Pages

29/08/2009

Petikan komentar note FB aku dan sahabat

Aku : Alangkah hebat cintamu kekasih,
tak mengajari apapun kecuali cinta,
cinta yg bersayap,
slalu menyampaikan dan mencari,
meski terkadang kurapuh,
janji kerinduanmu terpapar indahnya.....


Dia: Aku hanya mempunyai itu,
Jika semua itu terasa tidak mencukupi,
entah bagaimana lagi,
aku dapat bertahan disini....


Aku: Rembulan yg redup masih menantimu
membiarkan kau tetap memandangnya,
meski sinarnya yg tidak lebih terang dari yg lain.
jangan lelah memandang,meski dgn kelamnya malam,
meski kerlip bintang kian menggoda.
biarkan redupnya sinarku menemani sepanjang malammu....


Dia: Namun maukah kau berjanji padaku ?
untuk tetap menemuiku,
tetap menyapaku,
tetap mengijinkanku,
mempertemukan kerinduan kita ??

mereka; PUjangga mengatakan kerinduan sangat indah,
meskipun sebuah kitab mengatakan kerinduan hanya menghadirkan kegelisahan
tak terhingga pada jiwamu.
Apa yg dihasilkan rindu...?
Tak dihiraukan,....maka silakan nikmati kerinduan yg perlahan mulai menghancurkan
ketenangan jiwamu.



* Note/puisi atau apapun namanya di fbku mencapai 98 buah,dan byk jg puisi2 indah yg
di tag ke namaku.
tulisan ini hanya sedikit komentar yg aku jadikan satu,karena biasanya tulisanku
diberi komentar dgn puisi jg.Makasih sahabat2ku....tulisan kalian luar biasa...
Menyenangkan bisa berbagi kisah lewat tulisan dan puisi...

30 comments:

  1. Wah stauts FB yang menjadi rangkaian indah yang dirangkai alami oleh komentator sahabat { sahabat atau hmmm ,hehe }..memang bila sang penyair dimanapun berada pasti bersyair...kreatif banget mbak.Oh ya senang rasanya mbak udah bisa log lg ke blognya,sempet sedih juga waktu mbak sedih dng blognya...Btw,FBnya boleh kan saya add ?

    ReplyDelete
  2. Ateh75 : iya,kita bkn note dan saling memberi komentar teh nah dari komentr2 itulah byk bgt kata2 yg bgs.
    iya,alhmdllh teh...
    boleh aja teteh,kita temenan di FB ya... * irma susanti

    ReplyDelete
  3. Sepertinya asyik juga tuh puisi interaktifnya.

    nice posting

    ReplyDelete
  4. Aku
    Dia
    Aku
    Dia


    boleh nambah??

    dan

    KAMU(special dzat)
    kamu... yang membiarkanku tetap spt`ini....
    kamu... yang memberiku anugrahmu....
    kamu... yang jarang terpikirkan olehku...
    kamu... yang sllu mncoba tidak cemburu kpdku....
    kamu... yang sllu mmbriku segala rasa(nikmat) baik/buruk tp smua it krn cintamu....
    kamu... yang entah bagaimana caranya untuk sllu ingat akan cinta abadimu....

    dan kamu... dan kamu... yang bisa membuatku tersenyum sekaligus menagis dalam do'aku....


    hmm...

    thanks udh mmpir di gubuk sy....
    ^_^

    met puasa...

    wassaLamu`aLaikum...

    ReplyDelete
  5. salam sobat
    bagus sobat puisinya ya,,,padahal dipetik dari campuran komentar di FB jadi rangkain puisi yang indah.
    siip kreatifnya.

    ReplyDelete
  6. Mbak menarik juga puisinya..
    Aku mau add mbak Irma di FB ah.. pake nama apa ya mbak ?

    ReplyDelete
  7. Kayaknya seru nih.... koment yang puitis dihimpun jadi tulisan menarik.

    Boleh gabung nggak?

    ReplyDelete
  8. aq mau dunk alamat FBnya mbak irma...hehehe...(*sambil kedip-kedip mata

    ReplyDelete
  9. wuihhh keren bangeddd.. sayangnya saiia pesbukan cma ngecek 1 mnt terus lngsung tutup lagi sii, huehehehh.. gag kepikiran bisa kek gitu iia... keren mba'.. keren..!!!

    ReplyDelete
  10. Pinter bgt mba bisa bikin puisi, di komen fb juga ya.. wuih keren, lam knal.. :)

    ReplyDelete
  11. Wahhhhh,...
    Penuh dengan Cinta.
    Takut ahhh,..
    Ntar Nakal lagi.

    ReplyDelete
  12. Sama kek mbak Reni....hehehehhe

    ReplyDelete
  13. hiihiiiih...Merinding disco ngelihat rangkaian katanya.....^_^

    ReplyDelete
  14. Kreatif sekali .... penggabungan komentar aja bisa jadi puisi.
    FB yang bermanfaat.

    Salam

    ReplyDelete
  15. wah :D indahnya puisinya indahnya persahabatan :)

    ReplyDelete
  16. lanjutkan [!]..

    :)
    suka puisi nyak?.

    ReplyDelete
  17. puisinya mbak irma udah merambah kemana-mana..

    ReplyDelete
  18. Salut ya mbak... puisinya mbak Irma memang selalu indah dan memberi inspirasi... salam terkasih...

    ReplyDelete
  19. hmm..full of kreatifitas neh..bisa-bisanya disambung komen2 jadi untaian puisi yang indah...

    ReplyDelete
  20. Bagus.. Apalagi di buat di 1/3 malem

    ReplyDelete
  21. hmm..kreatif. berbalas puisi. aku ga bisa merangkai kata2 indah :P

    ReplyDelete
  22. irma emang kerennn kalo bikin puisi

    ReplyDelete
  23. mmm....cinta...
    cinta itu sintesis emosi dan rasio...(mereka bilang)..
    meski aku tak mengerti sepenuhnya kalimat itu...

    tp, biarkan saja,
    krn meski tak mengerti, aku masih melihat banyak warna...
    di langit,
    di persimpangan2 jalan,
    di pagi yg mengembun
    di siang yang berdebu,
    bahkan di setiap laci2 hatiku..
    hijau, merah, kuning bahkan jingga..
    aku melihatnya di banyak tempat..


    *maaf baru berkunjung....
    met puasa... :)

    ReplyDelete
  24. wah...ide yang kreatif...
    keren, cakep...good
    salam kenal

    ReplyDelete
  25. it's a lovely poem!
    tema cinta emang gak ada abisnya...
    kalau rajin berkarnya bisa cepet gantikan Rendra Mbak!

    ReplyDelete
  26. suka baca puisi tapi susah bikin puisi.. hiks....

    ReplyDelete
  27. kata hanyalah sepenggal kalimat
    memblender antara hati dan pikiran
    biarkan mereka rasakan
    dominan mana antara keduanya, btw salut atas kreatifitasnya...salam.

    ReplyDelete
  28. Mbak irma ,fb saya aja ya yg di add * Latifah Hizboel * itu nama id fb saya...makasih mbak irma sayang..

    ReplyDelete
  29. Wah keren ya kalo punya teman2 yg pada suka puisi, bisa saling share di FB juga. Teruslah berkarya ya!

    ReplyDelete
  30. Kreatif deh artikelnya...aku salut...
    Gak mikir cara itu dari dulu...

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)