Pages

05/01/2015

Maksi di Tamani SMB

Resto ini lumayan sering saya dan keluarga kunjungi, entah kenapa anak-anak dan suami sering sekali minta melipirnya kesini. Tamani resto yang sering saya datangi ada di Sumarecon Mall bekasi. Tinggal salto dari rumah udah nyampe :p. Tempatnya lumayan nyaman, dan pelayanannya juga ramah. Hari jumat kemarin saya dan anak-anak lunch di sana lagi, sebelum nonton night at the museum ternyata perut kakak dan sean udah keroncongan. Dari pada kembung sama soft drink dan pop corn, maka saya putuskan mengajak mereka makan dulu dan nonton di jam berikutnya.

Untuk pilihan menunya lumayan banyak, porsinya buat saya pribadi cukup besar. Tapi karena anak-anak sudah besar udah gak musim ibu nya nebeng sama anaknya hahaa...jadi tetep pesan masing-masing.


Kaka Tazkia kemarin pesan Cheesy chiken katsu, menurut kaka sih katanya enak. Saya sempat nyobain purenya..enyak. Cuma pake nasi,..pure kentang juga, hmmmm...kenyaanng. Kimchinya rasanya kuat, tapi kaka suka. ( Apapun yang berbau korea dia suka) :D


Gambar diatas pesanan sean, Chiken steak. Tapi porsinya sekarang jadi lebih kecil dibanding terakhir saya pesan beberapa waktu lalu. Untuk lidah saya yang lumayan sensitif, chiken steaknya lumayan asinnya. Tapi buat sean katanya pas dan enak, sean sukses menghabiskan menu lunchnya hanya menyisakan salad yang tidak dia sentuh sama sekali. Susahnya bikin sean makan sayur :(


Dan saya belum bisa move on dari salad, apalagi kalau makan di saat perut belum terlalu lapar saya akan pilih salad buah atau sayur saja. Salad yang saya pesan namanya Chef Salad, ada beberapa pilihan salad disini. Tapi ini yang lumayan lengkap. Isinya paprika, tomat, selada, bawang bombay, beef, telur rebus, cheese, apalagi ya.. oh iya ada jagung manis juga. Sayurannya seger banget, cuma roti keringnya bukan favorite saya. Tapi tetep ludes juga dari piring. Porsinya masih terlalu besar buat saya, tapi kalau salad nggak akan saya abaikan begitu saja :D


Saya kompak dengan sean pilih ice lime tea, yang luar biasa seger dan asyeemm. Saya sampai minta tambahan gula cair, mungkin karena ada irisan jeruk nipis yang bikin asemnya asem bingits. Dan kaka Taz pilih green tea late. Green tea nya Tamani juga enak... juara malah jika dibanding sama ice lime tea nya yang bikin hati asyem :p


Beberapa sudut di resto Tamani Summarecon Bekasi 

Dengan menu lengkap, porsi kenyang, rasa tidak mengecewakan menurut saya harganya terjangkau.

Allhamdulillah, perut kenyang dan anak-anak udah gak sabar untuk segera naik ke lantai atas untuk nonton. Apapun untuk buah hatilah ya, padahal emaknya masih pengen leyeh-leyeh dulu duduk disini ngelurusin kaki dan numpang nge-charger :p

31 comments:

  1. wah makanannya enak-enak tuh

    ReplyDelete
  2. waah... iya ya mak, harganya masih terjangkau dgn menu makanan seperti itu

    ReplyDelete
  3. Wah Bekasi juga ya. Hieiehie. Saya dulu di SMA Negeri 2 Bekasi, Lalu kuliah di Pontianak, dan bekerja. Kangen sama Bekasi yang sudah mengalami perkembangan yang luar biasa. Sumarecon Mall bekasi juga sudah pernah saya liat. Salam kangen dari Orang Bekasi di Pontianak

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah ternyata kita satu almamater pak :)

      Delete
    2. This comment has been removed by the author.

      Delete
    3. Saya bkn asli bekasi pak ...iya skg bekasi berkembang pesat :)

      Teh Lid...jgn2 tmn lama ituh sm pak asep ^_^

      Delete
  4. Lama g mkn salad...kangen habis lihat foto diatas :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bikin mba...gampang atau melipir ke tamani or pizza hut ^_^

      Delete
  5. jadi laper : kunjungan balik http://soner-graph.blogspot.com/2015/01/jokowarinocom-tempat-berbagi-informasi.html

    ReplyDelete
  6. Mak Irma,,, kenapa pas foto bertiga aku lihat wajahnya Mak Irma sayuuuuu???? Kimchi, itu gimana rasanya yaa..

    ReplyDelete
  7. bikin ngiler dimalam hari nih wkwkkw

    ReplyDelete
  8. Belum pernah makan di Tamani :)
    Kalau ke SMB, anak-anak sukanya ngajak ke Mujigae atau Nanny Pavillion :D
    Kapan-kapan traktiran di Tamani ya #plak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwkwkkkkk..... gantian traktir aku di pavvilion ya mba

      Delete
  9. kenyang pastinya ya porsinya lumayan besar kelihatannya

    ReplyDelete
  10. MANTAP MAKANANNYA SIST,,,,,,

    ReplyDelete
  11. Semoga lekas bisa move on ke chicken steak ya, Mbak. Ahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pesanan disesuaikan dgn kondisi perut idah :D

      Delete
  12. Wow ternyata tak semahal yang saya kira, hehehe, mana makanannya enak pula

    ReplyDelete
  13. tamani memang toop ya mak...favorit kita2 juga...saya suka cordon bleunya :)

    ReplyDelete
  14. Aku belum pernah nyobain Tamani di SMB.
    Pernah nyoba makan di Tamani tapi yang di PS. Makanannya mereka sejenis western kan ya?

    ReplyDelete
  15. Kenapa ya sampe sekarang lidahku masih kagok sama salad Neng? :)))

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)