Pages

20/10/2009

Aku melihatnya pagi ini,...

Aku memandangnya di balik jendela rumah ini,setiap hari...
raut wajahnya tergambar jelas dari pandanganku.
aku bertanya pada hati dan dinding pembatas ku dan dia.
Pernahkah dia tersenyum,,, ? seperti senyum pengantin yg ku lihat kemarin lusa ?
pernahkah matanya berbinar indah,memantulkan kebahagiaan yg sarat seperti yg ingin kulihat...

Dibalik tinggi tubuhnya,legam rambutnya,dan merah pipinya...tak adakah rona itu ?
Aku melihatnya pagi ini,...
masih dengan wajah yang sama,aku masih berharap melihat binar itu di sana.
masih berharap terdengar celoteh riangnya tentang kehidupan...
meski aku kecewa,pagi ini dia masih terdiam !
hanya berjalan melakukan smuanya dengan diam....hanya diam...

posting jam 6:25 wib pagi


Thinking Of You Myspace Comments
MyNiceSpace.com

10 comments:

  1. aku mengunjungimu pagi ini saat embun baru saja menetes di dedaunan... aku mengunjungimu lagi pagi ini saat mentari masih malu-malu memperlihatkan sinarnya sementara kicau burung begitu riang di pucuk pepohonan sana... aku mengunjungimu pagi ini.. dan seperti biasanya aku membaca tulisanmu yang penuh makna tentang perasaan, cinta dan sepi...

    ReplyDelete
  2. cahyadi : aku melihatmu di pagi ini,... menebar senyum dan persahabatanmu padaku :)
    aku melihatmu di pagi ini... dan aku ikut tersenyum,menyambutmu sahabat....

    ReplyDelete
  3. Mana mana?? Mana orangnya? Koq saya ndak melihatnya juga?

    ReplyDelete
  4. siapa gerangan yang mbak irma liat?

    ReplyDelete
  5. siapapun dia...
    pasti seseorang yang berarti...

    ReplyDelete
  6. Semoga esok hari dan esoknya lagi... masih terlihat dia disana
    Tersenyum dan memandang cerah dunia.

    ReplyDelete
  7. aku melihatnya pagi ini
    dia tidak lagi diam, tapi bersuara lantang
    dia menatapku dg binar dan rona telah terlihat jelas disana
    ku tdk lagi kecewa, krn dia tdk lagi diam

    ReplyDelete
  8. Kang sugeng : hehe...kang sugeng liat nya dari situ sih ??? dibalik jendela ku inilah dia jelas terlihat...

    Jimox: lihat dari balik jendelaku sob..pasti km jg bisa liat deh hehe...

    Yunna: benar yunna,.... ^_*

    Ayas tasli wiguna : yup,...km benar !

    Reni: benar bunda,... dia akan disana dan aku akan disini memandang dan berharap dia tersenyum seperti harapanku...

    ReplyDelete
  9. anonim 1 : siapa ya.. ?

    anonim 2 : semoga dia yg kau lihat sudah berteriak dan tak diam lagi adalah dia yg kulihat dibalik jendela kamarku...

    thanks smuanya...

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)