Pages

09/06/2009

Apa Arti Menjadi Seorang Kekasih dan ungkapan kasihku dengan award untuk sahabat

Apa arti menjadi seorang kekasih ? menjadi kekasih mempunyai makna yg jauh lebih dalam dari pada sekedar menikah atau bercinta dengan seseorang.
Berjuta-juta org menikah,berjuta-juta orang bercinta.Tetapi hanya sedikit yg benar-benar saling mengasihi.Untuk menjadi kekasih sejati,anda harus bersungguh-sungguh dan berpartisipasi dalam kemesraan partner anda.

Anda seorang kekasih bila menganggap pasangan anda sebagai anugerah,dan mensyukuri anugerah itu setiap hari.
Anda seorang kekasih bila ingat bahwa pasangan anda bukan milik anda,melainkan pinjaman dari alam semesta.
Anda seorang kekasih bila menyadari bahwa apapun yg terjadi di antara anda berdua selalu mempunyai makna. Bahwa apapun yg anda lakukan berpotensi membuat kekasih anda sedih atau gembira,bahwa apapun yg anda lakukan bisa mempererat atau justru menjauhkan hubungan anda dengannya.
Anda seorang kekasih bila memahami semua ini,dan karenanya setiap pagi anda bangun dengan perasaan syukur sebab dikaruniai satu hari lagi untuk mencintai dan bersamanya.

Sungguh suatu berkah jika anda memiliki seorang kekasih dlm hidup anda,dia akan menikmati siang dan malam bersama anda. Dia akan ikut menanggung beban anda,dia akan melihat sudut-sudut rahasia anda yg tak dilihat org lain. Kekasih anda akan menarik anda keluar dari persembunyian dan menarik anda ke dalam pelabuhan teduh dan pelukan lengannya yg aman dan penuh cinta.

Setiap hari,kekasih anda menawarkan keajaiban berlimpah.Dia mempunyai kekuatan untuk membuat anda tersenyum dengan seyumnya,suaranya,aroa tengkuknya,gerak-geriknya.Dia mempunyai kekuatan untuk mengusir kesepian anda.Dia akan mampu mengubah yg biasa menjadi sesuatu yg sublim.Dia adalah gerbang anda menuju surga,disini didunia.

Jangan berpikir aku sedemikian pandai mencintai ataupun dicintai....terkadang teori lebih mudah dari pada prakteknya. Boleh saja aku menulis apapun ttg cinta juga puisi-puisi cinta...kenyataannya,aku hanya seorang wanita biasa yg hanya ingin dicintai sepenuh hati.

Sebagai tanda cinta dan kasihku pada sahabat2 blogerku....ada award yg ingin aku bagikan.



Award yg gagah ini dari mba Fanda ,keren yah...aku ingin berikan untuk Nadja tirta,partelon
,Tips of blog,





Kedua awrd ini aku dapat dari mba REni dan akan aku berikan kepada siapapun yg datang dan mengunjungi blog dan memberi koment maupun pesan shout box.

Sahabatku anazkia
ternyata menghujaniku dengan award juga,karena awardnya cantik2 banget akan aku berikan kepada yg jg cantik ahh,,,,,semua yg merasa bloger wanita dan mengunjungi blogku boleh ambil.




Sobat blogerku....masih ada nih award yg aku simpen tapi kayanya aku simpen untuk lusa yah....karena ternyata jariku mulai pegal.
Aku bukan penyair sahabat,juga bukan pemuja cinta....kalo ada yg bilang aku romantis sudah pasti orang2 terdekatku akan protes karena aku sama sekali jauh dari romantis.
Lalu cinta...? Akh...aku hanya seorang wanita yg suka sekali menulis,tema cinta mungkin saja karena aku menerima cinta sebegitu besarnya....

29 comments:

  1. duuuh polesan postingan award yang muantab mbak...
    selamat awardnya yak...maaf baru mampir...

    ReplyDelete
  2. duh.. banyak banget award-nya....
    puisi balasan cinta terlarangnya lum dibuat, hmmmm..., banyak masalah yang nunda mood buat nulis puisi....

    ReplyDelete
  3. wah selamat bagi yang dapat award bagi yang ga dapat sabar ya tar juga dapat
    apa kabar sahabat mayaku...........?

    ReplyDelete
  4. awardnya cantik2 you deserve it beib..well...keep up the good blogging

    ReplyDelete
  5. hikz.. hikz.. kekasih ku kini tlah pergi.. :(
    tak ada lagi pagi yang cerah..
    tak ada lagi malam yangg indah..
    hanya duka yang tersirat didada..
    membayangkan nya.. masih tertidur dalam pelukan..

    ReplyDelete
  6. Awardku mejeng lagi disini,...
    btw, Mbak Anaz huebat juga yah,... modifikasi Award...

    Selamat untuk Irma seorang.

    ReplyDelete
  7. Irma...makasih ya buat awardnya. Berhub aku sadar kalo cantik, jd aku ambil sebuah award cantik milikmu...(narsis.com!)

    ReplyDelete
  8. wah.. banyak sekali awardnya boleh minta 1 gak mbak irma

    ReplyDelete
  9. Mbak, maaf baru singgah. Sedikit kesibukan kadang tak mampu membuatku berkutik di dunia maya :)

    Setiap baca postingan mbak, saya selalu mikir mbak ini romantis :) hehehe.. tapi, kalau mbak bilang gak romantis, ya udah, saya gak mau maksa yang penting, mbak tetep sahabat dan temen maya ku. Semoga Allah menemukan kita dalam dunia nyata. Insya Allah...

    ReplyDelete
  10. Eh lupa, selamat atas awardnya. Tambah seangat ngeblog... :)

    ReplyDelete
  11. wah selamat y mba,,awardnya banyak amadh,,hehe"

    ReplyDelete
  12. hehehehehe,,selamat ya untuk ewotnya
    hehehehehehe

    ReplyDelete
  13. Slamet buat award-awardnya yaa... btw salam kenal..

    ReplyDelete
  14. hebat... kau wanita yg menyenagkan banyak manusia...

    Tetap Semangat Irma Senja...

    ReplyDelete
  15. hmm.. menarik. di kira romantis ternyata gak ya? tapi saya masih yakin mbak irma romantis, hanya blm keluar aja kali ya sisi romantisnya di kehidupan nyata. betul? (pake logat pak kyai zainudin mz)

    award.. oh award... nasibmu nak knp jauh dari diriku..hiks hiks..hiks...

    ReplyDelete
  16. Aku ambil satu ya mba... berhubung aku measa aku seorang wanita...
    Selamat buat awardnya yang banyak...baget...

    ReplyDelete
  17. Selamat utk awardnya... Semoga kasih antara sesama blogger makin kuat terjalin. Semangat ya mbak...

    ReplyDelete
  18. ck ck ck... irma bikin blog baru untuk menampung semua award :D... xixixi
    sorry yang kemaren blom sempet sayah pajang... lagi ribet euy kerjaan kantor...

    ReplyDelete
  19. awardnya banyak bangett, selamat yakkk....moga lbh smangat ngeblog.

    ReplyDelete
  20. Ponstingannya keren mbak... mengingatkanku pada seseorang yang teramat kucintai yang saat ini sudah menjadi istriku... makasih ya mbak
    boleh aku ambil salah satu awardnya lagi mbak? Yang bintang itu?

    ReplyDelete
  21. apa kabar sahabat mayaku.....? tak ku denagnr lagi langkah kakimu menghampiri rumahku, maaf baru berkunjung juga sebab ya taulah pastinya kalau sahabatku yang satu ini..

    ReplyDelete
  22. Boleh donk ling sahabat-nya dipasang juga ling aku. United Senopati (http://united-senopati.blogspot.com)

    ReplyDelete
  23. aq dapet juga nih??
    tengkyu yach
    untuk sementara aq save n pajang di album ku dulu ya
    hehehehe

    ReplyDelete
  24. bagiku kekasih adalah jiwa yang sama dengan dua badan yang berbeda.

    nyontek nih,.... kate siapa yah?
    lupa tuh...

    ReplyDelete
  25. Terimakasih atas tanda cinta dan kasih dari sahabat.. saya merasa tersanjung, Salam. :)

    ReplyDelete
  26. blog ini emang pantas banget banyak yg ngefans. selamat yah buat awardnya :)

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)