Pages

21/05/2015

Segarnya mandi dengan kemewahan sabun Imperial Leather

Bloger Gathering Mommies Daily bersama Cussons Imperial Leather

Tiba-tiba dapat undangan blogger gathering dan tempatnya di Gym, isshhh seru kayanya nih. Makanya meski sempat galau karena horang sibuk xixixi, saya putuskan untuk dateng. Penasaran seperti apa sih blogger gathering di Gym ? Dan Mommies daily emang paling bisa deh kalau bikin event dan ngundang acara, tempatnya asyik, acaranya keren, bertabur doorprize. Pas aja milih waktunya di saat emak-emak dapet jatah waktu khusus buat me time ( itu mah kamu neng ).  Acaranya di mulai sekitar jam 09.00 an. Dibuka oleh MC mba Widi dari Female Daily Network, lalu perkenalan produk oleh perwakilan dari Cussons yaitu mba Rani Indrasari.

 Sebelum olah raga disediain minuman anti oxidant yang rasanya seger banget ;)

Setelah memperkenalkan produk-produk dari Imperial leather, kita langsung di ajakin olah raga body vive. Kesan saya nge body vive ? seruuu... bikin semangat, meski pegel lutut, fun dan banjir keringet. Katanya olah raga body vive ini pas banget buat ibu-ibu muda yang aktif dengan segudang kegiatannya. Untuk saya ini pertama kalinya nyobain body vive, ternyata...asyik. Badan saya sampai banjir keringet, tapi saya nggak khawatir soal keringetan dan muka kusut abis olah raga, karena di sana kita juga gak cuma senam supaya bugar dan tetep sehat, tapi di kasih kesempatan untuk mandi dengan produk terbaru dari Cussons Imperial Leather. Familiarkan mak dengan sabun batangan Imperial leather yang terkenal gak gampang ancur plus wanginya yang khas ? Cussons Imperial Leather mengeluarkan produk baru dengan tampilan yang lebih keren dan mewah. Jadi setelah menurunkan keringat, kita mandi deh dengan imperial leather yang sudah disediakan panitia.

Ini bukan gerakan Body vive, ini lagi gegayaan ajah :p

Kebetulan saya pakai variant sabun cair dengan botol kemasan warna baby pink Softly softly, wangiii banget...saya suka wanginya karena lembut tapi tetep fresh. Selama ini di rumah saya pakai sabun mandi cair juga tapi sabun cair Imperial Leather ini ternyata busanya jauh lebih melimpah. Tuang sabun cair secukupnya pada spons mandi, lalu remas-remas dan gosokan ke seluruh tubuh yang sudah di basahi, silahkan rasakan sensasi mandi busa dengan wanginya yang harum mewangi. Awalnya meski sudah dibilas masih ada perasaan licin dikulit, akhirnya saya siram dan bersihkan lagi ternyata itu karena efek dari sabun cair Imperial leather yang memang melembutkan kulit. Wanginya tahan lama, dan lembut banget di kulit saya :)

Selesai mandi udah tsakep-tsakep dan seger lagi acara dilanjutkan kembali. Ada sharing dengan mba Rani Indrasari tentang pengalaman kita nyobain sabun mandi dan body mistnya. Momies daily dan Cussons juga membagi-bagikan voucher MAP pada mereka yang beruntung. Acara di tutup dengan foto bareng dan ngemil sehat dan kenyaaang ( shock dengan ukuran burgernya ). Tapi kejutan dari Mommies daily dan Cussons gak sampai disitu loh mak, saya terpilih jadi salah satu yang dapet kiriman cantik juga ke rumah. Horayyy.... ^_^

Full range product Imperial Leather


Ada 7 variant sabun cair dari Imperial Leather dengan keharuman yang khas :
- Implerial Leather Classic
- Skin health natural nourish
- Aqua Fresh
- Softly softly
- White Princess 
- Skin health Natural fresh 
- Skin health Natural protect

Dan 4 variant sabun mandi batangan / bath soap :
- Softly softly bath soap
- White princess bath soap 
- Aqua fresh bath soap
- Classic bath soap 


Imperial Leather ternyata gak hanya menghadirkan sabun cair loh, kalo bath soap imperial leather sih
kita tahu sudah sejak puluhan tahun lalu sudah ada ya. Nah sekarang Cussons Imperial leather juga
menghadirkan body mist untuk menambah kesegaran tubuh kita dengan 
pilihan aneka wanginya yang menurut saya enak banget di hidung/ penciuman.
Ada 5 variant dengan aroma yang sama dengan sabun cairnya, jadi udah mandi dengan sabun cair 
variant favorite kita lalu semprotkan body mist dengan pilihan aroma sejenis maka, nama kamu menjadi miss wangi sepanjang hari heuheu,,,:)


Nahh, untuk yang ada masalah dengan aroma perketiakan atau ketiak kurang wangi, wangi Imperial Leather juga menghadirkan Roll on untuk meningkatkan kepercayaan diri. Ada 6 variant, aromanya silahkan pilih yang sesuai. Ada aroma Classicc, Aqua fresh atau Perfume heaven.
Isshhh, Lengkap banget sihh...

Nah, karena saya sudah dihadiahin full range product nya otomatis saya bisa cobain semua dong ya. Untuk sabun cair, favorite saya Softly softly dan Aqua fresh. Wangiiii dan lembut, cocoklah sama kepribadian saya yang lemah lembut *dijitax rame-rame. Body mistnya hampir semua variant saya suka, saya pakai sesuai mood xixixii... tapi favorite Softly softly, White princes dan Classicc. Kalau Roll On, saya gak pakai tapi menurut hubby dan kaka Tazkia wanginya seger, dan nyaman di ketiak. Issshhh....

Siapa sih yang gak seneng deket sama yang wangi-wangi ? jadi, pilihan aroma wangimu apah temans ? :) Siapa tahu ada yang mau ngintip-ngintip ada apa aja sih Cussons Imperial Leather itu, silahkan kunjungin aja websitenya di www.imperialleather.co.id  lalu FB : http://facebook.com/ImperialLeatherIndonesia  Twitter @ImpLeather_id  ^_^

31 comments:

  1. Wanginya kecium sampe sini euy...
    Seru ya mak acaranya..kumpul2,ngegym pulangnya dpt buntelan cantik ;)

    ReplyDelete
  2. bdn capek itu lgs seger ya mba kalo udh mandi apalagi sabunnya wangi ;). Mamaku yg setia pake sabun ini...makanya nyium harumnya jd inget mama :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, di rumah mamaku jg setia pake sabun ini mba :)

      Delete
  3. wah gathering dengan wanita2 super wangi.

    ReplyDelete
  4. besok nyobain ah sabun ini...belum persnah sih... biasa pake lsabun dettol aja...

    ReplyDelete
  5. ih seru banget acara gatheringnya ada mandinya segala hhihihihi :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaaaa, xixixii...tapi asyikkk loh pung :))

      Delete
  6. ih seru banget acara gatheringnya ada mandinya segala hhihihihi :D

    ReplyDelete
  7. aku dulu suka banget beli ini mak,soalnya paketan gitu sabunnya hehehe..belum pernah nyobain yg sabun cair^^

    ReplyDelete
  8. Aku belum pernah nyobain lagi sabun ini setelah sekian lama hilang di kehidupanku mba hehehehe #lebay

    ReplyDelete
    Replies
    1. Loh...loh....xixixi, banyak mba di supermarket :))

      Delete
  9. Eh, Imperial Leather ada roll on nya? Wah... pengen nyobain...

    ReplyDelete
    Replies
    1. baru tahu jika imperial leather mengeluarkan roll on juga. Secara bagi saya yg gak tahan dgn bau parfum, maka pilihannya ya pakai roll on

      Delete
    2. Iyaaaa....cobain deh mak, ada bbrp variant aromanya loh mak nia dan mak ririe :)

      Delete
  10. kirain gerakan Body vive, ternyata cuma lagi gegayaan ajah :v

    ReplyDelete
  11. sabun mahal jaman aku kecil nih. iklannya di tivi lucu wkwkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa....eklusif gt ya dulu sabun inih ^_^

      Delete
  12. Seruuuuu vive...dan rangkaian sabunnya juga oke bangeet maaak..pasti segeeer..

    ReplyDelete
  13. Blogwalking Mbak http://www.zafarsitinjak.blogspot.com salam kenal :)

    ReplyDelete
  14. saya suka semuanya aja. Tergantung mood soalnya hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hooh....hihihiii pake aj semua ya mak :))

      Delete
  15. Aku setia dengan sabun nya tamara, desy ratnasari, dian satro sejak kecil dan sampai sekarang blm kepikir ganti. Ntar ah cobain yg ini

    ReplyDelete
  16. Mauuuuuu biarr wangi kayak mba senja
    Itu minuman apaan antioxidannya???

    ReplyDelete
  17. Hihihii....yukk ^_^
    Ini kaya sari buah atau juice gitu cha, enyakkkk :)

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)