Pages

08/01/2015

Beauty Water


 Beauty water 100 ml dari makpon

Beberapa hari yang lalu saat ketemuan di SMB dengan makpuh dan makpon, ujug-ujug di kasih beauty water sama makpon. Eh makpuh juga mau xixixii...

Beauty water... sebelumnya sering denger tapi belum pernah coba, aku sih biasanya lebih tergoda sama produk-produk yang di minum karena udah jelas merasuk ke dalam tubuh ( bahasamu nenk ). Atau sejenis krim yang di resepin dokter. Tapi katanya beauty water ini banyak manfaatnya.
- Bisa untuk membersihkan kulit wajah
- Bisa buat penyegar saat hendak bermake up
- Bikin wajah lebih segar dan halus.
- Eh katanya bisa untuk wajah berjerawat juga loh.

Kalau versinya makpon, kalau udah gerah dan cape abis beraktifitas tinggal semprot deh tuh beauty water, trus segar lagi dehhh. Kalau versi ku, abis mandi semprot.... mau dandan, semprot... mau bobo, semprot. Bete nungguin di parkiran, semprot... ada yang bawel, semprot. Loh.... ?? :)))
Mungkin karena kandungannya 100% air ya. Sehabis mandi atau wudhu aja , kita pasti ngerasa seger banget kan. Nah, apalagi beauty water yang kandungannya dari KANGEN water yg memang banyak manfaatnya. Efeknya memang bikin wajah lebih segar. Perubahannya setelah pake beauty water gimana nenk ? hemmm.... belum terlihat, mungkin karena sebelum pakai pun wajahku udah sehat kali ya *dikeplakseblogoshphere. Tapi, memang seger dan fresh deh setelah pakai beauty water ini.

Makasih Makpon Kece ^_^

27 comments:

  1. Beauty water dari Kangen water = perfecto :)
    Nggak sabar pengen segera dapat. Eh, Taruli juga ternyata pakai... duh anak gue :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makpuh indah : itu tanda anakmu lebih gahul mba...:)))

      Mba HM Zwan : xixixiiii...begitulah mak :P

      Delete
  2. aku juga pake mak,sehari 3 kali tapi hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku sesempatnya mak, tapi karena sempet trus jadi bisa minimal sehari 5 kali semprot. gak papa lah, abis tinggal minta makpon :)))

      Delete
  3. saya malah ketinggalan nih, baru tahu ada beauty water kayak gini. Nyarinya dimana ya mak... hehe

    ReplyDelete
  4. Denger2 testimoni bagus memang si beuty water ini, Mak. disemprot bisa bikin kulit sehat (tambah cantik tentu), kangen water bisa juga diminum (katanya). Belum pernah nyoba sih :lol:

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau kangen waternya aku sudah coba lebih dulu mak, diminum. Nah untuk beauty water kemasan gini ya baru coba juga :)

      Delete
  5. aku lihat punya adik iparku persis kek gini, mau tanya ach beli di mana...apa jangan-jangan makpon mau kasihiin ke aku juga *

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaa....silahkan colek langsung makponnya mak :p

      Delete
  6. dirumah aku ada tuh Kangen water se galon. punya mama ku hahahaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah bagus itu mil,...coba deh cuci muka pake itu xixixi

      Delete
  7. Yaelah Mak ditempatku belum ada deh...apa aku yg kudet ya... taunya air kran doang...hihihihihi
    Mau minta Makpon ah..siapa tau ketularan cantik... :)

    ReplyDelete
  8. postingnya singkat tapi bermanfaat

    ReplyDelete
  9. Punya botol kosongnya tuh, mau minta refillnya ah :D

    ReplyDelete
  10. kangen water pernah minum... tp klo beauty water blum pernah...
    pengen coba ih :D

    ReplyDelete
  11. aku penggemar berat beauty water mak...juga kangen water et high acidic water..aku bawa ke sini juga lho hehehe...soalnya asli muka jadi segar, enak dan lebih cerah pakai ini...bukan promosi lho, tapi memang bener :)

    ReplyDelete
  12. beuty water sama strong acid aku pake

    ReplyDelete
  13. Aku blm pernah pake. Cuma sering denger aja beauty and kangen water ini ...
    Emangnya beneran enak ya?

    ReplyDelete
  14. Saya gak pernah pake gituan, cuma pake sabun susu yang (kebetulan juga saya jual) saya pake buat mandi dan cuci muka hihi :D
    Kalo pake ini bs kayak artis Korea gak mbak? Kan artis Korea kadang-kadang sebelum make-up semprot-semprot air gitu, hihi

    ReplyDelete
  15. Aq tu peryama kali liat beauty water tu di drama Korea beberapa tahun lalu, sekitar 2009, dan sekarang baru2 ini, setahun belakangan ngetren bingits di Indonesia ;)

    ReplyDelete
  16. Di Purwokerto gak ada yang juaaal.. aku pernah mau beli online, tapi gak bisa.. karena bentuknya cairan, ekspedisinya gak mau kalau keluar jabodetabek. huhuhuhu penasaraaan :(

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)