Pages

06/01/2010

" Menunggu "

apa yg ada dibenak lelaki muda itu ?

Diam2 memandang seorang wanita yg duduk bersebrangan dengannya.
wanita yang sama seperti dirinya sedang menunggu antrian di sebuah rumah sakit.

Mungkin dia bingung atau terpesona hihihi....

Atau mungkin dia bertanya,kenapa wanita itu tampak tak perduli pada sekelilingnya?
Bahkan seorang lelaki muda yg terus menerus menatapnya....
Mungkin lelaki muda itu bertanya,kenapa wanita itu sendirian ?
Tempat itu begitu ramai,tapi wanita itu seperti asyik dengan dunianya dan tak sedikit pun meski sekedar menoleh padanya yang sedari tadi menatapnya.

Sampai akhirnya wanita itu berdiri...hendak beranjak pergi,entah keberanian dari mana yg membuat lelaki itu melemparkan senyumnya,mungkin menurutnya ini kesempatan terakhir sebelum wanita itu pergi.sekilas...hanya sekilas wanita itu beradu pandang dengannya,tapi sudah cukup membuat lelaki muda itu lega karena senyum nya telah sampai padanya. Meski...tak ada balasan dari senyuman termanis yg lelaki muda itu berikan,hanya tatapan mata mereka yang sekilas beradu pandang....meksi hanya sekilas saja.

Lelaki muda itu tidak tahu,bahwa tatapan matanya yg sekian puluh menit diam-diam menatapku itu tlah kujadikan note di blog ku sebagai pengisi waktuku menunggu :p




Emo Myspace Comments
MyNiceProfile.com

72 comments:

  1. Karena pertamax udah aman, sekarang komen relevannya ya, hehhehheheheheheheheheh
    aduh, klasian banget tuh mba si lelaki itu. Siapa ya??hehe. Bukti bahwa isnpirasi bisa datang dari mana saja...termasuk dari pandangan lelaki muda yang "ngarep", qiqiqiq
    Very nice post!!

    ReplyDelete
  2. Meungpeun lowong ach......
    makasih banget atas awardnya y mba...kemaren lupa ngucapin makasih. Sekarang aja gpp kan?? tunggu aja postingnya. Nuhun

    ReplyDelete
  3. siapa sih kmu..lelaki itu..
    kok cuma senyum doank si...,
    jadi diem diem thu menunduk untuk melihat..
    melihat apa yang tidak dia lihat,
    sebuah perhatian kecil, tapi bisa menjadi inspirasi tulisan :).

    keren mba, menunggunya jadi ngga nyebelin lagi dech!!

    ReplyDelete
  4. senja paling creative deh....

    nice post..

    ReplyDelete
  5. awardnya dah ku pajang lho...
    nanti bagi2nya pas akhir bulan aja..

    trimsss

    muachhh

    ReplyDelete
  6. Oh.. laki-lakinya itu insan toh.. hehehhe.. :)

    *jitak.

    Gimana kabar senja.. aku kok ndak bisa ya, blogging lewat HP???

    ReplyDelete
  7. perhatian meskipun kecil, tapi besar maknanya ya untuk yang diperhatikan!!!!!

    sore senja!!! gimana kabarnya!!!!

    ReplyDelete
  8. Salam sukses buat-mu Senja.
    Salam
    http://alrisblog.wordpress.com

    ReplyDelete
  9. Di dalam sebuah cinta, terdapat bahasa,
    yang mengalun indah, mengisi jiwa
    Merindukan kisah, kita berdua,
    yang tak pernah bisa, akan terlupa


    Bila rindu ini, masih milikmu,
    ku hadirkan sebuah, tanya untukmu
    Harus berapa lama, aku menunggumu,
    aku menunggumu

    Di dalam masa indah, saat bersamamu
    Yang tak pernah bisa, akan terlupa
    Pandangan matanya, menghancurkan jiwa
    Dengan segenap cinta, aku bertanya


    aku menunggumu…
    aku menunggumu…

    Dalam hati ku menunggu
    Dalam hati ku menunggu
    Aku…
    Dalam lelah ku menunggu
    Dalam letih ku menunggu
    Aku… masih menunggu

    Bila rindu ini, masih milikmu
    Ku hadirkan sebuah…
    Harus berapa lama, harus berapa lama
    Aku menunggumu, aku menunggumu
    Aku menunggu…
    Aku menunggumu

    Dalam hati ku menunggu
    Dalam lelah ku menunggu
    Dalam hati ku menunggu
    Dalam lelah ku menunggu
    Dalam hati ku menunggu

    ReplyDelete
  10. wah... pekerjaan menunggu yang biasanya membosankan dan begitu menyiksa, ternyata bisa positif juga hasilnya.

    keren!

    ReplyDelete
  11. Sahabat ku ini memang paling kreatif deh...pengalaman seperti ini dituangkan ke dalam sebuah tulisan yang enak banget di bacanya...padahal sebenarnya ini pengalaman menjemukan...ga asik pokok nya... tapi di kemas dgn baik... jadi enak banget di bacanya...top deh...

    "BTW senja cantik sik jd di liat deh"

    ReplyDelete
  12. Diam2 kau mengaguminya....

    Mengapa kau tidak ucapkan langsung kepadanya dengan sapaan singkat "Hai"

    Tentu ceritamu takkan seperti ini

    ReplyDelete
  13. salam...
    menunggu itu suatu kenikmatan di dalam diam yang khasiatnya dirasai kemudiannya.


    maaf, baru bisa berkunjung ke rumahmu adikku..

    ReplyDelete
  14. wah mbak ada yang CCP ya?
    hiahahaha...artinya curi-curi pandang...XD

    ReplyDelete
  15. Lha gambarnya kok bukan wanita yang sedang dipandangi lelaki muda itu ? mba SeNja curang, gak mau memajang foto dirinya yang sedang menunggu, hihi.

    ReplyDelete
  16. insan setia nugraha: alo mas,apa kabar ?
    makasih untuk koemntrnya..iay nih,kurang kerjaan ya...niatnya dari rumah bawa buku krn sdh bisa dipastikan antrian dokterku ini lumayan panjang,tp ternyata tanganku malah asyik utak-atik blog lewat hpku hehe...

    inuel: yup,inspirasi timbul karena keisenganku menunggu mba.

    seiri hanako: hehe,..makasih ya seiri...^_^

    Gek: hihihi,..coba tanya,insan bukan ya? :p
    kabar baik gek,kemana aja ?
    bisa kok gek,..bila jaringnnya bagus kita bisa kok posting lewat hp,memberi komentar bahkan pesan di shoutbox.

    Jhoni: entah perhatian,entah aku berlebihan...yg jelas aku kurang kerjaan dan semua hal bisa kujadikan tulisan hehe...:D

    alrisjualan: terima kasih sahabat,kamu juga ya...

    Setiaw@n dirgant@ra: sebuah lagu yg bagus mas,dan pas bgt ya buat yg lg nunggu hehe... trima kasih ya

    Elsa: seringkali aku hrs menunggu seperti itu mba,aku menikmatinya...
    saat seperti itu inspirasi kdg muncul.

    Willyo alsyah P isman : terima kasih sahabat ^_^

    sangat membosankan,tapi kadang menjadi keasyikan tersendiri karena disaat itu terkadang aku menemukan inspirasi,meski sebuah catatan kecil dan tak berharga.
    makasih sahabat ^_^

    Osi: haha,..terlanjur ku pasang muka judes dan gak perduli sahabat.
    tidak perlu 'hai' untuk menjadikan sebuah tulisan hihi....

    setiakasih : terima kasih kakakku,...
    ya,..kadang aku suka menikmati kesendirianku ^_^

    Clara: haha,...mungkin yg curi-curi pandang juga kurang kerjaan ^_*

    Muhammad arif : haha,..hanya cerita kecil dan keisenganku menulis mas ^_^

    Newsoul: hahaha,..mba gimana sih ?? masa aku harus minta tolong sama suster buat fotoin aku sih mba? hihi....

    ReplyDelete
  17. myvipdb: hehe,...^_^
    thanks komentnya ya...

    ReplyDelete
  18. holla buuu. ini setting tempatnya di mitra yak?!

    ReplyDelete
  19. Quinie: hihihi,..tau aja aku sering berkeliaran di rumah sakit mitra queen ^_^

    hehe....

    ReplyDelete
  20. Seandainya pria itu aku
    pasti kurasakan sinyal itu
    tak perlu tunggu lama lagi
    sang pangeran menjemput sang ratu

    karena tersengat ratu lebah
    lamunanku jadi buyar

    jadinya aku tetap disini
    kau tetap disana

    ReplyDelete
  21. Hendrie K bejo : bersambung kamana kang ?

    nuansa pena: kau disana...aku disini...

    tapi aku gak mengirimkan sinyal kok sob ? hihihi...

    ReplyDelete
  22. ini hanya secuil cerita dari kejenuhanku menunggu.....

    ReplyDelete
  23. Siapa Gerangan Lelaki itu wahai Sang Senja..? :)

    ReplyDelete
  24. laksamana embun : hehe,...entah, hanya sepenggal cerita saat menunggu siang tadi.
    tidak bertanya dan tidak ingin mencari tahu ^_^

    ReplyDelete
  25. Jadi ceritanya mba senja dikecengin lelaki itu kan?
    hehehe.....

    ReplyDelete
  26. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  27. Penantian ku sering berakhir dengan sia sia.
    bertahun tahun aku menunggu untuk sesuatu yang tak pasti.

    tapi aku sadar, ada hikmah yang dapat diambil dari semua ini.

    He..he... sori kalau koment gue kagak nyambung :D
    lam kenal yah...

    ReplyDelete
  28. jelaslah dya terpesona melihatmu yg cantik...
    ko' snyuman cwo' itu ga' d baLas sich duh km jahat, bwat cwo' itu ga' bisa tidur...

    jgn2 pemuda itu aku...
    hihihihi

    ReplyDelete
  29. desieria: hihi,...bukan dikecengin kayanya ada yg salah di akunya makanya dipelototin :(

    Ahmad tamadani: salam kenal juga :) makasih udh komntr sobat...

    Fais cwakep: upps,...coba aku liat foto kamu jgn2 bnr itu kamu sobat ? hehe... ^_*

    ReplyDelete
  30. Hmm Senja, lucu dan manis :)

    ReplyDelete
  31. Jah ternyata cerita lokal, kirain kisah nyata di barat sana :D. Btw kasihan banget cowok nya, mandang mandang sekian lama hasilnya nol, benar benar pekerjaan yang berat.. heheeeeeee

    ReplyDelete
  32. Yeee.. emang cewek tu suka gitu ya.. kliatannya cuek tapi ternyata dalam hati memPerhatikan juga, sampe2 si cowok jadi topik di postingan ini, hahaha....

    ReplyDelete
  33. menunggu???? jiaah.... sampai kapan??

    ReplyDelete
  34. uhuhuuyyy mbak senja...


    suiittt suiiittt :p

    ReplyDelete
  35. mungkin lelaki muda itu aku (lho???) wkwkwkwk *guling-guling*

    btw lelaki muda tsb, mungkin sedang merancang strategy dan memanggil jiwa keberanian dari dirinya, serta sedikit meredam adrenalin agar tidak tampak grogy jika dia tiba2 menghampiri untuk sekedar mengajak berkenalan :D

    ReplyDelete
  36. nunggu dengan tatapan mupeng ya mba.... heheheheh

    ReplyDelete
  37. Seandainya saja saya... hehehe...

    ReplyDelete
  38. hehe.. mungin memang terpesona..
    tapi, mungkin saja mo pinjem hp karna keabisan pulsa.. hihihi..

    nice post, senja.. kreatif banget.. :)

    ReplyDelete
  39. Mba ,awardnya sudah terposting ,mangga dicek ya...haturnuhun :)

    ReplyDelete
  40. salam sejahtera
    maaf baru bisa berkunjung lagi ke mari
    jadi ini tentang lelaki muda yang senyumnya manis
    puisi yang menarik mbak
    saya tunggu kejutan dari puisi yang jauh lebih menarik lagi
    pada tulisan Anda berikutnya

    ReplyDelete
  41. Aku jg menunggu sekian lama mengapa baru pd hari ini aku bisa koment ya sdh 4 kl masuk blog ini baru bisa akhirnya paling telat lagi

    ReplyDelete
  42. Meskipun sy lelaki itu takkan berani daku bertatapan mata, meski sekilas dengan pemilik blog berkharisma dan anggun ini

    ReplyDelete
  43. Wah, meskipun sedang menunggu di RS tetap aja ada bahan utk posting ya mbak...
    Pemuda yg terus menerus menatap itu ganteng gak..? hehehe

    ReplyDelete
  44. salam kenal mbak,,, kok lama gak tengok blog aku?

    ReplyDelete
  45. tentu terpesona ama kecantikannya embak ya... :-)

    ReplyDelete
  46. duh, nggak sedang jatuh cinta pada orang yang salah khan,,... :-D

    ReplyDelete
  47. wah... nggak kasihan ta mbak irma? hehe... wanita emang pinter banget bikin cowok penasaran. hehe.. :)

    ReplyDelete
  48. eka wijayanti: trima kasih mba ^_^

    siapih: sok atuh kang,

    Ramlan: hahaha,....aku pengen ketawa nih ramlan,bnr2 aku kurang kerjaan ya..nulis g penting gini.
    secara bloging lwt hp,gini nih...
    dari pada bengong nunggu antrian?

    kang sugeng: hahaha,...pasang muka jutex tp nulis ya kang? :p
    ketauan deh rahasia wanira :p

    nan limo bertuah: sampai besok hehe,...gak datang? kutinggal hihi...

    anyin: husss,..jgn bergosip...ini krn g ada bahan tulisan anyin ^_*

    lafa: mungkin saja lafa he,..

    ninneta: mupeng abis...

    belajar-sendiri.com: hehe,... ^_^

    pohonku sepi sendiri: haha,...aku pikir mungkin aku seperti tukang kredit panci yg dtg k rmhnya mas
    xixi...

    ReplyDelete
  49. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  50. Met Tahun Baru Ir... sorry for my delay

    Boy D

    ReplyDelete
  51. heheh lelaki muda itu terpesona,mustahil dia akan menatap terus kalau tdk ada sesuatu yg menarik baginya :)

    ReplyDelete
  52. latifah hizboel: makasih y mba...sdh saya cek ^_^

    7 taman langit: ini bukan ttg senyum nya yg manis,tp tentang kejenuhan saya menunggu sebenrnya.

    MUnir ardi: kenapa gak bisa masuk y mas ? syukurlah skg bisa y mas. hem,... trima kasih ^_^

    Reni: hihihi,mba nih...aku terlalu asyik dgn tulisanku mba jd gak merhatiin tuh ^_*

    citago: lams kenal juga ya...aku pasti berkunjung sobat

    ا شين
    aku pikir gak,mungkin aku mengingatkan dia sm seseorg ^_^

    cikrik de krick : uuppss,....kayanya gak deh ^_*

    jimox: hehe,...begitukah?

    idanz: gak tahu ya,dan gak ingin mencari tahu ^_^

    ReplyDelete
  53. Armand : my bestfriend...makasih yaaa... its OK ^_^

    jhonson wijaya: sebenarnya ini hanya kejenuhanku menunggu sobat ^_^

    ReplyDelete
  54. baru kali ini nih, gue nemuin blogspot comentnya banyak banget, emang mantep deh :thumbsup:

    ReplyDelete
  55. wajar aja kalau menurutku Irma :D, Aku juga sering gitu kok, heheeeee...

    ReplyDelete
  56. Uun umar robi: terima ksih sudh komentr dan mampir sobat ^_^

    Ramlan: hehe,...gitu ya ? ^_^

    ReplyDelete
  57. Kalo wanita itu memang mbak, pasti betah berlama-lama memandangnya, dan tidak rugi jika memberi seulas senyum, hehe...

    ReplyDelete
  58. Duh Kasihan Juga Lelaki Itu Yah, Menjadi "Korban" kedua Wanita Cantik :). Pertama; Dia Sebagai "Korban" Lantaran Di Cuekin, Yang Kedua Menjadi "Korban" Catatan Harian. Hehehehe

    ReplyDelete
  59. enes: hehe,...terima kasih kang ^_^

    agoez: ini hanya kejenuhan aku aja mas,gini deh jiwa sok penulisnya suka lebay hehe... ^_^

    ReplyDelete
  60. Melihat gadis (dalam potret)itu, aku pun turut tersenyum :)

    ReplyDelete
  61. jadi inget lagunya a rafiq 'pandangan pertama' hehehe..

    ReplyDelete
  62. He heh...

    Sekiranya aku berada di dalam rumah sakit lantas melihatmu berada di sana senja. Tentulah aku bakalan termangu menatap dirimu. Penuh harap. Penuh damba. he heh... Tetapi minder kepalang minder sehingga tidak jadi deh kenalannya. Dan kalau kamu menuliskannya di blog.

    Sementara aku (sebagai lelaki muda itu) sampai-sampai kebawa-bawa mimpi segala. He heh...

    Heh...

    ReplyDelete
  63. Dak Wan: terima ksh untuk komantarnya sobat ^_^

    supriyanto: hehe,..silakan nyanyi mas ^_*

    diar: hehe,..aku tersenyum nih baca komentarmu diar ^_^
    kalo kamu yg disana,aku akan menyapa kamu diar " halo pujangga...,tolong buatkan puisi indah untukku " gitu kali ya hehe.... :p

    ReplyDelete
  64. Jiwa Sok Nulis? Gak Kok, Justru Kamu Kritis :)

    ReplyDelete
  65. agoez: ^_^
    terima kasih mas....

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)