Pages

10/08/2009

AkU SaLaH

Aku salah,...
aku pernah berpikir sangat dicintai,
tapi aku lupa,
dia hanya manusia biasa.
tak ubah yang lainnya.

Aku tidak menyalahkanmu,
mungkin kau lelah memahamiku.

Aku yang salah,...
seharusnya kumatikan rasaku saja.
Dan hanya mencintai-Mu seutuhnya.

Bunda pernah berkata dengan penuh kasih,
cintai ia seperti kau mencintaiku...
bunda lupa,
dalam tubuhnya tak mengalir darahku,
tak ada kasih setulus kasihmu padaku bunda.

Aku salah,...
ketika ia mulai mengalihkan pandangannya.
Aku salah,...
ketika perlahan bayanganku menghilang dalam mimpinya,
Aku yang salah,mungkin saja aku tidak cukup pantas dicintai.

Maafkan aku,
engkau mungkin lelah menunggu dipelataran hatiku.
engkau mungkin jemu,
karena aku slalu membuatmu menunggu.

Aku salah,...
saat cintamu mulai pupus termakan waktu.



Sorry Myspace Comments
MyNiceSpace.com

14 comments:

  1. Pertamax atau Premium ya..
    Ngga non Ir.. yang salah aku kok..
    Hehehe...

    Udah coba dibukukan belum puisinya non?

    ReplyDelete
  2. lagi-lagi sedih mbak..
    cheer up dong.

    ReplyDelete
  3. tak ada kata salah, yang ada hanya tak ada rasa saling mengerti. salam.

    ReplyDelete
  4. Nadja: buat nadja pertamax deh yg agak mahalan hehe....aku tahu,kamu yg salah kok ! blm nadja...prnh ada yg nawarin tp msh jauh lah...msh belajar.

    Henny: namany ide hen...hehe,anehny kok idenya sedih trus y??

    Patahati: bener bgt...tak ada saling mengerti ^_^

    ReplyDelete
  5. berilah ia kesempatan...
    jgn kaututup hatimu dulu,
    benar..ia cuma manusia biasa...sepertimu..

    maaf, apa aku salah...
    ini ttg your step father-kah..??
    maaf ya kalau salah...

    ReplyDelete
  6. kita pasti pernah melakukan kesalahan
    tapi itulah manusia
    hehehehe
    semangatttt

    ReplyDelete
  7. Duh, jadi ikut sedih nih ... jangan terlalu larut dalam kesedihan ya irma, pasti ada cahaya di ujung lorong yang gelap

    ReplyDelete
  8. Banyak orang belajar dari kesalahan
    Karena dari kesalahan itu lahir pintu lain untuk dimasuki
    Untuk tidak mengulang kesalahan yang sama..

    ReplyDelete
  9. Koq terlalu menyalahkan diri sendiri sih?

    lebih baik berbuat kemudian salah, dari pada tidak berbuat sama sekali.

    kalau kita sudah berbuat baru salah,... berarti sudah ada yang bisa diperbaiki.

    ReplyDelete
  10. Orang2 sukses banyak belajar dari kesalahan yang ia perbuat.

    ReplyDelete
  11. Tak ada yang salah
    Dunia selalu berubah
    termasuk sgala yang diatasnya


    nice poem..

    ReplyDelete
  12. Kenapa harus membiarkannya menunggu..
    Cinta memang penuh dengan pengorbanan demikian cinta kita kepadaNYA.
    Bahagialah yang mampu mencinta tanpa pamrih..

    ReplyDelete
  13. kalo kita ga pernah salah, kita ga akan pernah belajar...

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)