Pages

24/05/2016

Beauty Without Worry


Karena yakin acaranya bakal keren, jadi bela-belain deh ya ijin bapak suami untuk datang ke acara memenuhi undangan BIOKOS dan komunitas tercintah, KEB. Meskipun waktunya malam hari,...tapi karena besoknya sabtu, gak papa yaaa. Di weekend full konsentrasi deh ya buat anak-anak dan keluarga :))).  ( biar gak merasa bersalah ya buk ? ) #Lol

Akhirnya pada hari jumat 13 Mei 2016 saya janjian dengan emak gaoel alias mak Winda Krisnadefa di halte gerbang tol bekasi barat, lalu meluncur ke jatiasih jemput nyonyah wkwkwk ( mba Mira sahid ) baru deh menuju mal kelapa gading 3 venue dari acara yang akan kita hadiri. Gak usah bahas soal arus lalu lintas di postingan ini deh, bikin baper.

Bintang tamu dan narasumber Beauty Without Worry

Acara apa sih ?? okey, jadi ceritanya saya dan beberapa beauty blogger dari komunitas Emak Blogger menghadiri Beauty talk, Short Class dan Competition di Mall Kelapa Gading 3 Jakarta. Aktifitas menarik ini di selenggarakan oleh Biokos. Bertajuk Beauty Without Worry ini di hadiri bintang tamu cantik yang sedang hits banget, dengan perannya sebagai Milly di film Ada apa dengan cinta 2 ( siapa yang gak nonton film ini ?? saya belum hiksss ), Sissy Prescillia. Hadir juga mba Dine Aisyah, beauty blogger sekaligus member KEB. Selain acara menarik ini, Biokos juga membuka booth, brand Martha Tilaar Group sebagai bentuk partisipasi di Jakarta Fashion & Food Festival.

Venue acara, Main atrium MKG3
 
Kita datang 2 jam sebelum acara, di mulai dengan briefing beberapa orang blogger yang di pilih oleh pihak BIOKOS dan KEB. Nantinya para beauty blogger ini yang akan menjadi lead di setiap table beauty short class bersama BIOKOS. Mereka juga berwenang menentukan pemenang di setiap table dari peserta beauty class untuk di lombakan dengan keseluruhan peserta. Seruu yaaa, kalau para wanita cantik berkumpul di satu tempat. Ngebahas makeup dan foto-foto cantik... segerr gitu liatnya ya.

Sekitar jam 7 malam acara dimulai, tepat di main atrium MKG3. Pada sesi talkshow, Mba Damayanti selaku brand manager dari Biokos & Caring by Biokos menjelaskan tentang pentingnya skin care make up bagi wanita yang ingin tampil kece tapi gak pake khawatir salah memilih produk makeup. Sekaligus memperkenalkan skin care makeup terbaru, Caring by Biokos Advanced Hydra Protection Dual Action Cake ( review produknya di artikel selanjutnya ya ). Mba Sissy Pricilla juga sharing tentang seputar kecantikan dan kesibukannya sebagai wanita aktif ( aktris, model, juga seorang ibu ). Pengalamannya sebagai seorang artis yang notabene harus sering memakai makeup tebal, tapi gak khawatir karena Sissy menggunakan skincare yang merawat kesehatan kulitnya. Sedangkan Mba Dine Aisyah bercerita tentang komunitas KEB di mana dia menjadi member sekaligus sharing tentang pentingnya merawat kecantikan.

Step by step di ajarin nih cara make up yang benar , dan memijat wajah supaya sehat

Ini blogger sedang mengabadikan blogger judulnya :D

Emak gaoel Winda Krisnadefa full konsentrasi :p
 
Acara dimeriahkan dengan sesi beauty class yang diikuti 40 peserta, terdiri dari para beauty blogger dan peserta umum/ pengunjung. Pada akhir acara ada 3 best winner yang di pilih oleh bintang tamu dan narasumber. Meski beauty short class, tapi disini kita diajarin step by step gimana cara make up yang baik. Dari mulai membersihkan wajah sampai memakai make up. Tentu saja dengan skin care yang aman untuk kulit dari Biokos.

Sempat berfoto dengan Mba Sissy Pricilla

 Ini sih welfie bareng emak blogger beauty :)

Acara yang berlangsung seru ini juga ada bagi-bagi door prize, bahkan pengunjung yang ikut menyaksikan acara juga dapet hadiah loh. Selain bertemu teman dan sahabat yang mempunyai ketertarikan yang sama pada kecantikan, kita dapet ilmu make up lagi dari Biokos, plus paket cantik untuk di bawa pulang. Thank you Biokos dan KEB :)



19 comments:

  1. Ya ampun aku kangen produk ini, dulu rutin pakai cream produk ini cuma sekarang udah berenti :(

    ReplyDelete
  2. Nah ini nih, sering banget ikutan kayak beginian, udah cantik dan selalu update ilmu kecantikannya. Enaknya jadi blogger, apalagi kalau udah mulai ngartik kayak mbak Senja hihihi

    ReplyDelete
  3. Haaii sllam kenal mba irma kmrin smpet ketemu di event inih.

    ReplyDelete
  4. wahhh enpihh, bisa ketemu Milly Alias Sissy, cantik cantik sekali yahhhh

    ReplyDelete
  5. saya... *ngacung* belum nonton aadc2 :D
    asyik ya mak, acaranya :)

    ReplyDelete
  6. Heuuh, ga kliatan fotoku di sini *pundung* :P

    ReplyDelete
  7. iiish mak Irma cantiiik sekaliiiii

    ReplyDelete
  8. Jd sambil ketemu temen2 blogger juga sambil belajar trik biar makin tsakep yaaa...

    ReplyDelete
  9. seru ya, belajar make up juga ya

    ReplyDelete
  10. wihh, cantik bener mbak irma ini : )

    ReplyDelete
  11. hmm, ketemu Milly Alias Sissy ya, keren dah...

    ReplyDelete
  12. Hai mak irmaaa.. Ada aku di dekat emak gaoel,hihihi. Aku udah cobain TWCnya dan cucoook..

    ReplyDelete
  13. aku tuh suka banget sama sissy pricilla
    cantiiiiik banget

    sama mbak irma juga suka
    gak kalah cantik sama sissy

    :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. cantikan mba irma aslinya drpd sissy p itu hihihiiii

      Delete
  14. Punya usaha kosmetika ya ? nice aktifity

    ReplyDelete
  15. Biuti blogger lg banyak event kayanya ya. Hihihi.

    ReplyDelete
  16. Produk biokos emang bagus dan terpercaya, pasti eventnya oke bgt

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)