Pages

18/08/2009

Selalu padaMu

Religious Myspace Comments
MyNiceSpace.com


Dia kemarin memberiku angin segar nan memabukan
membimbingku ke pintu bernama cinta,
dunia dan kemashyuran.
Sayap-sayapnya menerbangkanku,
melayang dan lupa daratan.

hari ini,
aku bahkan tak tahu apa-apa.
tak kutemukan cinta atau apapun
meski sebuah harapan.
atau rasa takut kehilangan...

Kutemukan dalam sifat manusia yang fana,
dia meninggalkan aku
terpuruk disini,
bersama sekian kehilangan,
waktu,waktu,dan waktu...

Aku berpaling padaMu lagi,
selalu begitu...
Kau yg paling setia,menungguku untuk pulang
meski parut marut tubuh dan jiwaku.

dia melukaiku,
dunia mencampakkanku,
tak kutemukan siapapun di sana,
aku ingin pulang,kepangkuanMu
hanya kepadaMu.



* ya Rabb,...
tak mengapa mereka pergi,
asal Engkau tetap disini

11 comments:

  1. masih banyak janda-janda dan anak-anak terlantar yg punya sayap..dan bulu-bulunya boleh kau pinjam untuk kau gunakan dlm mngoreskan kata-kata yang bisa membuatmu terbang dalam dekapan bahagia...kept smile dan tetap semangat mbakyuu...

    ReplyDelete
  2. Selalu indah, kalimat mbak Irma menyusun kata :)

    ReplyDelete
  3. Yang sabar ya mbak...walau dunia sekalipun membenci kita yang utama adalah asalkan Allah menyayangi kita dan selalu bersama kita...semua sayang mba Irma.

    ReplyDelete
  4. Subhanallah....

    Tuhan.....
    Saat aku menyukai seorang teman
    Ingatkanlah aku bahwa akan ada akhir
    Sehingga aku tetap bersama Yang Tak Pernah Berahir
    Tuhan...
    Ketika aku merindukan seorang kekasih
    Rindukanlah aku kepada rindu Cinta Sejati-Mu
    Agar kerinduanku terhadap-Mu akan menjadi
    Tuhan...
    Ketika aku sedang jatuh cinta
    Jagalah cinta itu
    Agar tidak melebihi cintaku pada-Mu
    Tuhan....
    Ketika aku berucap aku cinta padamu
    Biarlah kukatakan kepada yang hatinya tertaut pada-Mu
    Agar aku tak jatuh cinta dalam cinta bukan karena-Mu
    Mencintai seseorang bukanlah apa-apa
    Dicintai seseorang adalah sesuatu
    Dicintai oleh orang yang kau cintai sangatlah berarti
    Tapi dicintai oleh Sang Pencipta adalah segalanya

    ReplyDelete
  5. Ada award buat Irma di postingan terakhir saya.

    Mohon maaf kalau selama ini ada komentar saya yang tidah berkenan.

    ReplyDelete
  6. Dalam kebenaran,
    pecinta tak pernah mencari suatu yang tak di saksikan olehNYA...

    Jika kilat cinta telah menyambar satu hati, maka ketahuilah ada cinta di hati yg lain...

    Tapi jika Cinta Allah telah tumbuh di hati..
    Maka Allah pasti menaruh cinta seluas samudera kepadamu..

    ReplyDelete
  7. memang cinta sejati hanya untuk nya ya mbak......mantabb puisinya...

    ReplyDelete
  8. selalu indah untuk dibaca...

    ReplyDelete
  9. bener banget mbak irma..disaat semuanya pergi meninggalkan kita, hanya Dia yang tetap ada. hal itu bisa dijadikan pegangan supaya kita nggak pernah merasa sendiriter

    ReplyDelete
  10. Mbak Irma, memang hanya kepadaNYA-lah kita kembali
    Tak peduli berapa banyaknya orang yg ada di dekat kita, namun hanya DIA lah yg sanggup menolong kita
    Bahkan saat tak seorangpun yg ingat akan kita, hanya DIA lah satu-2nya yg tetap setia...

    Puisi yg indah mbak... !!
    Inikah puisi yg terinsoirasi dari "Atas Nama Cinta" yg aku tulis ?

    ReplyDelete
  11. cuma mau mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang menjalankannya.
    semoga amal ibadah kita diterima....
    amiiiiiiiiin.....

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)