Pages

22/06/2016

CANTIK BERSAMA ULTIMA II DELICATE BLUSH & LIPSTICK


Hai Bloggers,… ^_^


Lagi kangeeenn trus nulis dan curhat di blog tapi ide tulisan kadang timbul dan tenggelam. Meski hasrat posting juga menggebu, … Enaknya cerita-cerita apa ya ??

YEEAAYYY,…. Gimana kalo ngomongin MAKE UP ?? Meski bukan make up addict, tapikan saya juga wanita yaaa yang suka sama hal-hal berbau kecantikan, suka aneka macam make up kece dan produk bagus ?? kadang napsuan juga liat barisan gerai kosmetik di mall. Prakteknya ? yaa masih make up standarlah, minimal aktifitas saya sehari-hari ada sentuhan ‘cantik’nya dan saat datang ke pesta masih bisa senyum manis bergincu dengan make up sesuai. Jadi postingan soal make up ini versi saya banget, mohon maaf kalau ada yang nggak sesuai ya man temans ;)

Sebagai wanita dan ibu yang notabene setiap hari harus wara-wiri keluar rumah, gak mungkin juga saya tampil polos tanpa make up sama sekali? karena kosmetik itu membantu kita tampil cantik, menutupi kekurangan dan bahkan mengkoreksi wajah kita. Bukan berarti yang tampil natural gak cantik loh ya ;)


Nah untuk make up sehari-hari, sehari-hari disini dalam kondisi saya beraktifitas keluar rumah ya. Antar jemput anak sekolah dan les, belanja bulanan, bertemu sahabat sekedar ngopi atau lunch, arisan dan lain-lain ( catatan, ini anter jemput anak kalau kondisi sudah rapih dan wangi, karena kalau belum mandi masa iya makeup an Lol ). Dan kosmetik andalan yang saya pakai sekarang ULTIMA II, bukan pertama kali sih kenalan dengan ULTIMA II, kosmetik ULTIMA II justru mengingatkan saya sama Mama. Yup, karena beliau sejak dulu pake ULTIMA II . Brand terpercaya, dengan kualitas yang terjaga. Dan saya suka banget sama Delicate Cream Powder Makeup nya, karena gak perlu pake foundation lagi. Delicate Cream Powder ULTIMA II ini juara, foundation sekaligus bedak. Lalu sempurnakan dengan Delicate Translucent Face Powder untuk tampilan kulit wajah kita deh. Praktiss… menutup flek dan membuat kulit kita mulus, tapi gak terasa berat serius. Wajah mulus dan lembut dengan cream powder dan translucent powder gak sempurna kan kalau tanpa sentuhan dua produk wajibnya, BLUSH dan LIPSTICK ^_^.

Yukk kita bersenang-senang dengan aneka lipstick dan blush dari ULTIMA II. Kita bongkar lipstick dulu deh ya.

DELICATE LIPSTICK From ULTIMA II


ULTIMA II punya koleksi Delicate Lipstick dengan 15 warna berbeda , di meja rias saya cuma ada 2, Delicate Lipstick Better Than Chocolate dan Delicate Lipstick Spice. Delicate Lipstick dari ULTIMA II ini mengandung vitamin D dan E. Dengan packaging yang mewah dan berkelas, Delicate Lipstick ULTIMA II memberi kesan berbeda sejak pertama saya lihat. Langsung gagal fokus sama packagingnya yang silver dan mewah. Dengan warna-warna stylish yang lembut. Tidak hanya memberikan tampilan bibir lebih indah tapi juga sehat karena mengandung mega moisturizer. Sekali oles bibir langsung terlihat sempurna, saya pribadi lebih suka bibir yang terlihat sedikit glossy. Kesannya sexy ,.. nah Delicate Lipstick dari ULTIMA II pas banget. Bibir saya yang cenderung tipis, jadi terlihat lebih penuh dengan kesan glossynya.

SWATCH 


 

Pertama kali dioles di bibir, langsung menutup . Dua kali oles langsung sempurna warnanya. Minggu lalu saya pakai ke pesta pernikahan, sampai selesai makan (makan cantik ya hahaha) dan gak touch up lagi masih merona di bibirnya. Meski gak sekuat lipstick matte tapi gak hilang semua. Efek lipstick delicate ini satin, meskipun begitu gak lengket di bibir. Gak ada rasa-rasa gak enak, saat tanpa sengaja lipsticknya saya jilat. Saat dioles ulang, olesan sebelumnya gak meninggalkan gumpalan gak enak di bibir, menyatu dengan lembut.

Itu gambar di atas ketika saya swatch di atas kertas putih, warnanya pekat dan sesuai dengan tampilan awal pada saat lipstick di putar. Dengan wadah silver yang cantik dan mudah di buka dan di tutup. Dibagian bawah tubenya, tertera keterangan nama dan jenis warna lipsticknya. Dibawa kemana pun dan touch up di mana pun, pede karena tempatnya cantik banget. Sayangnya dengan wadah seperti ini, tanpa di buka kita nggak bisa lihat warnanya dari luar. 


Nah ini ketika saya oleskan ke tangan saya, untuk dua warna ini sebenarnya terlalu sedikit tua untuk saya yang memiliki kulit sedikit terang, saya cenderung suka warna yang lebih muda supaya gak terkesan bibir jadi menor banget. Sengaja saya swatch lebih tebal di tangan untuk merasakan teksturnya, dan ternyata teksturnya soft, creamy dan smooth banget.

( maafkan kurang canggih bikin foto bibir nih :D )

Dan,… ini tampilan di bibir saya. Warnanya menutup sempurna semua bagian bibir ya. Delicate Lipstick ini asli manjain banget bibir, efek mega moisturizernya, dan kandungan Vitamin C dan E nya merawat bibir tetap sehat. Gak khawatir bibir menjadi kering. Yang kadang mengganggu itu aroma dari lipstick, nah Delicate Lipstick ini nyaris tanpa ada aroma atau bau sama sekali.

DELICATE BLUSH

Selain lipstick yang jadi kosmetik wajib, blush juga menjadi kosmetik andalan. Dan blush dari ULTIMA II jadi favorite saya belakangan ini. Membuat pipi saya blushing gimanaaa gituh. Awetttt… seharian gak hilang, semakin lama di pakai blushnya semakin menyatu dan tampak merona alami. Yang blush Matte dan Shine, sama-sama merona dengan pilihan warna yang cantik, bedanya yang shine terlihat seperti ada glitters jadi lebih berkilau. Saya suka blush yang shine untuk di pakai ke acara-acara formil atau malam hari seperti pesta pernikahan atau party. Untuk yang matte, prepare ke acara casual atau siang hari. Ada 12 warna pilihan Delicate Blush dari ULTIMA II, saya cuma punya 4 ajah.

SWATCH

Pertama coba Blush ULTIMA II, saya pikir seperti blush lain yang kadang kala butuh ditekan berulang saat kita ulaskan kuas ke blushnya, lalu kita ulas dipipi…dan jreenng banget, sekali ulas pipi langsung keluar warnanya. Akhirnya saya ubah tehniknya, cukup ambil kuas lalu oleskan lembut sedikit demi sedikit ke blush dan ulaskan di pipi dengan lembut juga mengikuti tulang pipi, hasilnya menurut saya baguss. Blush ini mudah banget membaur di pipi, easy to blend. Membuat pipi kita berseri dan merona. Dengan warna yang lembut alami seolah warnanya memancar dari dalam, glowing from within. Semakin lama warnanya semakin keluar banget di pipi kita, bahasa kerennya buildable color. Blush ini bisa mengkoreksi bentuk pipi banget. Iseng-iseng saya pakai blush ULTIMA II untuk eye shadow, dan ternyata bagusss juga...warnanya cantik soalnya.


Ini dia Delicate Blush ULTIMA II. Ada 4 warna yang saya punya Delicate Matte Blush Nude, Delicate Matte Blush Hot Pink, Delicate Shine Blush Baked Coral, dan Delicate Shine Blush Sahara Rose, dari 12 warna koleksi ULTIMA II Delicate Blush ini yang terpajang cantik di meja rias saya.


Ini ketika saya swatch di tangan saya, sengaja saya aplikasikan di tangan supaya lebih jelas warnanya untuk keperluan foto. Ngeblendnya lembut banget ya… easy to blend bukan gossip aja ya mantemans ;). Semakin saya oleskan warnanya semakin kuat dan keluar. Gambar di atas saya aplikasikan menggunakan brush/kuas yang ada pada kemasan blush ULTIMA II. Kuasnya lembut loh, memudahkan kita membaurkan blushnya dengan maksimal.


Dengan packaging/ wadah yang cantik… warna silvernya terlihat mewah, ini gambar kuas yang ada pada kemasannya. Untuk ukuran kuas pada kemasan blush on, kuas ULTIMA II termasuk besar, dengan kuas yang pipih dan melebar membantu kita untuk membaurkan blush lebih merata. Meskipun saat di rumah, kadangkala saya memilih kuas yang lebih besar lagi.


Ini adalah Delicate Blush Shine Sahara Rose, warna blush ini cantik banget. Delicate Blush Shine dari ULTIMA II ini semuanya mengandung kilau lembut seperti satin, seperti ada glitters yang menambah blush ini terkesan lebih mewah. Menurut saya cocok untuk ke pesta malam hari supaya pipi tampak merona dan berkilau. Untuk pemilik kulit putih, warna blush ini akan membuat kamu semakin berbinar. Untuk pemilik kulit lebih gelap, jangan khawatir… warna ini tetep kecee buat kamu J


Untuk tampilan lebih segar dan ceria, saya pilih Delicate Matte Hot Pink, meski warnanya hot pink tapi karena matte jatuhnya jadi gak terlalu ‘menor’ kok. Kesannya fresh dan penuh cinta, ishhhh . Khusus untuk warna ini, pemilik warna kulit putih harus ekstra hati-hati mengaplikasikannya. Karena warnanya mudah banget ngeblend dan keluar, jangan sampai kulit putihmu membuatnya terlihat seperti habis di tonjok ya :p


Kalau Delicate Blush Matte Nude, ini favorite saya banget. Warnanya kalem, bikin pipi terlihat lebih tirus dan biasanya saya padukan dengan lipstick Delicate Better Than Chocolate untuk tampilan lebih natural. Akkkk tapi karena favorite blush warna ini, apa aja warna lipsticknya sah saya padukan lah ya :))). Untuk matte nude, saya pikir cocok untuk semua jenis kulit. Untuk kulit sawo matang, kuning langsat atau kulit lebih terang.


Blush ULTIMA II yang terakhir saya punya adalah Delicate Shine Blush Baked Coral, warna tanah yang tampak agak orange tapi juga seperti merah bata. Kalau teman-teman ingin tampil natural bisa dipadukan dengan lipstick Better Than Chocolate atau Delicate Spice juga cantik. Warna ini sepertinya cocok untuk teman-teman yang memiliki warna kulit sawo matang. Warna baked coral akan semakin menonjolkan keeksotisan kulit khas Indonesia.

Dari 4 warna yang saya coba, semuanya easy to blend banget, membantu mengkoreksi bentuk pipi. Menonjolkan tulang pipi, warna-warnanya mewah, berseri dan meronakan pipi dengan lembut. Semakin lama di pakai semakin membaur alami, dan tahan sepanjang hari. Kalau saya bikin kesimpulan blush dan lipstick dari ULTIMA II ini dengan beberapa kata, maka saya akan menulis : Radiant, subtle, easy to blend, buildable color, glowing from withing and ultra soft feeling. Berlebihan ?? NO… serius deh ;)

Berikut before dan after saat saya mencoba produk ULTIMA II Delicate Lipstick dan Delicate Blushnya.


Untuk make up di atas, saya pake cream powder ivory, translucent powder neutral, blushnya Delicate Matte Nude, lipstiknya saya padukan dengan lipstick Better Than Chocolate. Makeup begini untuk datang ke acara arisan atau pergi ke pertemuan orang tua murid di sekolah anak-anak kali ya, atau sekedar hang out bersama keluarga dan sahabat.


Kalau di foto ini, saya pakai cream powder peach lalu translucent powder neutral, dengan Blush Shine Sahara Rose lalu lispticknya Delicate Lipstick Spice. Kalau make up seperti ini bisa buat ke pesta pernikahan atau semi formil deh ( abaikan ya foto saya yang posenya kaya mau nonjok gitu, entah kenapa sih ) -____-


Nah kalau gambar di atas, blushnya Delicate Shine Baked Coral dan lipstiknya prollagen spice, masih koleksi lipstick dari ULTIMA II juga.


Kalau yang ini pake blushnya Delicate Matte Blush Hot Pink

Gimana, gimana… ? teman-teman suka nggak ? kalau nggak suka, nanti saya belajar dandan lagi yak hohoho :p.

Yang tergoda untuk membeli karena postingan ‘godaan’ ini, gampang banget cari produk ULTIMA II ini. Di Matahari dept store juga ada, AEON BSD, METRO, CENTRO, Keris gallery Puri Indah, Cahaya bintaro, SOGO kokas, SARINAH Thamrin, Debenhams Sency, dan Star Summarecon Bekasi ada juga donksss….tinggal ngesot belinya kesitu. Yang males dan sibuk belanja ke mall, beli online ajah. Di BliBli.com ada ;)

Trus harganya gimana ? menurut saya untuk kualitas seoke ini, terjangkau bangetttt.. apalagi Delicate Lipsticknya yang hanya 90.000 rupiah saja, nih saya kasih bocoran harganya untuk semua produk yang saya pakai di postingan ini.

Delicate cream powder makeup: 200.000

Delicate Translucent face powder with moisturizer: 165.000

Delicate Matte & shine Blush: 140.000

Delicate Lipstick: 90.000

Delicate Pro collagen Lipstick: 190.000

Atau intipin dulu digital assetsnya ULTIMA II juga boleh,

Facebook : http://www.ultimaii-indonesia.com/

Twitter : https://twitter.com/ULTIMA_id/

Instagram : https://www.instagram.com/ultima_id/

Youtube : https://www.youtube.com/user/ultimallind

Ternyata curhatan kali ini panjang sekali ya, ckckck… tapi siapa tahu ada yang lagi nyari-nyari referensi tentang kosmetik, koleksi ULTIMA II ini recommended loh.

77 comments:

  1. Emang produk ultima ini keren, suka sama blush nya

    ReplyDelete
  2. Aku kangen bw euy :) lgs kenanracun lipstik

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kita coping lipstik bareng lg yuk teh 😄

      Delete
  3. Lengkap bgt koleksi ultima II nya mak...

    ReplyDelete
  4. Yaa Allah... kirain Mahal banget, ternyata bisa sambil nabung dikit ya! Baiklaaah....

    Anyway yang pake kerudung peach caem to the maaaxxxxx

    ReplyDelete
    Replies
    1. Harga relatif oma tp untuk kualitas sebagus ini menurutku murahh 😊

      Delete
  5. Mbak nya cantik banget mba. Flawless and glowing yaaah. Pasti karena ultima yah? Blush on nude nya keren, lempar sini atu mbak nyah. ya ya ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ih, gak dibagi sama si neng, mir? ckckckck, dia punya bejibun padahal... #kompor

      Delete
    2. Wkwkwkkkkk... bingung mau ngasihnya, semuanya aku suka 😄😄

      Delete
  6. Bengong ih, kulit muka kok bisa berkilauan gitu sih lo maaak? 😱😱😱😍😍😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini bkn pake kamera aplikasi 360 or dll ya... ini pake kamera hp biasa. Catettt wkwkwkkk

      Delete
  7. Aaakkk... Ultima lagi sliweran nihhh. Lipstiknya suka dua-duanya. Warnanya kece :) Apalagi yang make juga udah cantik aslinya kayak Mak Irma :)

    ReplyDelete
  8. blush onnya suka.. minimalis dan mengena... jadi cantik banget deh mbanya. L

    ReplyDelete
  9. muka sean banggetts :p
    aku gak gitu suka lipstick yg glossy mbak lebih suka yang matte sih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaaa... mirip sean ya :p
      aku glossy dan matte semua suka sih ninda :)))

      Delete
  10. Mak Irma mah dah cantik dari sononya. Pakai Ultima bikin tambah cakeep pake banget. Warna lipstiknya juga bagus-bagus yaa..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaaa... produknya bahus mak jd bkn aku terlihat cantik ya :)

      Delete
  11. lagi pengen nambah koleksi make up buat lebaran (secara yang lama udah mau pada abis), kayaknya jadi ngiler liat postingan mba Irma :)

    ReplyDelete
  12. keren banget.... apalagi kalo nyampe Tangerang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku kirim deh kalo bang ridho mau pakenya :p

      Delete
  13. make up memang membuat muka berubah

    ReplyDelete
  14. Kalo Ultima tuh aku sukanya lipstik yang matte, lebih seksiihhh, hihii

    ReplyDelete
  15. Ultima itu kosmetik ibuku. Kalau aku, nggak mudeng kosmetik, hiks

    ReplyDelete
  16. wah glowing....syantik mb ;)

    ReplyDelete
  17. Ah... Bunda mah dasarnya dah cantiiiiik... Naksir sama lipstiknya bun... Hehehe

    Ah, lama nggak berkunjung kesini. Moga bunda masih inget Inge hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihiii... allhamdulillah

      Ingeeee apa kbr ?? Inget donkkkk, akhh kangen deh baca2 di blog inge ^_^

      Delete
  18. Hasilnya rapi dan chic banget bun <3<3

    ReplyDelete
  19. Ahi hi hi kalau saya mah sepertinya tidak bisa menggunakannya deh mbak karena saya kan cowo jadi malu dong kalau pakai yang beginian.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kamu beliin aj buat pacar atau istri kamu yaaa ^_^

      Delete
  20. aahhh modelnya kece banget,kincloong!!
    dasarnya kulit nengnong mah bagus, putih bersih ..
    aku mah kalo dandan abis sama angin (pernah pake bulu mata, ehh copot sebelah pas diundangan kena angin ngojek ) hhahaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihii hatur nuhuun teteh geulis. Hahahaa... trus kumaha teh ?? Ketemu lg ngga itu bulmat anu hibeur teh ?? :))

      Delete
  21. Maak, sejak ngeblog saya jg jadi terpacu ingin merawat diri terua terang srbelumnya cueeek. Tp tetep
    Kalo lipstik masih yg nude atau pink hehe. Harganya lumyan ya mak ultima tp pasti bagua kualitasnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sbgi wanita kita memang hrs merawat diri mba... iyaaa lipstiknya baguss :)

      Delete
  22. Jadi mesti beli 13 lipstik lagi biar klop ada 15 warna yaa kak

    ReplyDelete
  23. Ahhh waktu aku kul dulu, teman teman ku pakai nya ultima II which is mereka sudah berumur semua ^.^' (s2) . Sempet berpikir kalau ultima II ini dikhususkan cuma untuk orang tua aja hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ternyata nggak kan mbaa... yg jago dandan sprti Asti pasti tmbh kece pake kosmetik ini :)

      Delete
  24. Ah before after sama kecenya deh...
    Kulit mak Irma glowing gt yaa...
    Cling cling...silau

    ReplyDelete
  25. wa..tahan ya mak,habis dibuat makan masih nempel

    ReplyDelete
  26. betipully .....

    ReplyDelete
  27. Mak Irma cantik bangeeeett siiiyy... pengin nowel pipinya yg ada Delicate Blushnya ituh :*

    ReplyDelete
  28. Aku suka liat kemasan si Ultima II ini, elegan dan gorjezz banget. :D
    Btw, mbak Irma cantik banget. :')

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setujuuu mba... kemasannya kece yaaa.
      hihihi dirimu jg cantiik mbaa :-*

      Delete
  29. kemasannya keren ya..
    90% perias yang saya kenal pake ultima karena awet bingit,,harga juga reasonable

    ReplyDelete
  30. jadi pengen dandan.. soalnya diriku gak pernah ngerti makeup mana yg cocok sama kulit wajah.. mbak Irma mah diapaain juga udah glowing hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku pun g pinter dandan sbnrnya mbak... bljr aj dikit2 :))

      Delete
  31. Ulala...blogger beauty kan ya?:))

    ReplyDelete
  32. Mbak kalo produk bedak ultima yg buat kulit sangat rentan jerawat bagusnya apa ya? aku mau pake sesekali aja pas ada kegiatan/acara...
    ultimA yg naked gitu bagus mb bedaknya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bedak taburnya kali y mba... lbh ringan dibanding yg padat :)

      Delete
  33. Kinclong abiiiis... Lipstiknya bagus shadenya 😘😘

    ReplyDelete
  34. Cantikk bgt saiii...efek glowingnya keliatan bgtt....yg pling berperan ngebuat efek glowing di wajah tu delicate creeme nya ap transculentny y saii...ap malah blush ya...? Dijawab y saii..penasaran bgtt...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai mba... trima ksh udh jln2 kesini. Menurutku... delicate cremenya dan kulit wajahku yg memang udh mulus #eh trus dikeplak seantero blogosphere xixiix. Recomend mba.. aku cocok kosmetik ULTIMA II

      Delete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)