Pages

17/01/2010

FlaT

Life is never Flat seperti sebuah iklan yang sering kita lihat di layar kaca.
tapi pagi ini aku merasa FLAT,
Jangan heran,karena menurutku wajar ! karena perasaan dan hati memang berubah-ubah.

Ketika hati begitu terasa sepi meski sekeliling begitu hiruk pikuk,dan semrawut.
tapi it's ok,jadikan saat hati merasa hampa menjadi saat-saat untuk berpikir kedalam atau introspeksi diri dan melakukan hal-hal yg kita sukai untuk menghibur dan mengembalikan mood kita menjadi baik kembali.

Lumayan banyak daftar yang akan aku lakukan untuk merubah mood dan feelingku,salah satunya mempraktekkan buat blog di wordpres yang masih susah buat log in ( aneh bgt)
,pengen buat readmore di blog ini yang blm sempat atau gak bisa aku buat juga,ada yg mau bantuin gak ? aku baru sadar aku hanya suka menulis saja soal tutorial ? jauhhhhh bgt.... *_*

Selanjutnya Blogwalking dan baca blog2 sobat,lalu baca buku shinchan punya kaka supaya ketawa xixixi. lalu,...jika belum berhasil juga hal terakhir yg biasanya aku lakukan adalah tidur. Yup,... tidur,mengistirahatkan tubuh dan mengistirahatkan otak kita.



* ada oleh-oleh dari ikutan acaranya bloger bekasi kemarin,buat queen makasih udh diajakin.




85 comments:

  1. Mengamankan pertamaaxxxx!!! He heh...

    Kakaraeun euy pertamaxxx... he heh...

    Asyik2. he heh...

    ReplyDelete
  2. Tahan dulu. dibaca dulu. he heh...

    ReplyDelete
  3. Horeeee,...diar pertamaxx,selamat ya silakan diambil hadiahnya ^_^

    ReplyDelete
  4. Mood dan feeling... begitukan caramu Senja??? He heh...

    Kalau aku sih, simple aja. Yakni berkunjung ke blog kamu dulu terus selepas itu biasanya. Ada sesuatu hal yang bisa aku ambil untuk aku menjadi bahan renungan. Tuhan mengijinkan, jadilah sebuah karya sastra (he heh... sudah lama eung tidak gombal begini seperti si tukul sedang merayu Inneke Koesherawati. he heh)

    Wah! kegiatannya kayaknya asyik tuh. dilihat dari fotonya. heh...

    Yap! begitulah.

    ReplyDelete
  5. yap mari kita nge blog,,
    met pagi senjaa..

    ReplyDelete
  6. Selamat hari minggu mb, LA Lights aja kan ? (enjoy aja hehe..)

    Untuk membuat readmore di blogspot bisa baca di :
    >http://www.untukku.com/artikel-untukku/cara-jitu-membuat-read-more-pada-blogger-untukku.html
    >http://fuadpahing.blogspot.com/2008/03/membuat-read-more-pada-blogger.html

    Selamat ngeblog di wordpress mb, tapi blogspotnya jangan ditinggalin ya..
    >http://afatih.wordpress.com/2008/01/12/tutorial-wordpress/
    >http://rivermaya.wordpress.com/
    >http://forum.belajarwordpress.com/

    Semoga membantu..

    ReplyDelete
  7. Pertamax ga ya???
    Waaduh,kang diar meuni rebun2...beda lah, wkwkwkwkw
    Ayo semangat teh...!jangan badmood gitu ah,,,di luar banyak orang membutuhkanmu, menunggumu,,,karena kamu adalah senja!!:-)
    Duh, yg baru kopdar, dapet ilmu pula..mau ganti pake WP bu???

    ReplyDelete
  8. walah..mantap tuch...pelatihannya....

    ReplyDelete
  9. salam sahabat wah ada pelatihan blogger selamat ya ^_^ tambah ilmu . kalo saya sih cuma bisa outodidak dengan membaca buku yang menjurus ke blog ,,,kalo ngak baca buku diperpustakaan ya nongkrong di tokobuku ngebukain buku baru(tentu yang sudah terbuka pelastik segelnya)

    ReplyDelete
  10. Seru jg nie...!! Pg!2 dah rame..

    ReplyDelete
  11. seru thu ketemuan sma komunitas blogger.....

    life is never flat....
    OR
    life is flat
    ..?

    soal nya ada pendapat jg hidup itu datar...
    mengalir sprt air...
    dan tercurah spt hujan yg turun...
    (?)

    tutorial...?
    aku siap bantu sahabat...
    semampu ku..:)

    heee...
    (aku ndiri jg newbie koQ)
    .....

    tak pe laa..

    ReplyDelete
  12. buat readmore mah paling gampang Non... banyak koq yg udah bikin tutorialnya, hehee...

    Ayo yg semangat nulisnya..!

    ReplyDelete
  13. mampir pagi nemenin Mbak Ir ketawa-ketiwi,,,.....
    soalnya lagi nonton kartun nih..

    ReplyDelete
  14. Foto si Queen mejeng lagi disini... seru banget bisa kopdar.

    ReplyDelete
  15. o yah neng ntar hari Kamis jg ada Seminar tentang Mendulang $$$ dri Blog Lho di UPI gegerkalong

    ReplyDelete
  16. hm kalau lagi "FLAT" saya biasanya keluar keliling.........ngukur jalan hehehehehehehe............

    ReplyDelete
  17. wao ... banyak pelatihan tapi tidak terjangkau dari tempat saya hick hick, asyik tuh cara mengembalikan mood menjadi lebih baik!

    ReplyDelete
  18. Suka Shinchan to mbak..? Walah... hehehe

    ReplyDelete
  19. Eh..., acara kopdar bloger bekasi ramai ya mbak..?

    ReplyDelete
  20. Nimkatnya Tinggal Di Kota Besar, Mudah mendapatkan Pelatihan Macem ini. Di Aceh Jarang banget ada kegiatan semacam ini. kalau pun ada, khusus jurnalis

    ReplyDelete
  21. wah kapan ya aku ikutan acara Blogger? huhuhu ngiri..

    mbak senja sama mbak queen kompak banget tuh di foto :D

    ReplyDelete
  22. wah pengen rasanya ikut workshop blogger, tp sayangnya jauh, kalau d tungagung g pernah ada

    ReplyDelete
  23. Ya, life's never flat. Bagi saya dengan secangkir kopi, hidup ini selalu penuh sensasi dan beraroma. Kalau sedang badmood, ya tidur bentar, setelahnya ya jumpalitan lagi. Ayo bikin yang wordpressnya mba SeNja.

    ReplyDelete
  24. Nggak ada yang susah kalau kamu mau. Dimana ada kemauan disitu ada jalan.

    Bantuin?? Alaahh... nggak perlu dibantu juga pasti lama-lama kamu bisa kok SeNja. Percaya deh!! Ala bisa karena biasa.

    Orang bijak mengatakan: “Seseorang yang optimis akan melihat adanya kesempatan dalam setiap malapetaka, sedangkan orang yang pesimis melihat malapetaka dalam setiap kesempatan”.

    Jadi tetaplah optimis dengan melihat segala kesempatan!!

    Nah..kamu sudah melakukan dan mempraktekkan nya dengan kamu ikutan acara bloger bekasi kemarin. Ini adalah kesempatan dan awal yang baik. ^_^

    Suka menulis juga sudah bagus banget itu. Aku pikir para bloger disini termasuk aku senang dengan tulisan-tulisan kamu, dan dengan senyuman manis kamu tentunya.. bukan dengan tutorialnya he..he... Maksudku tutorialnya nomor dua wuehe he..

    Selamat yah!! ^_*

    ReplyDelete
  25. Mampir mengunjungi mba SeNja.

    ReplyDelete
  26. Itu ketiganya pakaian putih semua. sudah janjian kah? kompak banget yah, manis-manis lagi..wuehe..heh..

    ReplyDelete
  27. Diar: terima kasih diar jika berkunjung ke blogku membuat mu terinspirasi untuk menulis...aku tunggu tulisanmu pujangga ^_^

    aan: met pagi aan,...

    Nadjatirta: mksh info tutorialnya mas.

    insanitis37: kali ini pertamaxnya sama temanmu mas,diar he,...
    iya,lumayan byk ilmu yg didapet.

    fajar: makasih ya...

    jalani hidup apaadanya: wah,keren tuh mas bisa belajar otodidak ^_^

    mamat: makasih mamat

    ivan kavalera: silakan mas.

    hd sence: makasih ya hadi,ok nanti kalo ada yg aku g ngerti aku tanya y sob.

    kang sugeng: itu dia kang,...aku ga terlalu suka nih edit html hihi..

    seti@wan dirgant@ra: iya mas,ada queen lg nih ^_^

    hendrie k bejo: ya ampun kang,jauh bgt atuh di bandung mah?

    Jhoni: kayanya seuh ya,ngilangin flat he,...

    nuancespen: iya,tp blm ilang nih badmoodnya mas,..hihihi yg ada puisng !

    reni: bukan kopdar mba,tapi blog to campus gitu.

    agoez: hehe,..iya ya mas.kalo kebetulan ke jakarta ikutan aja mas,beberapa bln sekali pulangkan?

    anyin: iya anyin...ayo ikutan ^_^

    rizky2009: sayang bgt ya,padahal kayanya banyak juga bloger dari sana ya rizky.

    Newsoul: hehe,..iya mba.bad mood or flat lumrah ya mba...smg kembali lg moodnya,aku ykn setelah dikunjungi byk sobat bloger moodku kembali happy.

    seiri : ayooo,seiri.....ikutan.

    ReplyDelete
  28. andre: benar,doain ya aku bisa bljr lagi tentang tutorialnya ^_^

    yup,acaranya cukup menyenangkan. xixixi...aku harap teman2 bloger suka tulisanku :)

    baju putih? mereka yg kebetulan panitia mungkin janjian ya pake warna putih,kalo aku? hehe...aku memang suka warna putih jadi pas aja.
    mksh komentrnya ya...happy weekend.

    Duoelly: makasih mba ^_^

    ReplyDelete
  29. di bekasi ada kumpul2 blogger juga tah?

    kl uda pulang indonesia ak jadi warga negara bekasi soalnya,heheheh

    ReplyDelete
  30. ochecholic: ada,silakan gabung kalo sudah kembali ya ^_^

    ReplyDelete
  31. aku follow blog ini
    salam BeBlog !:-)

    ReplyDelete
  32. eshape waskita: makasih ya mas eko sudah follow me.
    salam BeBlog ya :)

    ReplyDelete
  33. hai.... salam kenal ya...
    saya punya blog tentang IT nih... kapan kapan kunjung..ya..
    MY Blog

    ReplyDelete
  34. Jadi kepengen kripik kentang nih, Senja...

    ReplyDelete
  35. kopdar sambil pelatihan asyiknya maaf mbak baru bisa berkunjung lagi

    ReplyDelete
  36. pasti banyak master tutorial yang siap membantu mbak kalau saya dulu ya googling aja dan make template yang make readmore otomatis aja

    ReplyDelete
  37. halluuu mbak...
    Aku juga moody banget. setuju kalo mood lagi nggak enak mending tidur...

    ReplyDelete
  38. siiiiiiiiiip.....

    acaranya seru ya mbak???

    ReplyDelete
  39. maf sahabat ku...aku baru mampir..soalnya lagi pulang kampung ketemu ayah ma ibu...
    Alhamdulillah ..kangen selama 5 th terobati..
    sekarang ini aku di warnet dekat rumah...

    ReplyDelete
  40. blogwalkig yaah :D

    wueheh seru nih ada kopdar para blogger,ckckk

    blog saya di : www.volverhank.net

    ReplyDelete
  41. bener banget tuh
    semua bermuara pada hati, kalo lagi lapang semua keliatan mudah, atpi pas sumpekk...dunia serasa macet dah rodanya

    ReplyDelete
  42. Salam... kamu sentiasa pasti coba untuk memulihkan semangat yang hilang ya..
    Syabas !!

    ReplyDelete
  43. Seru banget ada pelatihan ngeblog ya??

    Masih FLAT Senja??
    Jangan donk, wanita manis, jangan Flat, musti semangat!

    ReplyDelete
  44. sepertinya lagi jenuh ya senja? hehehe..
    tidur mungkin jawabannya, seperti yg biasa aku lakukan juga.. hihihi..

    ReplyDelete
  45. Gak Tentu, kadang 2 bulan atau 3 bulan sekali :)

    ReplyDelete
  46. wah... kayaknya acaranya keren banget nih... salam kasih mbak Irma...

    ReplyDelete
  47. yap... hidup itu naik turun.. dan karena itulah org bilang hidup itu indah... tetap semangat ya...! semangat juga belajar blognya, banyak kok tutorial read more.. heheheh


    klo bikin di WP saya gak ngeh... susah ganti templatenya... heheheh

    ReplyDelete
  48. hihi, hidupku rasanya selalu flat mbak...menyedihkan...
    eh keknya asik tuh, ada seminar gitu ya?

    ReplyDelete
  49. kalo udah ada rumah baru, yang lama jangan ditinggalin ya mba.. hehehe..

    disini kapan ya ada acara kumpul blogger? hmmm...

    ReplyDelete
  50. eh mbak mbak,,quenn yang mana nih?

    ReplyDelete
  51. Hidup flat ataupun tidak itu tergantung kompromi kita pada diri sendiri...once again life is never flat ....tetap semangat karena hari takkan pernah indah tanpa senyuman sang senja....
    oh ya senja aku ada obat nih untukmu...

    ReplyDelete
  52. tentu saja hati dan pikiran ber ubah..ubah.. salam kenal ya...

    ReplyDelete
  53. apakabar say? rinduuuu...
    kamu udah tahu kok bagaimana membuat hidup kamu ga hampa lagi...:D btw, acaranya seru yach, salam bt queen :)

    ReplyDelete
  54. Ghani vestora: mksh ya,aku sudah berkunjung kesana loh :)

    eka wijayanti: hehe,...silakan beli mba ^_^

    Munir ardi: iya mas,aku gaptek nih kalo soal tutorial apalagi edit html :(
    mksh ya mas suportnya slama ini.

    Yunna: iya,..tidur lebih aku pilih sebagai alternatif dari pada kelayaban gak jelas :)

    sosial seni budaya: thanks ya

    Riesta emy susanti: yup,acaranya lumayan seru ^_^

    Willyo alsyah P isman: senangnya bertemu orang tua tercinta,senang mendengarmu sudah bisa menemui mereka :)

    volverhank: iya,..salam kenal y

    anak singkong: iya,hati menentukan mood kita bukan?

    Setiakasih: sedih dan susah itu biasa mba,yg terpenting bagaimana caranya kita untuk bangkit dan kembali bersemangat.

    Gek: seru jg gek,sekarang ? better.... ^_*

    Pohonku sepi sendiri: iya mas,...tapi ini biasa bukan? nanti jg pulih ^_^

    agoez: lumayan lama y mas.

    albertus goentoer tjahjadi: hehe,aku newbie disitu mas ^_^

    Bandit pangrango: hehe,..iya banyak bgt tutorialnya tapi tetep aja saya msh blm selesai jg :( xixi... payah ya?

    Dodi mulyana: hehe,..iya,..karena mas dodie yg fotoin kita ^_^

    Clara: hehe,...sama dong clara ^_*

    Syifa ahira: hehe,...rmh barunya aja blm jadi mba ^_*

    Fi: queen yang pake kacamata ^_^

    lee: terima kasih suportnya lee ^_^
    obat? obat apa nih.... ^_^

    Laston M nainggolan: salam kenal jg laston,mksh y udh mampir ^_^

    Zahra lathifa: mbaaa,....iya aku kangen nih,kok ngilang hehe
    kapan ya kita ketemuan mba?
    iya,nanti disampein salamnya.

    ReplyDelete
  55. bu, fb mu apa? mau tag beberapa poto kemaren....

    ReplyDelete
  56. Bad mood bisa juga sbgai sarana kreatif, utk merubah diri mjd lbh baik lagi...salam kenal ya mbak..saling kunjung & tukeran info.. aku msh pemula nih..hehe..

    ReplyDelete
  57. Coba saya tebak.. Mbaknya yg nomer dua dari kiri yaa? cantik euy.. hehehe.
    Kalau buat readmore gampang mbak, tinggal dibenahin lewat pengaturan aja. Nggak usah pake HTML an..

    ReplyDelete
  58. wow...walopun flat..tetep bisa ngeblog...cihuy...

    ReplyDelete
  59. Mba Senja Readmore kan udah banyak doi mbah gugel, tanya aja, banyak pilihan kok, dan gampang banget, selamat mencoba kyk makanan ajah, hahah


    kapan yah ada komunitas bLogger surabaya :(, aku nga tau :D

    ReplyDelete
  60. Quinie: wah,foto2 yg pake kamera mas dodi y ??

    Lilah: salam kenal mba,iya...aku juga sama masih belajar mba

    Anggi zahriyan: yup,its me hehe....
    gak usah edit html y? hehehe...dasar gaptek y :p

    Alrezamittariq: yup,flat bisa jadi salah satu tempat untuk menghilangkan ke Flat an ku ^_^
    curhat aja di blog,iya gak?

    inuel: wah,tutorialnya sih emnag banyak banget,tapi gak tahu nih...lagi Flat kali hihihi,...susah konsentrasi :p

    ReplyDelete
  61. wah nampaknya acaranya asyik tuh. Apakabar, mbak Irma? Semoga sekarang udah semangat lagi ya...

    Yang di wordpress sudah jadikah?

    ReplyDelete
  62. annie: alhamdulilah mba annie ^_^
    belum mba hehe,...

    ReplyDelete
  63. kalo aku mah tidur paling ampuh untuk menghilangkan kejenuhan

    *pedahal insomnia akut*

    ReplyDelete
  64. Met malam senja. aku mampir berkunjung. apa kabar? moga saat ini kamu nggak flat. wah, banyak bener yang kasi komen, ada yang pertamax lagi. aku yg premium aja deh ^_^

    ReplyDelete
  65. arai: iya,itu juga salah satu cara ampuh buatku arai mengembalikan mood yg flat ^_^

    Andre: malam andre,kabarku alhmdulilah baik ^^
    hehe,....pertamax or premium mahal mana ya?? :p

    ReplyDelete
  66. mahal mana ya? aku nggak tau. menurut kamu mahalan mana?

    ReplyDelete
  67. pertamaxxx dong :p
    loh ?? kok jadi bahas harga bensin he,...

    makasih andre sudah berkunjung ke blogku dan memberi komentar,lain kali pertamaxx y ? ^^

    ReplyDelete
  68. oo..itu bensin ya. kalo gitu aku premium aja, pertamax nggak ahh... mahal neng!! :p

    makasih juga senja sudah balas komentar aku ^_^

    ReplyDelete
  69. ia kek pansus dpr aja bahas bensin..he,,

    ReplyDelete
  70. Andre: hehe,...ok deh andre ^^
    iya,sama2 yah...
    makasih juga udh komentar dan main di blogku ^^

    ReplyDelete
  71. oke deh neng Senja. Makasih balik.

    matur nuwun ^O^

    ReplyDelete
  72. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  73. bloger bekasi boleh juga nih... kapan-kapan saya mau nimbrung

    ReplyDelete
  74. good luck go to campus .....
    bloger bks

    ReplyDelete
  75. Mutiara: makasih mba mutiara ^^

    ReplyDelete
  76. kukunjungi sahabatku disubuh hari,sekedar ingin berkenalan dan mengucap salam,

    ReplyDelete
  77. Wah..Ada mpok Ratu, seru bangetsss.... jadi pengen cepet2 balik ke Indonesia :)

    ReplyDelete
  78. angger prasetyo: selamat pagi angger ^^
    makasih udh berkunjung ya...

    Anazkia: ayo,cepet balik mba ana...kita ketemuan sm mba ratu sya ^_^

    ReplyDelete
  79. Benar-benar blogger sejati nih si mbak, hehe....

    Klo buat readmore yang gampang dengan memamfaatkan fitur baru blogger. Mba bisa baca artikel ini

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)