemanan yang tulus dengan siapapun yang memiliki hati yang juga tulus.

3. Your hair ?
- Panjang,lumayan tebal dan hair colour ^_* meski tertutup kerudungku.

4. Work ?
- Yup,meski gak terikat waktu dan tetap bisa melakukan hobi dan apa yang aku sukai.

5. Your sisters ?
- Dua orang adik perempuan Ratna Lutfilaela dan Anne Rachmani Kristi. jarak yang tidak terlalu terpaut jauh membuat kita lumayan kompak.

6. Your favorit thing ?
- Reading,writing,and cooking

7. Your dream last night ?
- Mimpi apa ya ?? lupa...

8. Your favorit drink ?
- Air putih,juice buah

9. Your dream car ?
- Hemmm,....jaguar ahh ^^ kalo mimpi kan yang setinggi langit.

10. Your shoes ?
- jarang pake sepatu,lebih suka sandal meski hak tinggi dan wedges. Pake sepatu kalo joging aja pake sepatu sport merk Adidas.

11. Your fears ?
- Takut ketinggian,tikus,dan takut gelap *_*

12. What do you want to be in 10 years?
- hemmm,...saat itu pengennya udah naik haji,dan sudah berbuat banyak untuk orang-orang terkasih,sudah lebih mapan dan dewasa dalam menjalani kehidupan.

13. Who did your hang out with last week ?
- lupaaa,...sama siapa ya ? * mikir mode on

14. What are you not good at?
- tutorial blog ( edit html,template,readmore,dll )

15. One of your wish list item?
- Pengen punya laptop sendiri

16. Where you grew up?
- Lahir dikota udang cirebon,tapi asli jawa tengah dan menjalani masa remaja di kota kuningan jawa barat.

17. Last thing you did?
- Tidur,...terbangun lalu ngerjain tugas tag ini.

18. What are you wearing?
- Upps,tengah malam gini pastinya pake piyama kan baru bangun tidur @_@

19. Your computer ?
- PC dengan segala tetek bengek,dari LcD dan perangkatnya sesuai warna favoriteku hitam.

20. Your pet?
- Gak punya,paling takut sama binatang...

21. Your life?
- Alhamdulillah,...suka duka itulah kehidupan ^^

22. Missing ?
- seorang sahabat SMP ku yang pengen banget aku temui.

23. What are you thinking right now?
- Bulan mei besok adikku menikah,sebagai sisulung yang baik mulai berpikir apa yang bisa aku lakukan untuk adikku ?
- Berpikir bagaimana caranya untuk belajar slalu konsisten,karena terkadang yang mengajarkan untuk konsisten saja tidak konsisten :(

24. Your car?
- ada deh,bukan mobil mewah tapi lumayan gak kehujanan...tapi kalo mobil hasil jerih payah sendiri,belum mampu beli.

25. Your kitchen?
- simple,dan mungil dengan kitchen set yang baru berpindah alias sedang dalam proses ganti tapi belum terbeli jg :(. Yang lamanya beralih ruang untuk tempat barang2 tetek bengek.

26. Your favorit color?
- Hitam dan Putih

27. Last time you laugh?
- Bener-bener tertawa kemarin lusa saat hang out bareng mba novi,xixixi...banyak hal konyol yang bikin aku cekikikan.

28. Last time you cried?
- Beberapa hari yang lalu,...kenapa ? ada deh...

29. Love?
- Sering menulis catatan atau puisi tentang cinta bukan jaminan aku memahami apa itu cinta,tapi aku mencintai diriku,keluargaku,sahabat dan belajar terus untuk mencintai sesama dengan tulus,mencintai alam dan kehidupan ini.

30. So who wants to share their ONEs? how about?
- Berbagi dengan semua, catatanku... my blog ^^

31. Person elected to the tag :
- Berhubung yang ingin aku kasih tag sudah dapet tag dari sobat bloger yang lain jadi kali ini aku gak men tag siapapun ya.

Buat aan,thanks ya untuk tag nya...semoga jawabannya berkenan ^_^

Aku juga akan memajang award cantik dari mba reni dan sahabatku yang manis Seiri hanako



Aku juga ingin memajang award kasih dari mas tjahjadi



Award terakhir dari Riesta ,award ini spesial karena berisi foto2 para bloger wanita ^_^



Huft,...akhirnya tugasku selesai juga,maaf untuk sobat blogerku yang awardnya belum aku pajang,maaf ini karena keterbatasanku.
Terima kasih sudah berbagi persahabatan denganku,aku pikir tag dan award ini salah satu bukti kepedulian kita terhadap sahabat bloger ^_^
Lumayan pegel juga ternyata,...udahan dulu ya,berhubung sudah pagi kayanya aku gak sempat BW lagi...nanti siang aja ya sobat blogerku ^_^

53 comments:

  1. Keren tagnya. Wah, award yang terakhir tuh yang paling cantik. Isinya adalah makhluk-makhluk cantik ya.

    ReplyDelete
  2. What a complete tag. I like this! ^_^ Mengenai belajar untuk tetap konsisten adalah sangat penting. Penting dan baik buat orang lain terlebih buat diri sendiri. Aku juga masih belajar dan berusaha untuk tetap konsisten. Semoga! ^_^

    Kembali ke profile, kalau boleh aku sarankan, mempublish profile pribadi aku pikir perlu kehati-hatian, sebisa mungkin dipublish kepada orang yang tepat, karena tidak semua orang seperti apa yang kita pikirkan. Ini cuma saran loh..he he..

    Again, very nice posting. Met beraktifitas sahabat!! Semoga sehat selalu ^_^

    ReplyDelete
  3. Betul Senja.. sepertinya semua udah kena Tag.. hihihihi.

    Trus.. Neng Senja kapan menikah??

    Wadoh.. Yarisnya ilang yak??
    (T.T)

    Nanti bisa beli lagi kok, sabar yaaa...

    ReplyDelete
  4. waahhh mba... aku juga suka ga konsisten orangnya... hehehe... ^^

    ReplyDelete
  5. ivan kavalera: thanks mas ivan ^^
    yup,award special from riesta...

    Andre: Yup,konsisten memang tidak mudah..kadang kala kita tidak konsisten mungkin saja itu diluar keinginan kita.Karena faktor keadaan misalnya yg membuat kita hars melanggar kekosistenan kita. Yup,publish profile memang harus hati-hati,benar apa yg dibilang andre trima kasih sudah dingatkan.
    semoga sehat slalu juga ^_^

    Gek: hahha,...kapan aku menikah ? pertanyaan seriuskah ? yup,semoga bisa terbeli lagi entah kapan hiksss.... :(
    makasih Gek...

    ReplyDelete
  6. ice blended vanilla: wahhh,...aku selalu berusaha konsisten caca. sedang trus belajar...kalo pun terpaksa gak konsisten ya karena ada alasannya tentu saja ^^

    ReplyDelete
  7. ayo ayo.. yg bikin cekikian itu kok gak dceritakan... hehehehe

    ReplyDelete
  8. Sama sptku nih mbak, yg gak pandai dalam urusan otak-atik html blog. Soalnya rumit banget ya kodenya..? :D

    ReplyDelete
  9. Selamat utk awardnya ya mbak. Ohya, award barunya bisa diambil disini :
    http://another-reni.blogspot.com/2010/02/rasa-penasaran-dan-template-baru.html

    ReplyDelete
  10. Mbak,,mobilnya abis ilang??kok bsa??moga dapet ganti yg lebih baik ya mbak...

    Wah,ada potoku jg nangkring di sini..
    Makasih mbak..

    Btw,ntar Maret ak ke jkt lho mbak,,3hari kaya'nya..

    ReplyDelete
  11. Wah, selamat yah mbak dah dikerjain tagnya. Jadi lebih kenal siapa mbak Irma. Ko besar di Jakartanya gak disebutin mbak? bukanya sekarang di Jakarta?

    ReplyDelete
  12. Menghampiri SeNja di pagi yang menghujan ini. Wah, tagnya mantap. Selamat ya mba.

    ReplyDelete
  13. wah, kehujanan award nih senja..
    selamat ya..
    jadi lebih tau tentang dirimu..

    ReplyDelete
  14. wkwkwkwkwkwkw...........akhirnya dikerjakan juga nih !?!?!?......

    selamat buat awardnya & warna favorit kita sama nih!!!!!

    ReplyDelete
  15. bandit pangaratto: hehehe,gak deh khawatir teman blogerku cekikikan semua :p

    reni: iya mba,aku jg paling males deh kalo utak-atik htlml dan rekan2nya hehe... mksh awardnya ya mba ^^

    Riesta emmy susanti: iyaaa,...bukan ilang tp terpaksa dijual hihihi.
    oh y mau k jakarta y? seru kali y kalo bisa ketemuan ^^

    Anazkia: hehe,..kurang lengkap ya mba ^^ terlupa mba ana..

    Newsoul: selamat pagi mba ^^
    disini langit berawan mba...

    Syifa ahira: iya mba,mksh ya....

    jalani hidup apa adanya: tau apa tuh ?

    Jhoni: demi persahabatan bloger sobat ^^
    oh ya? yup..aku suka hitam dan putih ^^

    ReplyDelete
  16. selamat ya, mbak Irma, sudah menyelesaikan tag-nya.

    ReplyDelete
  17. annie: terima kasih mba ^^
    lega rasanya menyelesaikan tugas ini hehe....

    ReplyDelete
  18. Weleh, jadi inget jaman-jamannya FS dan BB nya (doh)

    Nice to know you deh hahaha..

    P.S. Ini kenapa comment formnya nggak ada pilihan Name/URL ya? T_T

    ReplyDelete
  19. Selamat ya Ir, PRnya dah kelar. Takut ma binatang?? Juga kucing?

    ReplyDelete
  20. amin.... mengamini yg no.12, semoga cepat terlaksana

    ReplyDelete
  21. pagi menjelang siang....
    hoohoo...

    congratulations....!

    nilai tugasnya maksimal 100,
    hehee...

    #last time you cried..?
    kayakna tau deh kapan kak senja nangis,,,?

    tp ga usah dibilangin yaaa..
    haahhhhaaa...

    NIce about yourself..

    salam,,,

    ReplyDelete
  22. Tagnya mantap sekali! Jadi Ketahuan semuanya! Tiada rahasia lagi diantara blogger ... semoga persahabatan diantara blogger menjadi lebih santun!

    ReplyDelete
  23. dodi: hehe,..gitu ya dob ^^

    iya,nih sudah tau diriku tapi aku blm tahu dirimu :p

    mksh komentnya ya...

    Fanda: kucing gak takut mba,tapi anak kucing takut hehe... apalagi yg masih bayi ... *_*

    Kang sugeng: aminn,mksh y kang ^^

    hdsence: alooo,... wow terlalu tinggi hadi kalo nilainya 100 he... ^^

    tahu knp aku menangis ? hemm,...hebat,punya indera ke enam ya hehe...

    achmad edi goenawan: haha,..iya nih membuka hampir semua jati diri ya ^^
    mksh ya

    ReplyDelete
  24. akhir nya jadi tahu tentang mbak irma..slamat y atas award nya smua cantik

    ReplyDelete
  25. elpa: yup,its me ...
    aku juga mau dong tahu tentang mba elpa ^^

    ReplyDelete
  26. wah wah wah... dari tag2annya mbak senja jadi tahu nih mbaknya kayak gimana.. hehehe :P

    ReplyDelete
  27. penasaran sama apa yg bikin mbak senja nangis heheheheeh *kepo mode on*

    ReplyDelete
  28. wah warna favoritnya hitam putih...suka sepakbola nggak?suka juventus dong?hehehe....

    ReplyDelete
  29. wah lagi dapat paketan awrd ne.... mantap

    ReplyDelete
  30. wew, takut ketinggian, tikus, ama gelap? he.he.. banyak amat yah phobianya.. ^^
    btw, di tempatku ada kompetisi artikel nih, simak infonya di http://www.ceritainspirasi.net/anti-korupsi-blogpost-competition/ ; artikel pemenang akan diterbitkan, sebuah kehormatan tersendiri bagi saya jika mbak Irma Senja bisa ikutan.. anak FISIP UNS gitu loh.. he.he. tak tunggu yah.. ^^

    ReplyDelete
  31. Wah jadi banyak tau nih tentang si Penulis yang produktif, Semoga sj semakin banyak orang2 yang akan menjadi sahabat. Kalo gitu boleh dong comment ke Blogku :
    http://ryadgo.blogspot.com/2010/02/cinta-tanpa-syarat.html

    Matur suwun ...

    ReplyDelete
  32. udah berapa kali yah aku bilang ke blogger yang kulewati, aku paling suka baca tag ini, aku jadi lebih banyak tau tentang pemilik blog, hihihihi.. ada deehhhhhhhh :P, banyak yah kata itu, pokoknya ada kan mba senja, kapan-kapan aku dikirim masakannya yah mba, owh yah, satu lagi, jagan panggil aku mba ya :D, kumohon [sambil menunduk bawa gelas Aqua, recehnya mba :D, wkwkwkwk]

    ReplyDelete
  33. Arfi: hehe,..ketahuan deh :p

    Clara: hikss...clara psst..psstt sttt....jangan bilang siapa2 ya *_*

    Alrezamittariq: yup,aku suka hitam puti,sepak bola kadang2 aja nonton kalo lg seru :)

    cozyeslife: iya nih,..kalo mau silakan ambil sobat

    Joddie: hehe,..malu2in ya,tp takut meski blm sampe phobia kok.
    tapi ya,..jauh2 deh dari yg bikin ngeri itu.
    iya,nanti aku lihat ya...

    rijadi tjahjono: iya nih jadi ketahuan ya, secepatnya aku kunjungi rumahmu sobat ^^

    inuel: ayoo,main ke rumah yuk....cobain iga masak bumbu mentega buatanku hehe
    ok,inuel...mksh ya

    kang bejo: aku suka blog yg memberi info yg menarik,tulisan2 kehidupan yg bgs,puisi dan sastra,blog pribadi atau catatan pribadi seseorang,dan blog fotografi. blog tutorial jg suka...meski suka bingung mau koment apa hehe...

    ReplyDelete
  34. henny baru tahu kalo mbak Irma takut dengan hewan :)

    ReplyDelete
  35. Henny Y.Wijaya hiiiii,...iya gak pernah punya peliharaan nih.pernah punya kucing jaman SMA dulu itu pun terpaksa melihara karena hadiah dari pacar hikkk... :(

    ReplyDelete
  36. wah, moga keinginan naik hajinya tercapai ya....dan selamat awardnya...

    ReplyDelete
  37. it's good to be here, mbak. Duh, rajinnya yang dapet tag ^_^

    ReplyDelete
  38. tagnya bisa dibuat biografi say, lengkap banget..hehe..
    semoga kamu selalu bahagia dg kehidupanmu dan dapat meraih semua impian2mu..amin :-)

    ReplyDelete
  39. Aku nomor berapa nih wah nggak tahu deh habis koment make hp signal lemah, lagi di gunung latihan pramuka tp gatal pingin bw jd maksain untuk baca tag mbak irma

    ReplyDelete
  40. wah cantik bgt ya awardnya ..apalagi award foto itu..aku tertarik bgt tu liatnya

    ReplyDelete
  41. Senja....aq juga lagi ngerjain tugas tag about your self......memang menyenangkan tuh......kita bisa mengenal banyak kepribadian dan kebiasaan unik temen-temen blog.....oh ya ada yang kurang di tag kamu....belum di sebutin
    "kamu cantik senja..."

    ReplyDelete
  42. wah... selamat ya mbak... peer TAGnya udah dikerjain... kalo aku... wah.. boro-boro... baru mikir-mikir mo nyelesain kapan...

    ReplyDelete
  43. SELAMAD buad tagnya iah sai...
    buad AWARDnya juga...
    pit lagi cari ide...
    dan jalan² aja uda malem tp ga bisa bubu

    ReplyDelete
  44. mksh mba udah di post,iya stop dulu sampai sini,,hari ini banyak banget postingan tag,,hehe,
    btw award terakhir tuh kereen,,
    kapan2 ya cowo2 pada bikin...

    ReplyDelete
  45. riesta: ayooo,....hehehe ^^

    ReplyDelete
  46. mbak tanggal 13,14 atao 15 Maret ada acara nggak???
    rencananya aku mau ke Dufan mbak...
    tapi blum pasti kapannya...
    hehehehe

    ReplyDelete
  47. Salam sukses mbak, selamat tagnya selesai dengan baik,saya juga dapat dari mas munir.

    ReplyDelete
  48. riesta: waduh,...aku jauh kalo ke dufan,main ke bekasi dong..

    anton wijaya: salam kenal,...iya nih lumayan jg ya tugasnya hehe ...

    ReplyDelete
  49. Hehehe... Udah duluan rupanya.
    Selamat aja buat adik mbak yg mo nikah. Semoga pernikahannya lancar dan menjadi keluarga yg sakinah. Amien....

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)